Update Daftar TV Berlangganan Harga Termurah

Menonton TV dengan channel lokal tampaknya saat ini sangat membosankan karena acara-acara yang disiarkan cenderung monoton. Inilah alasan mengapa sebagian besar orang memilih untuk beralih ke TV berlangganan karena beragam channel yang menarik. Nah, bagi Anda yang bingung mencari TV berlangganan termurah dan terlengkap, berikut rekomendasi untuk Anda.

Vision

Ilustrasi: MNC Vision (sumber: okezone.com)
Ilustrasi: Vision (sumber: okezone.com)

Salah satu merk TV berlangganan dengan channel lengkap serta harga murah yang bisa disesuaikan dengan budget Anda, yaitu Vision. MNC Vision sendiri merupakan salah satu provider TV berlangganan terbesar di Indonesia, dengan banyak konsumennya. Awalnya, MNC Vision juga dikenal dengan nama Indovision, tetapi karena bergabung dengan MNC, maka namanya diganti menjadi MNC Vision.

Bacaan Lainnya

Bagi kenyamanan penggunaannya, tidak hanya menyajikan channel TV lengkap dari dalam maupun luar negeri, tetapi juga menyediakan subtitle untuk semua jenis channel. Untuk spesifikasi, Vision menggunakan satelit jenis SES 7 dan Frekuensi S Band yang kedua jenis satelit ini merupakan jenis satelit yang tahan terhadap cuaca. Sehingga, jika Anda berlangganan MNC Vision, pada saat cuaca buruk seperti hujan, badai, dan angin, maka Anda masih bisa menikmati semua channel di TV Anda.

Lebih menarik lagi, TV berlangganan ini juga menyediakan beragam channel premium seperti beIN Sports, Nat Geo, Fox, Celestial, HBO. Sangat menarik bukan; apalagi bagi Anda pencinta drama series “Game of Thrones”, pastinya akan selalu dimanjakan oleh channel HBO saat memutuskan berlangganan Vision.  Sekarang, ada tiga paket yang ditawarkan dan berikut informasi harga terbarunya.

Baca juga  Update Harga Voucher Kuota Telkomsel (Fisik & Elektrik)

Harga Paket TV Vision

Jenis Paket MNC Vision Harga
Vision Starter 50 Channel Rp70.000 per bulan
Vision Family  55 Channel Rp90.000 per bulan
Jawara Vision  24 Channel Rp1.000.000 sekali bayar

Informasi harga di atas kami rangkum langsung dari website resmi MNC Vision. Apabila dibandingkan penawaran sebelumnya, harga paket Vision Starter MNC Vision saat ini terpantau stabil. Namun, harga paket Vision Family yang semula Rp109 ribuan per bulan, sekarang turun menjadi Rp90 ribuan saja per bulan.

Transvision

Trans vision (credit: Detik)
Trans vision (credit: Detik)

Transvision (sebelumnya dikenal sebagai TelkomVision dan YesTV) adalah perusahaan Trans Corp yang bergerak di bidang layanan televisi berlangganan dengan pusat yang berada di Jakarta, Indonesia. Transvision menyiarkan siarannya lewat satelit MEASAT 3B (C-Band) dan (KU-Band). Mulai 2016, Transvision sepenuhnya bersiaran menggunakan satelit baru Measat 3B.

Layanan TV berlangganan dari Transvision pun memberikan berbagai macam pilihan paket, mulai dari paket yang termurah. Harga paket ini tergantung jumlah kanal yang ingin dimasukkan pada paket Anda. Paket Transvision termurah menawarkan berbagai program TV unggulan terbaik dengan sinyal dan channel terbanyak. Selain terkenal dengan layanan televisi berbayar ekonomis Indonesia, paket Transvision juga selalu menyediakan berbagai promo terbaik untuk setiap layanan televisi yang disediakan.

Transvision menawarkan berbagai paket layanan seperti paket Gold, Diamond, Platinum, hingga sejumlah paket tambahan seperti Minipack Blockbuster, Minipack HBO Plex, Minipack Fox Sports, Ala Carte FOX Movies, dan Ala Carte GOLF+. Dari berbagai paket pelayanan tersebut, pastinya Anda akan mendapatkan berbagai channel unggulan dengan berita terbaru dan terkini.

