Update, Rekomendasi TV Berlangganan Murah dan Tarifnya

Menonton TV dengan channel lokal tampaknya saat ini sangat membosankan karena acara-acara yang cenderung monoton. Inilah alasan mengapa sebagian besar orang memilih untuk beralih ke karena beragam channel yang menarik. Nah, bagi Anda yang bingung mencari termurah dan terlengkap, berikut rekomendasi untuk Anda.

Remot TV

Remot TV

MNC Vision

Salah satu merk TV berlangganan dengan channel lengkap serta murah yang bisa disesuaikan dengan budget Anda, yaitu MNC Vision. MNC Vision sendiri merupakan salah satu TV berlangganan terbesar di Indonesia, dengan banyak konsumen. Awalnya, MNC Vision juga dikenal dengan nama Indovision, namun karena bergabung dengan MNC, maka namanya diganti menjadi MNC Vision.

Bagi kenyamanan penggunaannya, tidak hanya menyajikan channel TV lengkap dari dalam maupun luar negeri, tetapi juga menyediakan subtitle untuk semua jenis channel. Untuk , TV ini menggunakan jenis SES 7 dan Frekuensi S Band, yang merupakan jenis yang tahan terhadap cuaca. Sehingga, jika Anda berlangganan MNC Vision, pada saat cuaca buruk seperti hujan, badai, dan angin, maka Anda masih bisa menikmati semua channel di TV Anda.

Lebih menarik lagi, TV berlangganan ini juga menyediakan beragam channel premium seperti beIN Sports, Nat Geo, Fox, Celestial, HBO. Sangat menarik, bukan? Apalagi bagi Anda pencinta drama series “Game of Thrones”, pastinya akan selalu dimanjakan oleh channel HBO di TV berlangganan MNC Vision. Ada 5 jenis yang bisa menjadi pilihan Anda, seperti family pack, starter pack, all time favourite pack, family movie lovers pack, dan family ultimate pack dengan rincian sebagai berikut.

Harga Paket MNC Vision

Jenis Paket Harga per Bulan (Rp)
Family Pack109.000
Starter Pack69.000
All Time Favourite Pack227.900
Family Movie Lovers Pack247.900
Family Ultimate Pack296.900
Menonton televisi (sumber: iheart.com)

Menonton (sumber: iheart.com)

TransVision/TelkomVision

Pada awalnya, TV berlangganan ini bernama TelkomVision, namun kini telah berganti nama menjadi TransVision. Jika Anda sedang bingung mencari TV berlangganan termurah dan terlengkap, TransVision bisa menjadi salah satu TV berlangganan pilihan Anda.

TransVision merupakan salah satu provider TV berlangganan yang menghadirkan sejumlah channel inhouse dengan sumber 2 stasiun TV milik Transcorp, yaitu Trans TV dan Trans 7. Selain itu, TransVision juga menghadirkan sejumlah channel premium yang akan memanjakan Anda setiap harinya. Beberapa channel premium yang disajikan TransVision antara lain HBO, Fox Movies, Fox Sports, NatGeo, Disney, Celestial movies, serta beberapa channel dengan promo di setiap bulannya.

Perlu diketahui bahwa dulunya channel beIN Sports masih bekerja sama dengan TV berlangganan ini, namun saat ini sudah tidak lagi sehingga Anda tidak bisa menyaksikan channel tersebut. Walaupun begitu, masih ada channel sport lainnya yang tersedia di TransVision. 

Harga Paket TransVision/Telkomvision

Jenis PaketHarga per Bulan (Rp)
Mini Pack 10.000-100.000
Paket Nomat 12 Bulan 750.000
Paket Nomat 6 Bulan 420.000
Gold + 1.300.000
Platinum + 1.900.000
Diamond 2.400.000
Diamond + 3.100.000

Orange TV

Rekomendasi TV berlangganan termurah dan terlengkap lainnya bagi Anda yang masih saja bingung memilih adalah Orange TV. Provider TV berlangganan ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki hobi maupun sangat suka menonton channel sport. Karena, Orange TV menyajikan beragam channel sport dan tentu saja dilengkapi dengan subtitle.

Untuk memudahkan para pelanggannya, Orange TV memiliki sistem pembayaran berbeda, yaitu dengan sistem prepaid. Ada banyak paket Orange TV yang dibedakan menurut satelit providernya, yaitu paket Ku-Band dan C Band. Namun, perlu Anda ketahui sebelumnya jika Anda ingin berlangganan Orange TV, maka Anda perlu mengganti satelit ke Telkom 3S. Untuk lebih rinci mengenai harga paket Orange TV, Anda bisa memperhatikan tabel berikut.

Ilustrasi: menonton televisi

Ilustrasi: menonton televisi

Harga Paket Orange TV

Jenis PaketHarga per Bulan (Rp)
Paket Ku-Band 119.000-160.000
Paket C-Band 119.000-138.000
Paket Premier 150.000-199.000

MyRepublic

My Republic merupakan salah satu perusahaan TV berlangganan yang menawarkan kecepatan hingga 300 Mbps, tidak ada FUP, dan WIFI bisa digunakan dalam multi device. Kelebihan My Republic untuk TV berlangganan ini adalah telah menjangkau 6 wilayah di Indonesia saat pertama kali diluncurkan.

Paket yang ditawarkan oleh My Republic memiliki beragam kecepatan, channel, dan harga beragam. Salah satu paket yang terbilang laris, yaitu paket FAST.  Paket Fast adalah paket TV kabel sekaligus internet. Paket ini memiliki kecepatan akses internet 50 Mbps dan untuk kecepatan upload sebesar 25 Mbps dengan kapasitas 30 pengguna. Jumlah channel yang ditawarkan pada paket ini sebanyak 62 channel dan sudah unlimited. Selain itu, masih ada beberapa paket lainnya yang bisa Anda lihat dalam tabel berikut.

Harga Paket MyRepublic

Jenis PaketHarga per Bulan (Rp)
SmarTV Plus 121.000
Add-ON 27.000-55.000
Fast391.400

Itulah rekomendasi beberapa TV berlangganan termurah dan terlengkap yang bisa menjadi pilihan Anda. Perlu Anda ketahui, biaya TV berlangganan setiap provider di atas tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, pada tahun lalu,   MNC Vision berkisar Rp169 ribuan hingga Rp269 ribuan, paket berlangganan di TransVision berkisar Rp25 ribuan hingga Rp399 ribuan, paket di Orange TV berkisar Rp99 ribuan hingga Rp168 ribuan, dan paket di MyRepublic Rp289 ribuan..

[Update: Almasshabur]

Baca juga  Update Harga Paket Smartfren Mifi Andromax M3Y Terbaru
author

Leave a reply "Update, Rekomendasi TV Berlangganan Murah dan Tarifnya"