Update Harga Moisturizer Sariayu (Jeruk, Mawar, Putih, Gold)

Cuaca ekstrem memang dapat kulit wajah bermasalah, tidak hanya berjerawat, tetapi juga kering. Jika Anda termasuk salah satu orang dengan gangguan kulit berjerawat dan kering, sebaiknya Anda mengaplikasikan pelembap atau moisturizer sesering mungkin. Nah, salah satu merk pelembap yang cukup terkenal di Nusantara adalah Sariayu. Produk moisturizer Sariayu dipasarkan dengan harga relatif terjangkau di berbagai gerai kosmetik.

Ilustrasi Menggunakan Moisturizer Sariayu (Instagram @sariayu_mt)
Ilustrasi Menggunakan Moisturizer Sariayu (Instagram @sariayu_mt)

Pastinya Anda sudah cukup familiar mendengar brand lokal Sariayu. Ini merupakan salah satu merek produk kecantikan yang sudah eksis cukup lama. Produknya tidak hanya pada make-up, tetapi juga skincare. Dari sekian banyak skincare, yang paling diminati oleh remaja saat ini adalah produk moisturizernya. Berikut ini beberapa varian produk moisturizer Sariayu yang ada di pasaran.

Bacaan Lainnya

Varian Moisturizer Sariayu

Moisturizer Sariayu Gold Tinted (sumber: raidahazyyati.wordpress.com)
Moisturizer Sariayu Gold Tinted (sumber: raidahazyyati.wordpress.com)
  • Moisturizer Sariayu Jeruk Nipis. Pelembap Sariayu Jeruk Nipis ini mengandung ekstrak jeruk nipis. Ekstrak jeruk nipis sendiri diklaim memiliki kandungan vitamin C tinggi. Inilah yang akan bekerja mengatasi permasalahan kulit Anda. Pelembap ini juga dapat membuat make-up bisa menempel lebih lama di kulit.
  • Moisturizer Sariayu Mawar. Varian berikutnya yang disukai oleh remaja dan wanita dewasa karena aromanya yang harum dan lembut, yaitu moisturizer Sariayu Mawar. Produk ini memiliki formula khusus yang cocok digunakan untuk kulit dengan kondisi kering karena memiliki kandungan alami dan senyawa aktif, seperti ekstrak mawar, minyak zaitun, allantoin, dan minyak esensial mawar.
  • Moisturizer Sariayu Putih Langsat. Pelembap ini merupakan salah satu produk yang bisa digunakan untuk segala kondisi kulit, mulai dari kulit berminyak hingga kulit kering. Kandungan bahan alami dan senyawa aktif pada produk antara lain ekstrak buah langsat, Hibiscus, SPF 15, vitamin B5, dan Neroli Oil. Produk ini memiliki banyak manfaat yang bisa Anda rasakan setelah menggunakannya secara rutin. Manfaatnya seperti mencerahkan kulit wajah, melindungi kulit wajah dari polusi dan matahari, membuat wajah terasa lebih lembut, halus, dan kenyal, melembapkan kulit, hingga mengontrol kadar minyak dalam kulit.
  • Moisturizer Sariayu Gold Tinted. Moisturizer memiliki tekstur sedikit padat dan hampir mirip dengan BB cream, tetapi lebih soft dan light. Selain itu, diklaim dapat menjaga kelembapan kulit, mengurangi minyak berlebih, melembutkan kulit, mengecilkan pori-pori, dan sebagai alas bedak. Produk ini mengandung beberapa kandungan bahan alami dan senyawa, seperti ekstrak bunga gardenia, vitamin E, dan SPF 20.

Beberapa orang dengan kondisi kulit berminyak biasanya menghindari produk moisturizer karena dirasa dapat memperparah kondisi kulit mereka. Pasalnya, tidak sedikit produk pelembap yang mengandung minyak nabati, sehingga dapat membuat produksi minyak di kulit menjadi lebih banyak. Tentunya, ini bisa membuat tampilan wajah Anda menjadi kusam dan mengilap.

Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan produk pelembap dari Sariayu. Tak sedikit review positif pengguna yang memperoleh manfaat setelah memakai rutin moisturizer Sariayu. Salah satu varian yang disukai oleh remaja dan wanita dewasa karena aromanya yang harum dan lembut, yaitu moisturizer Sariayu Mawar.

Moisturizer Sariayu Mawar
Moisturizer Sariayu Mawar

Bagi Anda yang memiliki masalah kulit kering dan mudah pecah-pecah atau mengelupas, bisa menggunakan pelembap ini. Sebagai informasi, moisturizer Sariayu Mawar tidak hanya dapat digunakan di area wajah, tetapi juga leher, siku, dan lutut. Manfaat produk ini diketahui dapat melembapkan kulit, mengatasi kulit kering, melembutkan kulit, serta menjaga kulit dari sinar matahari dan polusi.

Sementara itu, bagi Anda yang terbilang malas memakai make-up, dapat mengaplikasikan Moisturizer Sariayu Gold Tinted. Produk ini dinilai cocok untuk semua jenis kulit. Karena pelembap mengandung warna, ini juga bermanfaat untuk meratakan warna pada kulit wajah Anda. Ada 3 varian warna yang tersedia di pasaran saat ini, yaitu 01 light, 02 natural, dan 03 dark.

Mengenai harganya, pada 2020, moisturizer Sariayu Jeruk Nipis ditawarkan berkisar Rp10.500 dan moisturizer Sariayu Putih Langsat seharga Rp21.400. Kemudian pada 2021 hingga 2022 lalu, harga moisturizer Sariayu Jeruk Nipis menjadi Rp11.000 dan harga moisturizer Sariayu Putih Langsat menjadi Rp22.500 per tube. Berikut info perbandingan harga moisturizer Sariayu yang berlaku antara tahun lalu dan saat ini di pasaran.

Moisturizer Sariayu Jeruk Nipis
Moisturizer Sariayu Jeruk Nipis

Harga Moisturizer Sariayu

Varian Moisturizer Sariayu Harga Sebelumnya Harga Sekarang
Moisturizer Sariayu Jeruk Nipis Rp11.000 Rp12.600
Moisturizer Sariayu Mawar Rp11.000 Rp12.600
Moisturizer Sariayu Putih Langsat Rp22.500 Rp26.300
Moisturizer Sariayu Gold Tinted Rp70.400 Rp69.300

Info harga moisturizer Sariayu di atas telah kami rangkum dari situs resminya. Berdasarkan tabel tersebut, harga moisturizer Sariayu di pasaran saat ini terpantau fluktuatif. Meski begitu, harga produk ini tidak terikat karena bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pihak penjual. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi kosmetik terdekat atau memesannya lewat official store Sariayu. Sebelum Anda menggunakan pelembap Sariayu, ada baiknya jika Anda membersihkan muka dengan sabun wajah Sariayu terlebih dahulu.

Untuk pemakaian, usapkan moisturizer Sariayu secara merata pada seluruh bagian kulit Anda yang sudah dibersihkan. Pelembap ini merupakan salah satu produk yang bisa digunakan untuk segala kondisi kulit, mulai dari kulit berminyak hingga kulit kering. Ada baiknya juga Anda menggunakannya setiap hari sebelum beraktivitas. Hentikan pemakaian bila terjadi iritasi/alergi pada kulit Anda.

Selain memakai pelembap, Anda pun bisa menunjang produk kulit lain dari Sariayu untuk perawatan optimal, seperti pemakaian toner. Sementara untuk perawatan kulit tubuh, Anda bisa menggunakan scrub atau lulur mandi Sariayu setelah mandi.

[Update: Ditta]

Pos terkait