Baca juga  Update Harga Sepeda Polygon Premier 1, 2, 3, 4, 5 (Baru dan Bekas)

Harga Paket TV Transvision

Jenis Paket Transvision Harga
Paket Xtsream Gold Rp49.000 per bulan
Paket Xtsream Platinum Rp99.000 per bulan
Paket Xtsream Diamond Rp189.000 per bulan

Informasi harga paket berlangganan Transvision di atas kami kutip langsung dari situs resmi televisi yang bersangkutan. Jika dibandingkan tahun sebelumnya, biaya berlangganan Transvision saat ini terpantau turun. Harga paket Gold misalnya, awalnya dipatok Rp139 ribu per bulan dan sekarang turun menjadi Rp49 ribuan saja per bulan.

Orange TV

Orange TV - www.broadcastbeat.com
Orange TV – www.broadcastbeat.com

Rekomendasi TV berlangganan termurah dan terlengkap lainnya bagi Anda yang masih saja bingung memilih adalah Orange TV. Provider TV berlangganan ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki hobi maupun sangat suka menonton channel sport. Karena, Orange TV menyajikan beragam channel sport dan tentu saja dilengkapi dengan subtitle.

Untuk memudahkan para pelanggannya, Orange TV memiliki sistem pembayaran berbeda, yaitu dengan sistem prepaid. Ada banyak paket Orange TV yang dibedakan menurut satelit providernya, yaitu paket Ku-Band dan C Band. Namun, perlu Anda ketahui sebelumnya jika Anda ingin berlangganan Orange TV, maka Anda perlu mengganti satelit ke Telkom 3S. Untuk lebih rinci mengenai harga paket Orange TV, Anda bisa memperhatikan tabel berikut.

Harga Paket Orange TV

Jenis Paket Harga
Paket Ku-Band  Rp50.000 – Rp99.000 per bulan
Paket All Channel 6 Bulan Rp1.199.000
Paket All Channel 1 Tahun Rp2.250.000

Daftar biaya atau harga paket Orange TV di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk Twitter resmi TV Satelit tersebut. Sayangnya pada 1 Juli 2018, Orange TV dinyatakan ditutup. Meskipun sudah tutup, nyatanya receiver Orange TV masih banyak dicari. Ada berbagai situs jual beli online yang menawarkan receiver Orange TV C Band dengan harga sekitar Rp150 ribu sampai Rp200 ribuan.

Baca juga  Update Harga Paket Ayam McDonald’s (McD) dan Ala Carte

MyRepublic

First Media - twitter.com
First Media – twitter.com

My Republic merupakan salah satu perusahaan TV dan internet berlangganan yang menawarkan kecepatan internet hingga 300 Mbps, unlimited tidak ada FUP, dan jaringan Wi-Fi yang bisa digunakan dalam multi device. Kelebihan TV berlangganan MyRepublic ini diklaim telah menjangkau enam wilayah di Indonesia saat pertama kali diluncurkan.

Paket yang ditawarkan oleh MyRepublic memiliki beragam kecepatan, channel, dan harga beragam. Salah satu paket yang terbilang laris, yaitu paket Fat  Paket Fast adalah paket TV sekaligus internet, memiliki kecepatan internet 50 Mbps dan untuk kecepatan upload sebesar 25 Mbps dengan kapasitas 30 pengguna. Jumlah channel yang ditawarkan pada paket ini sekarang hingga 77 channel.

Harga Paket TV MyRepublic

Jenis Paket Harga
Value Combo TV 74 channel Rp389.000 per bulan
Fast Combo TV 77 channel Rp509.000 per bulan
Nova Combo TV 787 channel   Rp739.000 per bulan

Harga paket TV berlangganan MyRepublic di atas kami rangkum dari situs resmi perusahaan yang bersangkutan. Jika dibandingkan tahun sebelumnya, harganya memang ada yang naik dan ada yang turun. Misalnya, harga Value Combo TV yang semula Rp399 ribu menjadi Rp389 ribu per bulan, sedangkan harga Nova Combo TV yang awalnya Rp669 ribu menjadi Rp739 ribu per bulan. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *