4 Rekomendasi TV Berlangganan Termurah Dan Terlengkap Saat Ini

Menonton TV dengan lokal tampaknya saat ini sangat membosankan terlebih acara-acara yang monoton tidak membuat banyak orang tertarik lagi untuk melihat TV. Inilah alasan mengapa sebagian besar orang memilih untuk mencoba beralih ke karena beragam yang menarik. Dan bagi Anda yang bingung mencari TV berlangganan termurah dan terlengkap, berikut solusinya.

Indovision

Ilustrasi: menonton televisi

Ilustrasi: menonton televisi

Salah satu merk TV berlangganan dengan channel lengkap serta murah yang bisa disesuaikan dengan budget Anda yaitu Indovision. Indovision sendiri merupakan salah satu TV berlangganan terbesar di Indonesia saat ini dengan banyak sekali konsumennya. Indovision sebagai TV berlangganan tidak berdiri sendiri tetapi juga bergabung dengan MNC Media dimana pelanggannya tidak hanya pribadi tetapi juga corporate seperti hotel.

Bagi kenyamanan penggunaannya, tidak hanya menyajikan channel TV lengkap dari dalam maupun luar negeri saja tetapi juga menyediakan subtitle untuk semua jenis channel. Untuk , Indovision ini menggunakan satelit jenis SES 7 dan Frekuensi S Band dimana kedua jenis satelit ini merupakan jenis satelit yang tahan terhadap cuaca. Sehingga jika Anda berlangganan Indovision, pada saat cuaca buruk seperti hujan, badai, dan angin maka Anda masih bisa menikmati semua channel di TV Anda.

Lebih menarik lagi dari Indovision, TV berlangganan ini juga menyediakan beragam channel premium seperti Bein Sport, Nat Geo, Fox, Celestial, HBO juga hadir di tv berlangganan ini, ada beberapa channel HD juga yang ditawarkan. Sangat menarik bukan, apalagi bagi Anda pecinta drama series “Game of Thrones” pastinya akan selalu dimanjakan oleh channel HBO di TV berlangganan Indovision.

Baca juga  Kode Negara dan Biaya Telepon Telkom SLI dari Indonesia ke Arab Saudi

Ada 4 jenis yang bisa menjadi pilihan anda dimulai pada 1 yaitu Super Galaxy dengan harga per bulannya sekitar Rp269 ribu dengan total 99 channel, 2 yaitu Galaxy dengan harga Rp199 ribu total 92 channel, 3 yaitu Venus dengan harga sekitar Rp169 ribu dengan total 76 channel, dan terakhir yaitu 4 adalah termurah dari Indovision dengan nama Mars dengan harga Rp169 ribu dengan total 65 channel beserta beberapa channel tambahan tergantung promo setiap bulannya.

/TelkomVision

Ilustrasi: penonton televisi

Ilustrasi: penonton televisi

Pada awalnya TV berlangganan ini bernama TelkomVision, namun kini telah berganti nama menjadi TransVision. Jika Anda sedang bingung mencari TV berlangganan termurah dan terlengkap, TransVision bisa menjadi salah satu TV berlangganan pilihan Anda.

TransVision merupakan salah satu provider TV berlangganan yang menghadirkan sejumlah channel inhouse dengan sumber 2 stasiun TV milik Transcorp yaitu Trans TV dan Trans 7. Selain itu TransVision juga menghadirkan sejumlah channel premium dimana channel-channel ini akan memanjakan Anda setiap harinya. Beberapa channel premium yang disajikan TransVision yaitu, HBO, Fox Movies, Fox Sports, NatGeo, Disney, Celestial movies, serta beberapa channel dengan promo di setiap bulannya.

Baca juga  Info Terbaru Pilihan dan Harga Paket Internet IM3 Unlimited 24 Jam

Untuk spesifikasi dari TransVision, provider TV berlangganan ini menggunakan satelit Measat 3 A dan Frekuensi Ku Band dimana satelit ini lebih rentan terhadap gangguan cuaca dibanding dengan jenis satelit Frekuensi C Band. Perlu diketahui bahwa dulunya channel Bein Sport masih bekerja sama dengan TV berlangganan ini, namun saat ini sudah tidak lagi sehingga Anda tidak bisa menyaksikan channel tersebut.

Walaupun begitu, masih ada channel sport lainnya yang tersedia di TransVision. Ada beberapa jenis paket terkait dengan harga dan channel berbeda di TransVision ini mulai dari Rp25 ribu hingga paling mahal yaitu Rp399 ribu dengan jumlah channel mulai dari 1 hingga 111 channel yang dibagi menjadi channel HD dan SD.

Orange TV

Adapun rekomendasi TV berlangganan termurah dan terlengkap bagi Anda yang masih saja bingung memilih jenis TV provider berlangganan yaitu Orange TV. Provider TV berlangganan ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki hobi maupun sangat suka menonton channel sport. Hal ini karena Orange TV menyajikan beragam channel sport dan tentu saja dilengkapi dengan subtitle.

Ilustrasi: siaran televisi

Ilustrasi: siaran televisi

Untuk memudahkan para pelanggannya, Orange TV memiliki sistem pembayaran berbeda yaitu dengan sistem prepaid. Ada banyak sekali paket Orange TV yang dibedakan menurut satelit providernya yaitu paket Ku-Band dan C Band. Untuk paket Ku-Band sendiri ada beberapa pilihan paket dengan beragam channel dengan harga mulai dari Rp99 ribu per bulannya. Sedangkan untuk jenis paket C Band, merupakan paket keluarga dengan harga yang sama yaitu mulai dari Rp99 ribu. Paket tambahan berupa paket sport dengan harga per bulannya sekitar Rp168 ribu. Namun, perlu Anda ketahui sebelumnya jika Anda ingin berlangganan Orange TV maka Anda perlu mengganti satelit ke 3S.

Baca juga  Update Tarif SimPATI TalkMania (SimPATI TM) Terbaru dari Telkomsel

My Republic

My Republic merupakan salah satu perusahaan TV berlangganan yang menawarkan kecepatan internet hingga 300 Mbps, tidak ada FUP, dan jaringan WIFI bisa digunakan dalam multi device. Adapun kelebihan dari My Republic di mana TV berlangganan ini telah menjangkau 6 wilayah di Indonesia saat pertama kali diluncurkan.

Adapun salah satu paket yang ditawarkan oleh My Republic dengan beragam kecepatan, channel, dan harga beragam. Untuk paket FAST dengan kecepatan 50 Mbps dan untuk kecepatan upload sebesar 25 Mbps dengan kapasitas 30 pengguna harganya sekitar Rp289 ribu per bulannya. Adapun jumlah channel yang ditawarkan pada paket ini yaitu sebanyak 62 channel dan untuk internet, paket ini sudah termasuk dalam unlimited.

Itulah beberapa rekomendasi TV berlangganan termurah dan terlengkap yang bisa menjadi pilihan Anda, sebelum berlangganan pastikan Anda mengetahui spesifikasi dan kelebihan serta kekurangan dari TV berlangganan di atas. Untuk harga serta channel yang ditawarkan dapat berubah-ubah sesuai dengan kebijakan perusahaan TV provider Berlangganan terkait.

loading...
author

Leave a reply "4 Rekomendasi TV Berlangganan Termurah Dan Terlengkap Saat Ini"