Update Varian Rasa & Daftar Harga Kue Gotix Cake Milik Zaskia Gotik

Saat ini, mungkin sedang zamannya selebritis Indonesia, yang selain mencari nafkah di kaca, juga berkecimpung di dunia bisnis. Selain pakaian dan tas, bisnis yang banyak dilakukan para pesohor negeri ini adalah kue dan makanan. Nah, salah satu artis lokal yang baru saja mencoba peruntungan di bisnis kue adalah Zaskia Gotik lewat toko kue bernama Gotix Cake, yang dijual dengan harga cukup terjangkau.

Gotix Cake Zaskia Gotix

Gotix Cake Zaskia Gotix

Bisnis kue yang dijalankan perempuan dengan nama asli Surkianih tersebut terbilang masih anyar, karena baru saja diluncurkan sekitar bulan Agustus 2017. Sebelum resmi membuka cabang pertama Gotix Cake, Zaskia yang terkenal akan goyangan itiknya tersebut mempromosikan bisnis barunya lewat akun Instagram pribadinya. Dalam Instagram, penyanyi dangdut kelahiran Bekasi 27 April 1990 ini terlihat mengenakan baju berwarna hijau di sebuah dapur, dengan jargon “Enduls pisan Shay”.

Outlet pertama Gotix Cake milik Zaskia Gotik sendiri beroperasi di kawasan Karawang. Saat soft launching pada tanggal 5 Agustus 2017, outlet tersebut menjual sekitar 500 pack cake dan bagi sepuluh pembeli pertama, diundang untuk bertemu langsung dengan Zaskia Gotik pada acara grand launching keesokan harinya. Ketika soft launching, terlihat toko ini diserbu pengunjung yang penasaran dengan rasa Gotix Cake, yang memiliki lima varian rasa, yaitu Chocotix, Montix, Greentix, Strawtix, dan Berrytix.

Zaskia sendiri mengaku bahwa sejak pertama kali dibuka, beragam kue yang disajikan di Gotix Cake bisa terjual sekitar 500 pack hingga 1.500 pack per hari. Meski tidak terjun langsung dalam mengurus bisnisnya itu, perempuan ini mengaku selalu melakukan seluruh laporan yang diberikan karyawan kepadanya setiap hari, terutama tentang laporan keuangan.

Untuk menarik minat konsumen, Gotix Cake bahkan gencar menawarkan berbagai promo, seperti pembelian minimal tiga pieces akan langsung mendapat kupon undian dan berhak mengikuti program Gotix Cake Buy & Win. Program tersebut sendiri menawarkan hadiah grand prize berupa sepeda motor jenis skuter matik, satu unit mobil hatchback, dan satu unit rumah idaman. Sayangnya promo tersebut telah diundi dalam tiga tahapan dan berakhir pada akhir bulan Desember .

Varian Rasa Kue Gotix Cake

  • Chocotix: kue bolu rasa cokelat dengan filling cream chocolate dengan selai cokelatnya yang manis.
  • Montix: kue bolu ini menawarkan perpaduan cream cheese dengan buah lemon asli nya sangat enak dan pas.
  • Greentix: kue bolu dengan dengan filling cream rasa green tea yang menggugah selera.
  • Strawtix: kue bolu dengan dengan filling cream rasa stroberi dengan tambahan buah segar.
  • Berrytix: kesegaran buah berrynya berpadu dengan kue bolu yang sangat enak ditawarkan pada varian ini.
  • Cheestix: varian ini menghadirkan kelembutan cheese cake, lumernya cream cheese, dan gurihnya parutan keju serta renyahnya lapisan puff pastry di luarnya.
  • Bananatix: rasa nya sangat enak dengan kue bolu yang lembut disajikan untuk varian ini.
  • Pandantix: varian cake pandan yang menggugah selera.

Ketika awal peluncurannya, kue Gotix Cake hanya memiliki lima varian rasa, yaitu Chocotix, Montix, Greentix, Strawtix, dan Berrytix. Namun, saat ini, setidaknya kue tersebut menambahkan tiga pilihan rasa yang baru, yaitu Cheestix, Bananatix, dan Pandantix. Nah, untuk lebih lengkapnya berikut harga kue Gotix Cake saat ini.

Varian Rasa Kue Gotix Cake - rakyatjabarnews.com

Varian Rasa Kue Gotix Cake - rakyatjabarnews.com

Harga Kue Gotix Cake

Varian Kue Gotix CakeHarga (Rp)
Chocotix55.000
Montix55.000
Greentix55.000
Strawtix55.000
Berrytix55.000
Cheestix55.000
Bananatix55.000
Pandantix55.000

Harga kue Gotix Cake terpantau tidak mengalami perubahan yang signifikan pada 20. Namun, jika menggunakan layanan jasa titip, Anda harus menyiapkan kocek mulai Rp65 ribu hingga Rp85 ribu. Nah, apabila Anda berlokasi tak jauh dari toko kuenya, tak ada salahnya untuk datang langsung ke cabang Gotix Cake terdekat.

Cabang Gotix Cake

Di Purwakarta, outlet Gotix Cake resmi dibuka pada tanggal 1 Oktober 2017 dan berlokasi di Jalan Veteran, Nagri Kaler, Purwakarta. Dalam pembukaan cabang di Purwakarta ini, Zaskia Gotik langsung turut melayani pembeli yang membeludak. Hanya dalam waktu satu jam, kue Gotix Cake langsung terjual tidak kurang dari 300 box. Namun, sayang cabang Gotix Cake di daerah tersebut telah tutup permanen. 

Selain di Purwakarta, cabang toko kue Gotix Cake, juga tercatat berlokasi di beberapa daerah lainnya. Cabang kedua berlokasi di Bekasi, yang kemudian disusul dengan pembukaan cabang di Depok, Tangerang, dan Cibinong. Hingga saat ini, tercatat dari enam outlet, hanya tiga outlet yang masih beroperasi karena tiga di antaranya telah resmi tutup permanen. Bahkan, outlet pertamanya yang berada di Jalan Galuh Mas Raya IV No. 17, Ruko Grand Plaza, Karawang, Jawa Barat juga sudah tutup. Berikut lokasi masing-masing outlet yang dimiliki Gotix Cake.

Lokasi Outlet Gotix Cake 

  • Gotix Cake BSD di Jl. Gading Serpong Boulevard No.1939, Pakulonan, Tangerang.
  • Gotix Cake Cibinong di Ruko Cibinong City Center Blok B No. 3A, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Jawa Barat.  
  • Gotix Cake Cirebon di Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No.22 A, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon.

Bagi Anda yang berada di luar outlet Gotix Cake dapat memesan online lebih mudah melalui sistem jasa titip. Anda dapat memilih beberapa jasa titip di media sosial yang terpercaya. Meski berusaha eksis di industri kuliner, nyatanya pada Oktober 2018, Zaskia Gotix memilih mundur dan mengaku tidak menjadi bagian dari Gotix Cake. Bahkan, sejak saat itu tersiar kabar bahwa pegawai dari toko kue pelantun lagu Bang Jono menagih gaji yang belum terbayarkan. Zaskia Gotix pun menegaskan sudah tidak ikut campur lagi dalam manajemen kue yang telah berjalan dalam waktu satu tahun itu.

[Ditta]

Baca juga  Harga Menu Makanan dan Minuman di Joni Steak
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Update Varian Rasa & Daftar Harga Kue Gotix Cake Milik Zaskia Gotik"