Update Harga Nutrijell Sachet & 1 Dus

Jelly atau agar-agar merupakan salah satu jenis makanan penutup setelah makan besar. Rasanya yang manis dan segar membuat agar-agar disukai oleh maupun dewasa. Ada banyak merek produk jelly yang ada di pasaran, mulai dari Swallow hingga Nutrijell. Sejumlah produk tersebut dijual dengan harga yang bervariasi, tergantung dari kemasan dan pilihan rasanya.

Ilustrasi: puding berbahan dasar Nutrijell
Ilustrasi: puding berbahan dasar Nutrijell

Meski manis, jelly mengandung nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh. Agar-agar dikatakan bisa membantu mengurangi kolesterol jahat. Apabila tingkat kolesterol jahat dalam tubuh bertambah, maka bisa menderita serangan jantung. Jelly membantu mengurangi kolesterol jahat dan meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh. Mengonsumsi jelly secara rutin dikatakan dapat membantu mencegah risiko penyakit jantung. 

Bacaan Lainnya

Selain itu, karena agar-agar kaya akan kandungan serat serta rendah kalori, menjadikannya baik untuk menjaga berat badan. Tidak seperti produk manis lainnya, jelly tidak terlalu mengandung gula. Jelly kaya akan karbohidrat dan vitamin B yang juga dapat membantu untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Lalu, bagaimana cara memasak agar-agar, termasuk Nutrijell, yang benar?

Cara Memasak Nutrijell

  1. Campurkan satu bungkus Nutrijell dengan satu gelas gula (200 gr) atau sesuai selera.
  2. Tambahkan air sebanyak 3,5 gelas (700 ml) dan aduk rata.
  3. Panaskan larutan Nutrijell hingga mendidih.
  4. Matikan api, diamkan 3 menit. 
  5. Campurkan fruity acid ke dalamnya dan aduk merata.
  6. Nutrijell siap dicetak.

Proses pembuatan Nutrijell yang begitu sederhana membuatnya menjadi dessert favorit hampir setiap kalangan. Bahkan, saat ini Nutrijell bisa dikreasikan menjadi puding dengan berbagai varian rasa dan topping pilihan. Apabila Anda penasaran, berikut kami sajikan info harga Nutrijell di pasaran saat ini.

Harga Nutrijell 1 Dus

Merk agar-agar Nutrijell merupakan salah satu produk buatan Forisa Nusapersada berupa jelly yang nikmat, kenyal, dan menyehatkan. Produk ini diklaim terbuat dari bahan rumput laut yang tinggi serat, kalsium, dan probiotik. Saat ini, harga Nutrijell satu dus isi 12 pack mulai Rp54 ribuan, sedikit naik dari tahun lalu yang dijual Rp50 ribuan. 

Selain dijual per dus, di pasaran biasanya Nutrijell juga dijual dalam kemasan eceran. Ini tentu menjadi pilihan yang lebih hemat, terutama untuk anak-anak. Berikut adalah informasi terbaru kisaran daftar harga terbaru dan varian rasa Nutrijell per 1 kemasan sachet.

Puding Nutrijell Lezat – review.bukalapak.com

Harga Nutrijell Sachet

Varian Rasa Nutrijell Harga 
Nutrijell Konnyaku Jelly Powder Plain 15 gram Rp5.000
Nutrijell Konnyaku Jelly Powder Strawberry 15 gram Rp6.400
Nutrijell Konnyaku Jelly Powder Melon 15 gram Rp6.400
Nutrijell Konnyaku Jelly Powder Mango 15 gram Rp6.400
Nutrijell Konnyaku Jelly Powder Lychee 15 gram Rp6.400
Nutrijell Konnyaku Jelly Powder Grape 15 gram Rp6.400
Nutrijell Konnyaku Jelly Powder Kelapa Muda 15 gram Rp6.400
Nutrijell Konnyaku Jelly Powder Cincau 15 gram Rp6.400
Nutrijell My Fla Vanilla 60 gram Rp7.900
Nutrijell Konnyaku Jelly Powder Cokelat 25 gram Rp7.900
Nutrijell Puding Lapis Gula Jawa 100 gram Rp10.000
Nutrijell Puding Susu Mangga 145 gram Rp12.400
Nutrijell Puding Susu Powder Strawberry 145 gram Rp12.500
Nutrijell Puding Susu Powder Vanila 120 gram Rp12.870
Nutrijell Puding Susu Belgian Chocolate 130 gram Rp12.900

Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, harga Nutrijell sachet saat ini di pasaran cenderung naik. Misalnya, Nutrijell Puding Lapis Gula Jawa 100 gram yang semula dijual seharga Rp9.000, sedikit naik menjadi Rp10.000. Begitu pula dengan harga Nutrijell Konnyaku Jelly Powder Strawberry 15 gram yang terpantau naik dari Rp5.600 menjadi Rp6.400. 

Data di atas kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs dagang online. Harga di atas tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan toko yang Anda kunjungi. Saat ini, tidak sulit untuk menemukan produk agar-agar merk Nutrijell. Karena, hampir di seluruh pusat belanja, baik di tradisional, toko kelontong, maupun sejumlah minimarket seperti Indomaret dan supermarket modern sudah menjajakan produk jelly yang cukup populer ini.

Di samping kaya akan manfaat,, produk agar-agar ini juga diklaim telah mengantongi sertifikat halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia atau LPPOM MUI. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengonsumsi agar-agar Nutrijell.

[Updte: Ditta}

Pos terkait