Update Daftar Harga Cream & Produk Perawatan Wajah Nu Skin

Nu Skin Enterprises merupakan salah satu perusahaan direct selling terbesar di dunia dan produknya telah terjual di 48 market di Amerika, Eropa, dan Asia Pasifik. Saham perusahaan diperdagangkan secara umum di New York Stock Exchange. Nu Skin Enterprises menawarkan peluang bisnis yang berbeda, khususnya untuk produk dan pelayanan konsumen melalui penjualan langsung. Nu Skin Enterprises menjual produk-produk perawatan personal, produk-produk nutrisi, dan produk dengan teknologi dengan harga bervariasi.

Ilustrasi: Produk Perawatan Nu Skin (credit: nuskin)
Ilustrasi: Produk Perawatan Nu Skin (credit: nuskin)

Salah satu produk dari Nu Skin adalah kategori perawatan wajah. Ada beberapa produk dari kategori ini, mulai varian Tru Face Formula, peels, maskers & scrubs, hingga . Untuk mengetahui harga cream dan produk perawatan wajah lainnya, Anda dapat melihat pada tabel di bawah ini.

Bacaan Lainnya

Daftar Harga Produk Perawatan Wajah Nu Skin

Produk Perawatan Wajah Nu Skin Harga (Rp)
NaPCA Moisture Mist 115.000
Enhancer Skin Conditioning Gel 150.000
Face Lift Sensitive Formula-Activator 228.000
Face Lift Sensitive Formula-Powder 447.000
Tri-Phasic White Day Milk Lotion SPF 15 562.000
Tri-Phasic White Night Cream 562.000
Tru Face Revealing Gel 585.000
Intensive Eye Complex 552.000
Night Supply Nourishing Cream 514.000
Moisture Restore Day N/D 613.000
Moisture Restore Day C/O 613.000
Tru Face Line Corrector 688.000
Tru Face Ideal Eyes 680.000
Nu Skin 180 UV Block Hydrator SPF 18 759.000
Nu Skin 180 Night Complex 786.000

Harga produk skincare Nu Skin di atas telah kami rangkum dari website resmi Nu Skin Indonesia. Jika dibandingkan dengan penawaran tahun 2019, beberapa produk perawatan wajah dari Nu Skin mengalami perubahan harga pada 2020, 2021, 2022, dan 2023.

Produk Face Lift Sensitive Formula-Powder Nu Skin mengalami perubahan harga dari Rp450 ribu tahun 2019, naik menjadi Rp478 ribu tahun 2020 dan 2021, lalu turun menjadi Rp401 ribu tahun 2022, dan naik jadi Rp447 ribu pada 2023. Berbeda dengan produk Enhancer Nu Skin yang justru mengalami penurunan harga dari Rp200 ribu tahun 2019 menjadi Rp157 ribu tahun 2020 dan 2021, lalu turun lagi menjadi Rp132 ribu pada 2022, dan sekarang naik jadi Rp150 ribu.

Review Cream & Produk Perawatan Wajah Nu Skin

Ilustrasi: memakai krim wajah (sumber: skincare.com)
Ilustrasi: memakai krim wajah (sumber: skincare.com)

Harga produknya memang cenderung mahal, namun hal itu tidak menyurutkan keinginan konsumen, khususnya di Indonesia, yang ingin mencoba produk perawatan wajahnya. Mengenai review, Anda dapat melihatnya di sumber online seperti di blog pribadi atau forum Female Daily. Salah satu produk yang sudah mendapat review dari konsumen yaitu Nutricentials normal to dry skin. Untuk menentukan produk yang akan digunakan, dilakukan tes visia terlebih dahulu di kantor Nu Skin. Setelah tes, misalnya didapatkan hasil bahwa kulit Anda cenderung kering dengan masalah wajah kusam dan kasar, walaupun masih tergolong normal.

Anda akan diberi penjelasan oleh beauty consultant yang ada di kantor mengenai hasil tes visia itu, seperti potensi flek, kerutan, pori-pori terbuka, dan lainnya, kemudian segera merekomendasikan untuk pakai rangkaian perawatan wajah Nutricentials Normal To Dry Skin yang terdiri dari perawatan harian seperti Creamy Cleansing Lotion atau susu pembersih, Moisture Restore Day Lotion Normal/Dry skin SPF15, Toner PH Balance, dan Night Supply Nourishing Cream untuk krim malam. 

