Update Tarif/Harga Jaringan Internet @wifi.id

No comment9576 views

Jika Anda doyan berselancar di dunia maya, pasti sudah tidak asing lagi dengan internet @wifi.id. @wifi.id merupakan internet publik yang berbasis wireless atau hotspot yang disediakan oleh Telkom Group atau operator yang bekerja sama dengan PT Telkom. Dengan dukungan infrastruktur PT Telkom, @wifi.id telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan memiliki akses terluas, setidaknya hingga detik ini.

Internet @wifi.id - www.tokopedia.com

Internet @wifi.id - www.tokopedia.com

Dilansir dari situs resminya, jaringan @wifi.id menawarkan beberapa yang dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Berikut kami sajikan terbaru dan paket jaringan @wifi.id dari Telkomsel.

Zona Paket (Rp)Durasi Waktu
Zona A (Sumatera, Jawa, Kalimantan)5.0004 Jam
Zona B (Kalimantan, Sulawesi)5.0004 Jam
Zona C (Maluku, Papua)5.0002 Jam
All Zona20.0007 x 24 Jam
All Zona50.00030 x 24 Jam

 

  • Masa aktif paket sesuai zona tersebut berlaku pertama kali ketika pelanggan melakukan login wifi.id. Pelanggan bisa membeli voucher wifi.id melalui SMS ke 98108 dengan format NET (spasi) Pilih Paket, misalnya NET (spasi) 5000.
  • Setelah mengirim SMS, pengguna akan menerima balasan dari 98108 berisi informasi username, password, dan masa berlaku.
  • Namun, sebelum melakukan itu, pengguna terlebih dahulu harus mencari akses hotspot @wifi.id yang tersedia dan memilih koneksi SSID @wifi.id di pilihan koneksi Wi-Fi di perangkat elektronik.

Jaringan @wifi.id juga disediakan oleh jaringan Telkom Group lainnya, salah satunya IndiHome. Layanan yang disebut dengan wifi.id Seamless ini menyediakan internet unlimited di semua jaringan @wifi.id. Cukup dengan sekali Login di awal, pelanggan IndiHome maupun pelanggan High Speed Internet dapat melakukan browsing internet sepuasnya, baik di dalam maupun di luar rumah.

Jika harga normal internet @wifi.id adalah Rp50.000 per bulan, maka dengan menggunakan wifi.id Seamless, biayanya cuma Rp10.000 per bulan. Dengan tersebut, pelanggan bebas browsing internet sepuasnya dan terkoneksi dengan jaringan @wifi.id di seluruh Indonesia. Selain itu, tagihan akan menjadi satu dengan tagihan bulanan IndiHome, dan satu pelanggan IndiHome bisa menggunakan maksimal 5 gadget yang berbeda (Android, iPhone, iPad, notebook, dan lain-lain).

Untuk mendapatkan akses wifi.id Seamless ini, pelanggan cukup melakukan registrasi untuk mendapatkan username dan password yang akan dikirimkan melalui email dan SMS. Lalu, gunakan username dan password tersebut di jaringan @wifi.id untuk Login sekali agar selanjutnya bisa terkoneksi langsung dengan jaringan @wifi.id di seluruh Indonesia. Sementara, cara menonaktifkan wifi.id Seamless adalah dengan klik Unregister Seamless di Landing Page @wifi.id gadget Anda.

(Panca)

Baca juga  Update Harga Cat Tembok Vinilex (Kemasan 1 Kg, 5 Kg, 25 Kg)
loading...
author
Anak band yang gak suka nonton boyband. Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Pernah dipaksa baca berita infotainmen tiap hari sampai akhirnya memutuskan lebih suka info teknologi yang lebih sedikit gosip.

Leave a reply "Update Tarif/Harga Jaringan Internet @wifi.id"