Info Terbaru Harga Cat Aga (Kemasan Kecil dan Galon)

Cat merupakan salah satu bahan atau perkakas yang umum digunakan untuk mendekorasi ruangan. Saat ini, sudah tersedia banyak merk cat, baik dalam kemasan kecil maupun galon. Cat merk Aga misalnya, yang hadir untuk kebutuhan cat tembok, cat kayu atau besi, cat dekorasi, hingga cat genteng dengan harga yang terbilang cukup terjangkau.

Varian Cat Aga - www.bukalapak.com
Varian Cat Aga – www.bukalapak.com

Seperti dipaparkan sebelumnya, cat Aga saat ini sudah hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen. Produsen sudah meluncurkan cat Aga untuk kebutuhan mewarnai tembok atau dinding, cat Aga untuk melapisi genteng dan mencegah kebocoran, hingga cat Aga untuk kebutuhan pewarnaan poster dan sejenisnya. Berikut varian cat Aga yang telah dijual bebas di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Varian Cat Aga

  • Cat tembok Aga Special. Ini adalah cat tembok emulsi yang diklaim memiliki mutu tinggi dengan standar internasional. Cat ini dikatakan diolah dari seratus persen acrylic dan serta bahan pilihan terbaik. Cat tembok Aga Special khusus diciptakan untuk penggunaan di berbagai macam permukaan, baik di dalam maupun di luar ruangan, tembok, asbes, triplek, batu alam, dan lain-lain. Cat ini juga disebutkan sangat tahan terhadap perubahan cuaca, sinar matahari, maupun hujan sehingga dapat memberikan keindahan yang tahan lama, serta dapat dicuci dengan menggunakan sikat dan sabun. Selain itu, cat ini juga didukung dengan bahan pencegah pertumbuhan lumut dan jamur, sehingga membuat permukaan yang dicat selalu bersih, cemerlang, dan indah.
  • Cat tembok Aga Super. Ini merupakan varian lain dari cat tembok Aga, yang diolah dari bahan pilihan dan yang unggul, menjadikan lebih cemerlang dan tahan terhadap segala cuaca. Cat tembok Aga Super memiliki formula khusus dengan jenis lem acrylic sehingga dapat digunakan untuk berbagai macam permukaan, dinding bagian luar maupun dalam, triplek, asbes, beton, spanduk, dan lain-lain. Keunggulan cat tembok Aga Super di antaranya hasil pengecatan yang lebih luas dibandingkan produk sejenis, dapat digunakan untuk interior dan eksterior, serta warna yang teruji lebih tahan terhadap segala cuaca. Cat ini sendiri memiliki 72 warna pilihan.
  • Cat kayu/besi Aga. Ini adalah cat yang terbuat dari bahan synthetic alkyd resin, memiliki daya rekat yang sangat baik. Cat kayu/besi Aga dibuat dari bahan kimia dan pilihan sehingga lebih tahan terhadap cuaca. Cat ini sendiri dapat digunakan untuk mengecat kayu, perahu, besi, dan lain-lain, baik di dalam maupun di luar ruangan. Aplikasi cat kayu/besi Aga bisa dilakukan menggunakan kuas maupun semprot (spray).
  • Cat genteng/seng/pelapis -bocor Aga. Ini dikatakan sebagai cat yang bermutu tinggi, diolah dari bahan terbaik, serta dirancang khusus untuk dipakai pada berbagai macam permukaan genteng, seng, asbes, lisplang kayu, dekorasi taman, tembok yang terkena air, dan lain-lain. Cat ini terbuat dari bahan acrylic terbaik dan larutan air, yang dikatakan bisa menghasilkan film yang sangat lentur dan tidak tembus air. Cat tersebut sangat cocok untuk cat tembok samping sebagai waterproof atau pelapis anti-bocor karena tahan lama. Untuk penggunaan yang lebih baik, dianjurkan mengaplikasikan cat ini sebanyak tiga sampai empat kali lapis. Selain sebagai anti-bocor, cat ini juga diklaim mampu mencegah pertumbuhan jamur dan lumut, mencegah kelembapan tembok, serta mencegah munculnya flek pada tembok, plafon, triplek, eternit, dan lain-lain.
  • Cat poster/dekorasi Aga. Ini adalah cat dekorasi water-base yang dapat digunakan untuk dekorasi panggung, dekorasi gabus untuk karangan bunga, atau promosi dan iklan pada tembok bangunan. Cat poster Aga juga dapat diaplikasikan untuk gambar di karton, kertas, serta lukisan umum, kreativitas sekolah (termasuk prakarya sekolah, majalah dinding, gambar di dinding), spanduk, dan pot bunga. Cat ini sendiri dikatakan memiliki keunggulan yang cerah dan tahan terhadap segala cuaca (weather resistant) sehingga bisa dan kuat digunakan sebagai cat tembok dinding bagian luar.
  • Cat scotlight Aga. Ini merupakan cat yang dapat digunakan untuk dekorasi gabus, dekorasi karangan bunga, dekorasi majalah dinding, serta prakarya anak sekolah. Salah satu keunggulan cat ini adalah brilliant effect yang menghasilkan efek neon yang lebih menyala dan lebih cepat menutup. Untuk mengaplikasikan cat ini, dianjurkan menggunakan cat dasar terlebih dahulu.
  • Cat emas Aga (Pearlescent Color). Ini merupakan cat yang diciptakan untuk berbagai macam dekorasi, termasuk dekorasi panggung, pagar besi, list gypsum, pigura, ukiran kayu, patung, eksterior ruangan, dan berbagai permukaan, kecuali untuk bahan kaca dan plastik. Cat ini terbuat dari acrylic water-base yang diklaim terbaik sehingga memberikan efek warna yang mengilat, kuat, dan tahan terhadap cuaca panas atau hujan.
  • Cat lukis Aga. Ini adalah cat full acrylic water-base dan diklaim sangat cocok digunakan untuk lukisan di kanvas. Hasil lukisan dijamin akan mengilap dan dapat memberikan efek tekstur kasar di permukaan. Cat ini sendiri dikatakan diolah secara khusus sehingga tahan lama dan tidak berjamur. Selain dapat dipakai di kanvas, cat lukis Aga juga dapat diaplikasikan untuk berbagai jenis permukaan seperti karton, kertas, dan tembok.

Tidak sulit mendapatkan cat Aga. Pasalnya, Anda sudah bisa membeli produk ini di berbagai toko material bangunan, toko cat, atau memesan lewat sejumlah situs online. Hadir dalam berbagai kemasan, harganya bervariasi, tetapi relatif terjangkau. Sebagai referensi, berikut informasi harga cat Aga saat ini.

Cat Aga Kemasan Kecil – shopee.co.id

Harga Cat Aga

Varian Cat Aga Harga
Cat Lukis Aga 100cc Rp15.500
Cat Poster Aga 100cc  Rp15.600
Cat Acrylic Aga 100cc Rp17.500
Cat Poster Aga 250cc Rp24.500
Cat Dekorasi Aga Warna Scotlight 100cc Rp25.000
Cat Emas S300 Aga 100cc Rp40.400
Cat Dekorasi Aga Warna Putih dan Hitam 1 kg Rp50.000
Cat Acrylic Aga 1 kg Rp59.000
Cat Aga Warna Standard 1 kg Rp59.000

Informasi harga cat Aga di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk toko bahan bangunan dan situs e-commerce. Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, harganya relatif tidak banyak berubah. Harga cat poster Aga 250cc misalnya, awalnya Rp22 ribuan dan sekarang sedikit naik menjadi Rp24 ribuan, sedangkan harga cat emas S300 Aga 100cc masih tetap Rp40 ribuan.

(Panca)

Pos terkait