Info Terbaru Harga Vitayang Raw Meal untuk Detoks

Tubuh pada dasarnya memiliki mekanisme detoks atau pengeluaran toksin secara alami dari dalam. Namun, dalam beberapa kondisi, terkadang metabolisme seseorang tidak berjalan begitu maksimal, sehingga toksin atau zat-zat tidak berguna terus mengendap dan membuat Anda berpotensi mengalami kegemukan, obesitas, atau penyakit-penyakit lainnya. Beruntung, saat ini sudah banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendetoks racun dalam tubuh, baik dengan berolahraga atau mengonsumsi produk seperti Vitayang Raw Meal produksi Erom Korea yang harganya mulai ratusan ribu rupiah.

Vitayang Raw Meal (sumber: lazada)
Vitayang Raw Meal (sumber: lazada)

Vitayang Raw Meal adalah kombinasi berbagai mentah (raw food) yang diklaim padat dan sangat baik untuk memelihara kesehatan, karena terbuat dari bahan-bahan yang tumbuh secara alami di lahan pertanian ramah lingkungan. Vitayang Raw Meal terdiri atas 48 jenis bahan yang terdiri dari biji-bijian, sayur-sayuran, buah-buahan, rumput laut, probiotik, dan herbal. Produk satu ini diklaim diproses dengan teknologi ‘Lyophilization’ yang juga dikenal ‘freeze drying’ (pengeringan-beku). Keunggulan metode Lyophilization (Freeze drying) dibandingkan metode lainnya, sebagai berikut.

Bacaan Lainnya

Keunggulan Lyophilization Vitayang Raw Meal

  • Mempertahankan mutu bahan sehingga tidak terjadi perubahan warna, aroma, rasa dan parameter organoleptik lainnya (pengujian bahan yang melibatkan indera manusia).
  • Kandungan zat dan zat fitokimia hampir sama dengan kandungan bahan aslinya (raw food).
  • Hasil pengeringan sangat berongga sehingga daya rehidrasi (pengisian cairan) sangat tinggi dan dapat dengan mudah kembali ke sifat fisiologis, dan organoleptik.

Manfaat Vitayang Raw Meal

  • Detoksifikasi (mengeluarkan racun/toksin dari dalam tubuh). Efek proteksi suplemen Raw Meal terhadap hewan percobaan tikus yang diinduksi racun timah (berdasarkan riset J Korean Soc Food Sci Nutr tahun 2005).
  • Menurunkan kadar gula darah dan memperbaiki resistensi insulin.
  • Pencegahan kanker.
  • Mengurangi efek negatif kemoterapi.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Riset efek beras merah mentah dan suplemen diet Job’s tear terhadap konsentrasi lemak serum dan hati, sistem antioksidan & fungsi imun tikus yang dilakukan oleh J Korean Soc Food Sci Nutr tahun 2003.
  • Memperbaiki kadar lemak darah.
  • Memperbaiki arteriosclerosis.
  • Program penurunan berat badan.
  • Meningkatkan kebugaran fisik. Sesuai dengan riset pengaruh konsumsi alami selama 6 bulan terhadap kebugaran fisik dan lipid dalam darah atletik yang dilakukan oleh Korean Phys Edu tahun 2003.
Vitayang Raw Meal (facebook: Vitayang Raw Meal)

Komposisi Vitayang Raw Meal

Beras merah, Barley, Xylitol, Sirup Agave, oligosakarida, Tepung Beras, Tepung Kedelai, Beras Ketan Hitam, Kacang Kedelai, Beras Ketan Merah, Kacang Merah, Isolat Protein Kedelai, Labu, Kentang, Millet, Sorgum, Wortel, Spirulina, Kedelai Hitam, Garam, Apel, Buah Pir, Rumput Laut Bubuk, Ekstrak Pune, Jeruk Sitrun, Laver, Rumput laut Coklat, Kultur Hidup Laktobasilus Asidofilus, Glutinous Brown Rice, Kale, Radish Stalk, Burdock, Sea Tangle, Seaweed calcium, Magnesium oxide, Peppermint, Rosemary, Rooibos.