Selain memakai produk tersebut, mungkin Anda akan disarankan melakukan perawatan mingguan dengan produk Gentle Exfoliant Scrub, Glacial Marine Mud, dan Galvanic Face Spa. Ada konsumen yang membeli semua produk yang disarankan, hal itu didasari alasan bahwa produk Nu Skin terbuat dari bahan alami, tidak membuat wajah mengelupas, tidak mengandung berbahaya bagi kulit wajah, dan alasan lainnya.

Cream yang dipakai oleh konsumen dengan kondisi kulit kering yaitu Night Supply Nourishing Cream ukuran 50 gram. Cream itu digunakan sebagai produk perawatan pada malam hari. Krim itu akan membantu meningkatkan proses pembaruan kulit, sehingga keesokan harinya, wajah akan terasa lembut, kenyal, dan lebih cerah.

Sementara itu, produk-produk lainnya yaitu Creamy Cleansing Lotion 150 ml, merupakan susu pembersih yang terbuat dari sari kedelai yang soap-free dan water-based formula. Dikarenakan formulanya yang berbahan dasar air, dianggap bisa membersihkan sampai ke pori-pori dan setelah membersihkan wajah, rasanya kulit terasa kenyal, lembut, dan halus. Untuk pelembab, ada Moisture Restore Day Lotion 50 ml. 

Pelembap yang dikhususkan bagi pemilik kulit normal to dry ini mengandung SPF 15, sehingga dinilai bisa memberi perlindungan bagi kulit dari sinar matahari. Menurut review konsumen, pelembap ini tidak lengket di wajah walaupun Anda berkeringat, dikarenakan bahan dasarnya dari air (water-based).

Sementara itu, sebagai penunjang perawatan harian Anda, ada produk seperti Gentle Exfoliating Scrub. Scrub ini mendapatkan review positif karena butiran scrubnya halus, tetapi dianggap mampu mengangkat sel kulit mati, tidak membuat wajah terasa perih. Anda bisa menggunakan produk ini seminggu sekali. Cara pemakaian bisa juga mencampurnya dengan Creamy Cleansing Lotion.

Ingin perawatan berupa masker? Jangan khawatir, ada Glacial Marine Mud. Masker ini merupakan masker lumpur yang berfungsi membersihkan pori-pori, menyerap kelebihan minyak di wajah, mengecilkan pori-pori, dan membuat kulit terasa lebih kencang serta halus. Masker ini bisa digunakan bergantian dengan Exfoliant Scrub. Jadi, misalnya minggu pertama Anda memakai scrub, maka minggu kedua memakai masker, begitu seterusnya.

Setelah pemakaian rutin selama kurang lebih 12 , konsumen mengaku puas dengan hasilnya, karena kulit menjadi lembap, lembut, lebih kenyal, dan cerah. Perbedaan signifikan dirasakan pada bulan ke-2 pemakaian. Tidak hanya varian Nutricential saja, ada juga konsumen yang memakai varian lainnya, seperti Nu Skin Clear Action. Hal itu bisa saja terjadi, mengingat tersedianya varian produk ditentukan berdasarkan jenis dan kondisi (permasalahan) kulit wajah. Rangkaian Nu Skin Clear Action, produknya terdiri dari Foaming Cleanser, Toner, Day Cream, Night Cream, dan Masker Marine Mud. Perbedaan dari review sebelumnya adalah produk pembersih.

Berbeda dengan review sebelumnya yang memakai pembersih bertekstur lotion, kali ini konsumen memakai yang bertekstur . Mungkin ada beberapa orang yang tidak bisa memakai pembersih dengan tekstur foam, karena bisa membuat kulit wajah menjadi kering. Tetapi, sekali lagi, itu tergantung dari jenis kulit masing-masing orang. Berdasarkan review konsumen yang memakai rangkaian NuSkin Clear Action, ia mendapati kulitnya yang berjerawat, dalam 10 hari jerawatnya kempes, meninggalkan bekas. Hal itu dinilai lebih baik, karena sebelum memakai produk perawatan, jerawatnya termasuk aktif.

[Update: Dian]

Pos terkait