Info Review dan Harga Highlighter MAKE OVER Berbagai Varian

Sebagian wanita kerap menambahkan highlighter saat merias wajah untuk memberi efek glowing ketika terkena cahaya. Selain glowing, manfaat highlighter juga dapat menampilkan kondisi kulit yang sehat tanpa riasan berlebihan. Saat ini, sudah ada banyak merk highlighter yang dapat Anda temukan di pasaran, mulai dari Wardah, Pixy, Maybelline, Y.O.U, Emina, hingga MAKE OVER. Khusus MAKE OVER, diketahui meluncurkan produk highlighter yang cocok untuk kulit sawo matang dengan harga berkisar ratusan ribu rupiah.

Ilustrasi: menerapkan make up highlighter (sumber: stylecraze)
Ilustrasi: menerapkan make up highlighter (sumber: stylecraze)

Jika Anda belum terlalu familiar, highlighter adalah krim dan bedak dengan kilau yang amat samar. Salah satu komponen make up satu ini memang dirancang untuk memberikan sedikit cahaya pada wajah, bukan kilau di seluruh wajah. Kunci dalam memakai highlighter adalah menahan diri agar tidak memakainya terlalu banyak.[1]

Bacaan Lainnya

Cara Tepat Memakai Highlighter

Anda dapat mengaplikasikan highlighter sebelum memakai foundation dan blush on. Cukup menambahkan highlighter pada bagian dahi, ujung hidung, dan bawah tulang alis. Bahkan beberapa wanita juga kerap memakainya di atas garis mata yang dinilai berfungsi memberi efek tahan lama pada eyeshadow. Tak hanya sebagai pendamping eyeshadow, highlighter juga baik dipakai di bawah garis mata dan cupid’s bow.

Baca juga  Info Harga Kertas Pembungkus Bunga (Lembar, Pack, Roll) Terkini

Beberapa kesalahan yang sering ditemukan saat memakai highlighter yaitu tidak memperhitungkan cahaya di luar ruangan. Jika Anda berada di luar ruangan atau siang hari, ada baiknya memakai pulasan highlighter lebih soft. Berbeda saat Anda berada di tempat redup yang dapat menampilkan riasan lebih dramatis.

Review Highlighter MAKE OVER

MAKE OVER merupakan salah satu brand kosmetik yang terbilang lengkap dan digadang-gadang memiliki kualitas sekelas produk internasional. Dengan tagline “Beauty Beyond Rules”, semua produk MAKE OVER tidak membatasi wanita dalam mengekspresikan dirinya dalam make-up. Untuk itu, pilihan warnanya pun bervariasi, tetapi rata-rata cocok untuk kulit Asia. Untuk Anda yang tidak ingin ribet membeli produk dari berbagai brand, MAKE OVER sudah menyediakan semua produk dibutuhkan, mulai dari hydration serum, foundation, eyeshadow, brow product, hingga highlighter.

Hampir semua produk highlighter dari MAKE OVER disukai semua karena dinilai memiliki kualitas baik. Salah satunya MAKE OVER Powerstay Ultra Glow Highlighter yang menawarkan tiga warna yang diklaim langsung menyatu pada make-up. Bahkan, varian ini cocok digunakan untuk wanita dengan kulit sawo matang. Selain warna yang bagus, tekstur highlighter MAKE OVER satu ini juga terbilang halus, sehingga menambah kesan ringan pada make-up yang digunakan.

Baca juga  Review & Info Terbaru Harga Concealer La Tulipe

Rata-rata highlighter dari MAKE OVER menawarkan kemasan yang elegan, kokoh, dan terdapat kaca di dalamnya, menjadikan produk ini praktis dan aman dibawa ke mana saja. Sebagian besar pengguna highlighter MAKE OVER menulis ulasan pemakaian produk ini terbilang awet untuk kebutuhan sehari-hari. Lalu, berapa harga highlighter MAKE OVER saat ini?

Highlighter MAKE OVER (sumber: blibli)
Highlighter MAKE OVER (sumber: blibli)

Harga Highlighter MAKE OVER

Varian Highlighter MAKE OVER Harga
MAKE OVER Shimmering Powder Rp116.000
MAKE OVER Powerstay Radiant Illuminizer Rp131.000
MAKE OVER Riche Glow Face Highlighter Rp140.250
MAKE OVER Powerstay Ultra Glow Highlighter 3 x 3.5 g Rp189.000

Harga highlighter MAKE OVER di atas kami rangkum dari situs resminya. Perlu diingat, harga tersebut tentu dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak penjual. Anda dapat membeli produk di toko kosmetik terdekat atau memesannya melalui sejumlah situs jual beli online dengan harga bersaing.

Sebelum membeli highlighter dari MAKE OVER, pastikan Anda shade yang benar disesuaikan undertone. Anda bisa menjadikan foundation kesayangan sebagai panduan dalam memilih shade highlighter yang tepat. Disarankan memilih highlighter MAKE OVER yang warnanya dua atau tiga tingkat lebih terang dari foundation Anda.

Baca juga  Update Harga Eyeliner Spidol Viva di Pasaran

Di pasaran, terdapat beberapa brand make-up yang juga menyediakan 1 pallet lengkap berisi highlighter, contour, dan bronzer. Ketiga produk tersebut memiliki perbedaan dari segi fungsinya. Jika highlighter bisa membuat riasan Anda semakin glowing, maka contour digunakan agar wajah terlihat lebih tirus atau hidung tampak lebih mancung. Lain halnya dengan bronzer yang produknya berwarna kecokelatan untuk memberikan rona hangat pada wajah Anda.

[1] Birnbaum, Cara. 2008. Universal Beauty – Panduan Kecantikan. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, hlm. 58

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.