Keunggulan & Update Harga Highlighter Wardah

Wardah kosmetik menjadi produk populer di kalangan remaja maupun orang dewasa, karena punya strategi marketing yang baik. Selain itu, Wardah merupakan salah satu brand skincare yang sudah mengantongi label halal sebagai jaminan kualitasnya, sehingga meningkatkan rasa percaya diri wanita Muslimah yang mencari produk skincare halal.[1] Untuk melengkapi rangkaian produk makeup dekoratif, Wardah juga memproduksi highlighter, dengan harga relatif terjangkau.

Highlighter Wardah (sumber: bukalapak)
Highlighter Wardah (sumber: bukalapak)

Keunggulan Wardah Exclusive Glowing Highlighter

Wardah Exclusive Glowing Highlighter merupakan produk highlighter yang memberi efek glowing natural pada wajah dan diklaim tahan lama seharian hingga 8 jam. Produk ini mempunyai tekstur yang creamy dengan partikel shimmer yang halus dan warna yang cocok untuk setiap warna kulit. Wardah Exclusive Glowing Highlighter mampu memberikan efek highlight dimensi wajah yang tampak sempurna dan nyaman dipakai seharian. Menariknya lagi, Wardah Exclusive Glowing Highlighter dapat menyerap minyak berlebih di wajah.

Bacaan Lainnya

Dikemas cukup menarik dengan kemasan kotak berwarna tosca layaknya compact powder, Wardah Exclusive Glowing Highlighter sudah dilengkapi dengan cermin serta aplikator berupa brush agar memudahkan Anda untuk menggunakan highlighter kapan saja dan di mana saja tanpa perlu repot-repot membawa kuas tambahan saat mengaplikasikannya.

Komposisi Wardah Exclusive Glowing Highlighter

Mica, Synthetic Fluorphlogopite, Triethylhexanoin, Diisostearyl Malate, Zinc Myristate, Talc, Phenoxyethanol, Hydrogen Dimethicone, Methicone, Cl 77019, Cl 77891, Cl 77491, Cl 77492, Cl77499.

Pakai Wardah Exclusive Glowing Highlighter

  • Aplikasikan alas bedak dan concealer terlebih dahulu di wajah Anda. Foundation dan concealer bisa membantu menyiapkan ‘kanvas’ untuk highlighter dan riasan lainnya. Concealer juga dapat membantu menyamarkan atau bahkan menutupi ketidaksempurnaan di kulit wajah Anda seperti bekas-bekas jerawat, flek, noda, atau sebagainya. Pakai alas bedak sebelum menggunakan highlighter.
  • Aplikasikan highlighter ke bagian atas tulang pipi Anda. Ambil kuas (biasanya berbentuk mirip kipas) atau bisa juga menggunakan jari tangan untuk memberi sedikit highlighter dari pelipis ke bagian atas tulang pipi dalam gerakan melengkung seperti huruf ‘C’. Anda bisa memulaskan satu highlighter terlebih dahulu untuk memberikan efek samar, atau bisa juga beberapa lapis highlighter untuk highlight yang lebih intens.
  • Ambil sedikit highlighter dengan ujung jari dan tepukkan sedikit ke ujung hidung Anda. Gerakkan jari Anda ke depan dan belakang untuk membaurkan highlighter. Ingat, untuk bagian satu ini Anda hanya perlu sedikit saja highlighter.
  • Untuk menonjolkan bagian tengah dahi, usapkan sedikit highlighter dari tengah dahi menuju pangkal hidung Anda. Awali dari tengah garis rambut di dahi dan usapkan lurus ke bawah. Apabila menginginkan efek sorotan yang dramatis, Anda dapat mengusapkan highlighter hingga ke bagian pangkal hidung.
  • Untuk mempercantik mata, bibir, dan dagu, Anda bisa memberikan highlighter pada sudut dalam mata Anda. Gunakan kuas highlighting eyeshadow dan pakai ujungnya untuk mengambil sedikit highlighter. Lalu tekankan kuas ke sudut kelopak mata bagian dalam. Anda juga bisa mengusapkan beberapa lapis highlighter agar memberi efek yang lebih dramatis atau cukup pulaskan secara ringan jika ingin hasil yang lebih natural.
  • Usapkan highlighter di bagian tulang alis. Area satu ini terletak persis di bawah alis dan akan menangkap banyak cahaya, sehingga cocok untuk aplikasi highlighter. Namun usahakan agar mengusapkan sebagian besar highlighter pada tepi luar tulang alis. Anda tidak perlu mengoleskan highlighter ke seluruh tulang alias. Anda pun dapat terus memulaskan highlighter turun hingga ke lipatan kelopak mata agar menambah kecerahan mata.
  • Aplikasikan highlighter persis di atas bibir bagian atas. Area persis di atas bagian tengah bibir atas ini kerap disebut dengan istilah cupid’s bow. Pengaplikasian highlighter di bagian cupid’s bow dapat menonjolkan bibir Anda. Anda cukup mengambil sedikit highlighter dengan ujung jari untuk diterapkan di area ini. Sebaiknya jangan memberi highlighter di bibir, cukup usapkan sedikit di area cupid’s bow.
  • Pulaskan highlighter di tengah dagu. Pemberian highlighter di tengah dagu bisa membantu menonjolkan bibir Anda. Namun hati-hati agar tidak memberi terlalu banyak highlighter di area tersebut. Anda cukup menyapukannya secara ringan. Nah, jika Anda memberi highlighter di dahi, maka usahakan highlighter di dagu tetap lurus dengan highlighter di dahi.

Harga Wardah Exclusive Glowing Highlighter

Menurut informasi di situs resminya, Wardah Exclusive Glowing Highlighter saat ini dijual dengan harga yang cukup ramah di kantong, yakni Rp72 ribu, sedikit naik dari tahun lalu yang hanya Rp68 ribu. Produk Wardah Exclusive Glowing Highlighter bisa ditemukan dengan mudah di sejumlah toko kosmetik, counter resmi Wardah, hingga drugstore terdekat seperti Watsons dan Guardian.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa harga Wardah Exclusive Glowing Highlighter dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga Wardah Exclusive Glowing Highlighter yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda. Selain produk highlighter, Wardah juga menawarkan blush on yang dijual dengan harga berkisar Rp46.500 sampai Rp65 ribu.

[Update: Ditta]

[1] Mubarak, Luqman Iqbal Al. 2015. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi terhadap Keputusan Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Wardah Cosmetics di Wardah Beauty House Yogyakarta) (Skripsi). Program Studi Keuangan Islam Fakultas Syari’ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *