Update Harga D’Crepes Semua Varian dan Promo Menariknya

Apabila Anda mengingat kembali ke zaman sekolah, mungkin Anda ingat jajanan crepes. Jajanan itu berupa tepung yang dibuat di atas mesin yang bergerak memutar. Setelah kering, di atasnya diberi topping sesuai selera, bisa meses, keju, atau selai. Selain menikmati dalam bentuk sederhana, Anda juga bisa menikmati crepes dalam sajian lebih ‘mewah’ seperti D’crepes. Berbagai varian menu unik dari D’crepes dijual dengan harga relatif terjangkau.

Salah satu varian menu D'Crepes (facebook: @dcrepesid)
Salah satu varian menu D’Crepes (facebook: @dcrepesid)

Crepes berasal dari bahasa Prancis, digunakan untuk yang berbentuk tipis. Dalam dunia kuliner, crepes termasuk dalam batter (adonan tepung yang cair).[1] Di Prancis, crepes juga disajikan sebagai hidangan utama, dapat diisi dengan keju, -mayur, daging, dan kadang-kadang . Baik toko crepes di Prancis maupun di , menawarkan beragam variasi bagi pelanggan untuk memesan makanan, baik sebagai hidangan utama maupun hidangan penutup (dessert) yang keseluruhan sajiannya berupa crepes.

Bacaan Lainnya

Review D’Crepes

Berdasarkan situs resminya, D’crepes dinilai menjadi pelopor crepes pertama kali di Indonesia, dan gerai pertamanya dibuka di Plaza Senayan, Jakarta pada tahun 1996. Saat itu, hanya ada beberapa rasa crepes yang dapat dipilih. Pihak D’crepes kemudian bertujuan untuk memperkenalkan suka cita crepes melalui konsep baru. Dikarenakan respons pasar yang , D’crepes akhirnya mengoperasikan lebih dari 66 outlet dan hadir di setidaknya 10 kota besar di seluruh Indonesia.

Didirikan di bawah PT Jadi Pastrisindo Gemilang, D’crepes membuat pengalaman bersantap crepes untuk semua melalui outlet secara luas, harga terjangkau, dengan berbagai crepes untuk memuaskan setiap pelanggan. Entah itu manis atau gurih, setiap crepes menjanjikan petualangan rasa untuk semua orang.

Meskipun mungkin di luar sana banyak yang berusaha menghadirkan produk serupa, D’crepes menilai tidak ada pesaing yang memiliki kualitas dan rasa seperti produk mereka. Pihak D’crepes percaya pada inovasi berkelanjutan, ditambah dengan pemahaman pasar yang menyeluruh, dengan semangat selalu memberikan produk dan layanan berkualitas baik pada pelanggan.

Jika penasaran dengan menu-menu yang ada di D’crepes, Anda bisa mendatangi gerainya yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Beberapa gerai yang ada di antaranya terletak di Cihampelas Walk, PIK Avenue Mall, Manado Town Square, Pakuwon Mall, Lippo Plaza , Mall Panakukang, dan lainnya.

Menu yang ditawarkan oleh D’crepes dikategorikan menjadi empat, yaitu The Sweetest One, The Savory One, The Catering, dan The Ice Cream. Untuk harga, menu crepes dibanderol mulai Rp16 ribuan. Sementara itu, es krimnya dibanderol dengan harga mulai Rp20 ribuan. Informasi selengkapnya bisa dilihat pada tabel di bawah ini.

Harga Menu D’Crepes

Gerai D'crepes (sumber: inipasti.com)
Gerai D’crepes (sumber: inipasti.com)
Nama Menu Harga
Choco Peanut Rp16.200
Peanut ‘n Cheese Rp18.400
Choco Cheese Rp19.500
Banana Choco Cheese Rp20.500
Cookies ‘n Cream Rp24.200
Banana Vanilla Custard Rp24.200
Tuna Pizza Rp24.200
Smoked Beef & Cheese Rp24.200
Spicy Tuna Rp25.300
Chili Dog Rp25.300
Pepperoni Pizza Rp26.400
Oreo Vanilla Custard Rp27.500
BBQ Chicken Rp27.500
Premium Beef Burger Rp29.700
Silverqueen Crepes Rp31.900
Ovomaltine Oreo/Cheese Rp34.100

Informasi harga D’Crepes di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk aplikasi pesan antar. Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, harga D’Crepes di pasaran saat ini terpantau fluktuatif. Misalnya, Peanut’s n Cheese yang semula dijual seharga Rp17 ribu, sekarang menjadi Rp18.400. Berbeda dengan harga Choco Peanut yang turun dari Rp22.500 menjadi Rp16.200.

Anda ingin mencoba menu D’crepes tetapi masih ragu-ragu? Di situs resminya, Anda bisa melihat testimoni dari para konsumen yang sudah pernah mencobanya. Anda juga bisa melihat review di beberapa situs online lain. Soal rasa, mungkin tidak sama antara satu konsumen dengan konsumen lainnya. Ada yang menyukai crepes dengan es krim, ada pula yang suka jika diisi dengan daging atau beef. Menurut konsumen, harga D’crepes juga tidak terlalu mahal, apalagi kalau ada paket hemat, beli crepes sudah dapat minuman.

Promo D’Crepes

Untuk menarik lebih banyak pelanggan, D’Crepes juga kerap menghadirkan promo menarik setiap tahunnya. Misalnya, promo 26 Anniversary D’Crepes yang memungkinkan pelanggan memperoleh harga menarik mulai Rp42.363 untuk empat varian crepes. Ada pula promo Ngunyah dengan pembelian 1 crepes manis dan 1 crepes seharga Rp23 ribuan.

D’Crepes pun memberikan promo dalam bentuk cashback Rp15 ribu melalui pembelian di OVO Point pada periode waktu tertentu. Selain itu, tersedia promo paket coke combo deal untuk pemesanan crepes lewat aplikasi GrabFood. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood, serta tidak lupa untuk mengisi saldo GoPay.dan OVO. Untuk mengetahui semua promo yang ada beserta informasi terbaru, Anda bisa langsung melihat website D’Crepes.

[Update: Ditta]

[1] Nimpuno, Diah. 2014. Sukses Membuat Aneka Kue. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, hlm. 79.

Pos terkait