Cara Konsumsi & Dosis Vitayang Raw Meal

Penyajian Vitayang Raw Meal cukup mudah. Anda tinggal mencampurkan 1 sachet Raw Meal dengan 150-240 ml putih (suhu ruangan). Untuk lebih lezatnya, Anda bisa mencampurkannya dengan susu kedelai, jus, atau madu. Usahakan untuk tetap terhidrasi selama mengonsumsi Vitayang Raw Meal, yakni dengan minum air putih minimal 2 liter per hari. Untuk pencegahan, dosis yang disarankan adalah satu sachet per hari, sedangkan untuk pemulihan takarannya 2-3 sachet per hari.

Lain lagi jika Anda hendak minum Vitayang Raw Meal saat sedang menjalankan ibadah puasa. Berbeda dari aturan minum biasa dengan dosis 3 x 1 sachet sehari di jam makan (pagi, siang, dan malam), saat berpuasa Anda bisa minum Vitayang Raw Meal sebanyak 2 x 1 sachet sehari, yakni diminum ketika sahur dan setelah berbuka puasa.

Saat sahur, dahului dengan minum satu sachet Vitayang Raw Meal, kemudian baru makan secukupnya dengan menu sehat dari buah dan sayuran mentah. Sementara, saat buka puasa, ada dua pilihan. Yang pertama, bila Anda terbiasa berbuka dengan makanan yang cukup berat, minum satu sachet Vitayang Raw Meal dua jam setelah buka puasa. Namun, bila Anda tak biasa makan berat, maka bisa langsung minum satu sachet Vitayang Raw Meal. Makan berat bisa dilaksanakan sehabis salat tarawih.

Konsumsi Vitayang Raw Meal selama tiga bulan dengan dosis satu sachet di pagi hari dan satu sachet di malam hari sebagai pengganti utama disebut-sebut bisa menurunkan berat badan hingga 20 kg. Dengan dosis tersebut, setidaknya diklaim dapat tercapai penurunan berat badan hingga 4-5 kilogram per bulan.

Rutin mengonsumsi Vitayang Raw Meal diklaim dapat memberi rasa kenyang yang lama karena Vitayang Raw Meal mengandung serat yang tinggi, sehingga mencegah keinginan makan lain. Dengan demikian, apabila asupan berkurang, berat badan Anda pun dijanjikan dapat turun.

Ilustrasi: wanita mengonsumsi minuman raw meal (sumber: thesun.co.uk)

Saat ini, juga tersedia program sepuluh hari Detox Raw Meal, dan Anda dikatakan bisa mencapai penurunan berat badan sekitar 2-7 kg hanya dalam kurun waktu sepuluh hari. Bahkan, kabarnya program satu ini telah dibuktikan lewat testimoni banyak orang yang mengaku berhasil mengikutinya dan mendapatkan hasil yang positif.

Harga Vitayang Raw Meal

Paket Vitayang Raw Meal Harga
Vitayang Raw Meal 1 box Rp520.000
Vitayang Raw Meal 2 box Rp835.000
Vitayang Raw Meal Paket Diet Intensif Rp1.700.000

Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, harga paket Vitayang Raw Meal di pasaran saat ini cenderung naik. Misalnya, Vitayang Raw Meal yang awalnya dijual seharga Rp500 ribu, kini naik menjadi Rp520 ribu per box. Begitu pula harga 2 box Vitayang Raw Meal yang naik dari Rp760 ribu menjadi Rp835 ribu. Perlu diingat, harga Vitayang Raw Meal di atas tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. 

Konsumsi raw food seperti Vitayang untuk jangka pendek maupun panjang sebenarnya boleh-boleh saja. Namun, Anda perlu memperhatikan kebersihan saat menyimpan dan membersihkan raw karena tidak ada lagi proses memasak untuk mematikan bakteri.

[Update: Ditta]

Pos terkait