Indikasi, Dosis, dan Update Harga Lifepak Nu Skin

Bagi beberapa orang, makan sayur dan saja tidak cukup untuk memenuhi nutrisi harian, sehingga mereka memerlukan suplemen kesehatan. Food suplemen merupakan produk yang mengandung vitamin, mineral, asam amino, dan bahan lain dengan nilai gizi.[1] Nah, salah satu merk yang terbilang cukup populer adalah Lifepak Nu Skin. Anda bisa mendapatkannya di resmi Nu Skin atau e-commerce dengan harga mulai ratusan ribu rupiah.

Ilustrasi : Pasangan Menjaga Kesehatan (sumber:ghemassagetoanthan.info
Ilustrasi : Pasangan Menjaga Kesehatan (sumber:ghemassagetoanthan.info)

Nu Skin merupakan sebuah perusahaan asal Amerika yang menaungi produk bermerek Nu Skin Pharmanex. Perusahaan ini sudah mengembangkan dan menjual lebih dari 200 produk perawatan kesehatan dan kulit yang dipasarkan di beberapa negara, termasuk Indonesia. Dari sekian produk kesehatan dan perawatan kulit yang ada, Lifepak Nu Skin diklaim cukup laris di pasaran, meskipun harganya tidak bisa dibilang murah.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari website resmi Nu Skin Indonesia, Lifepak Nu Skin merupakan suplemen nutrisi dengan tingkat mikronutrisi optimal. Produk ini diformulasikan secara ilmiah untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan hidup jangka panjang. Lifepak Nu Skin diklaim tidak hanya mampu melengkapi kebutuhan nutrisi tubuh, tetapi juga sebagai pelindung dari berbagai macam penyakit.

Ilustrasi: Kemasan Lifepak Nu Skin (credit: nuskin)

Indikasi Lifepak Nu Skin

  • Mengatasi kekurangan nutrisi. Dikatakan mengandung lebih dari 20 jenis vitamin dan mineral penting, Lifepak Nu Skin memiliki manfaat untuk mengatasi kekurangan nutrisi pada orang dewasa. Tak hanya itu, dengan kandungan vitamin B12, vitamin D, dan zat besi, suplemen ini konon baik diminum hamil dan lansia untuk menambah nutrisi harian.
  • Menyeimbangkan nutrisi tulang. Bagi Anda yang ingin mencegah pengeroposan tulang dan mengatasi sendi akibat kekurangan nutrisi tulang, tak ada salahnya untuk mengonsumsi Lifepak Nu Skin secara rutin. Suplemen yang mengandung vitamin D ini terbilang ampuh untuk menyeimbangkan dan menambah nutrisi tulang.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh. Jika Anda memiliki daya imun rendah dan mudah terserang penyakit akibat virus, Anda harus mengonsumsi makanan yang bervitamin C tinggi. Tak hanya itu, Anda bisa menjadikan Lifepak Nu Skin sebagai booster untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Mendukung metabolisme gula darah. Konon, Lifepak Nu Skin mampu menjaga tingkat normal gula darah, toleransi glukosa, dan metabolisme insulin dengan adanya kromium, vitamin C, vitamin E, asam alfa lipoat, magnesium, dan zinc. Bisa dibilang, multivitamin ini cocok untuk Anda yang ingin menurunkan risiko diabetes.
  • Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah. Mengandung lebih dari 40 jenis antioksidan, produk ini secara sinergis dapat melindungi pembuluh darah dari zat radikal bebas. Tak hanya itu, Lifepak Nu Skin diklaim mampu menurunkan kadar kolesterol, sehingga penyakit jantung bisa dicegah.
  • Mencegah penuaan dini. Selain memiliki manfaat untuk kesehatan, Lifepak Nu Skin baik untuk kecantikan. Produk dengan kandungan vitamin dan mineral ini disebutkan mampu menangkal radikal bebas dan membantu memperbaiki serta meningkatkan regenerasi sel. Hal ini yang membuat kulit menjadi terlihat awet muda.

Dosis Lifepak Nu Skin

Untuk mendapatkan manfaat Lifepak Nu Skin secara optimal, tentunya Anda harus minum suplemen ini sesuai petunjuk penggunaan. Anda dianjurkan untuk minum satu sachet Lifepak Nu Skin yang dilarutkan dalam air sebanyak 200 ml. Minumlah segera setelah produk dilarutkan untuk mencegah dan kontaminasi bakteri. Dosis yang dianjurkan adalah dua kali sehari setelah makan.

Produk ini tidak dianjurkan diminum oleh anak-anak usia 13 tahun ke bawah. Selain itu, Anda tidak bisa meminumnya jika memiliki alergi kandungan suplemen. Hal ini bisa memicu efek samping, seperti gatal-gatal, ruam, mual, dan muntah. Khusus untuk hamil dalam kondisi tertentu dan sedang menjalani terapi atau minum tertentu, harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter jika ingin minum Lifepak Nu Skin.

Nah, bagi Anda yang membutuhkan Lifepak Nu Skin, Anda bisa membelinya secara langsung di apotek terdekat, situs jual beli online, atau website resmi Nu Skin. Berikut referensi harga Lifepak Nu Skin.

Ilustrasi: Harga Lifepak+ Nu Skin (credit: fitprogress.sk)

Harga Lifepak Nu Skin

Varian Lifepak Nu Skin Harga
Lifepak Nu Skin Non Member Rp874.000
Lifepak Nu Skin Member Rp685.000

Harga Lifepak Nu Skin di atas telah kami rangkum dari website resmi Nu Skin. Harga Lifepak Nu Skin tersebut tentu saja tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Jika dibandingkan dengan tahun 2021, hanya Lifepak Nu Skin Non Member yang harganya berubah di tahun 2022 dari 980.000, turun menjadi Rp874.000.

[Update: Almas]

[1] Miranti, Mira, Septia Andini, Bina Lohitasari. 2016. Formulasi Granul Instan Berbahan Baku Terong Belanda. Fitofarmaka Jurnal Ilmiah Farmasi Universitas Pakuan Bogor, Vol. 6(2): 88-95.

Pos terkait