Update Harga Paket Internet WiFi.id

No comment17983 views

Jika Anda doyan berselancar di dunia maya, pasti sudah tidak asing lagi dengan jaringan @.id. Jaringan @.id merupakan jaringan publik yang berbasis wireless atau hotspot yang disediakan oleh Group atau yang bekerja sama dengan PT . Dengan dukungan infrastruktur PT , jaringan @wifi.id telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan memiliki akses terluas, setidaknya hingga detik ini.

Membeli Paket WiFi.id - deddyhuang.com

Membeli WiFi.id - deddyhuang.com

Dilansir dari situs resminya, WiFi.id adalah yang menyediakan koneksi internet Wifi , dengan didukung oleh puluhan ribu titik akses point (AP) yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk dapat menggunakan WiFi.id, pelanggan harus memiliki username dan password WiFi.id yang akan digunakan untuk login pada halaman utama @wifi.id.

Masih menurut sumber yang sama, saat ini WiFi.id memiliki setidaknya tiga paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan anggaran. Berikut kami sajikan informasi terbaru harga atau paket voucher WiFi.id yang kami rangkum langsung dari situs resminya.

WiFi.id

Jenis PaketHarga
Paket 5000Rp5.000
Paket 20000Rp20.000
Paket 50000Rp50.000
  • Masa berlaku Paket 5000 sesuai zona (12 jam).
  • Masa berlaku Paket 2000 adalah 7 x 24 jam (all zona).
  • Masa berlaku Paket 50000 adalah 30 x 24 jam (all zona).
  • Zona A mencakup Sumatera, Jawa, dan Balinusa.
  • Zona B mencakup Kalimantan dan Sulawesi.
  • Zona C mencakup Maluku dan Papua.

Perlu Anda ketahui bahwa harga paket WiFi.id di atas tidak terikat dan dapat berubah sesuai kebijakan yang berlaku. Meskipun begitu, dari 2019 lalu hingga kini, harga paket WiFi.id belum berubah.

Wifi.id Corner (sumber: jawapos)

Wifi.id Corner (sumber: jawapos)

Membeli Paket WiFi.id

  • Via SMS: Ketik SMS dengan format Net <spasi> Nominal dan kirim ke 98108. Contohnya, Net 5000 kirim ke 98108. Username dan password nantinya akan dikirimkan melalui SMS.
  • Via UMB *108#: Hubungi *108# lalu pilih paket yang diinginkan. Username dan password akan dikirim via SMS.
  • Via aplikasi WiFi.id GO: download dan instal aplikasi WiFi.id GO, kemudian pilih menu ‘Beli Voucher’ pada halaman utama, lalu pilih nominal yang diinginkan dan klik ‘Beli’, setelah itu pilih beli via SMS kemudian klik ‘Beli’ dan username serta password akan dikirimkan melalui SMS.

Setelah mendapatkan username dan password, Anda sudah bisa menggunakan WiFi.id untuk berselancar di dunia maya. Cara untuk login pun cukup mudah, yaitu bisa melalui SMS dan UMB *108# atau mendaftar melalui aplikasi WiFi.id GO. Namun, pelanggan harus berada di area yang menyediakan SSID @wifi.id.

Jika via SMS dan UMB *108#, pada lokasi yang tersedia akses WiFi.id, pilih SSID @wifi.id, kemudian masukkan username dan password pada halaman utama, lalu klik Login. Sementara, apabila menggunakan aplikasi WiFi.id GO, pilih Pengaturan Koneksi pada halaman utama, lalu pilih kategori WiFi.id Voucher, masukkan username dan password, klik Save, dan kembali ke halaman utama lakukan Switch Connection On.

[Update: Almasshabur]

Baca juga  Info Terbaru Biaya Instalasi dan Tarif Biznet
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Update Harga Paket Internet WiFi.id"