Tarif Layanan Go-Jek di Malang Raya

No comment2088 views

Jika Anda penggemar ojek , pastinya sudah tidak asing lagi dengan Go-Jek. Go-Jek merupakan sebuah perusahaan berjiwa sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja di berbagai sektor informal di Indonesia. Perusahaan ini bermitra dengan sekitar 200.000 pengendara ojek yang berpengalaman dan terpercaya di Indonesia, untuk menyediakan berbagai macam layanan, termasuk transportasi dan pesan antar makanan.

Go-Jek Malang - suryamalang.tribunnews.com

Go-Jek Malang - suryamalang.tribunnews.com

Kegiatan Go-Jek bertumpu pada tiga nilai pokok, yaitu kecepatan, , dan dampak sosial. Para driver Go-Jek mengatakan bahwa pendapatan mereka meningkat semenjak bergabung sebagai mitra. Para driver ini juga mendapatkan santunan kesehatan dan kecelakaan, serta mendapat akses ke lebih banyak pelanggan melalui kami.

Go-Jek sendiri telah resmi beroperasi di 15 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Medan, Semarang, Palembang, dan Balikpapan dengan rencana pengembangan di kota-kota lainnya pada tahun mendatang. Ada beberapa keuntungan menggunakan layanan transportasi Go-Jek, di antaranya:

  • Merupakan layanan transportasi dan gaya hidup dalam satu aplikasi.
  • Transaksi mudah dan cashless dengan fitur Go0Pay.
  • Penyimpanan alamat dan GPS yang akurat untuk proses order yang lebih cepat.
  • Harga yang transparan sebelum konfirmasi pemesanan.
  • Konsumen dapat memantau driver dengan foto dan informasi kontak.
  • Konsumen dapat melakukan rating untuk peningkatan layanan lanjutan.

Untuk bisa menggunakan layanan Go-Jek ini, konsumen wajib men-download terlebih dahulu aplikasi Go-Jek. Setelahnya, dapat memilih fitur G-Ride dalam aplikasi Go-Jek, dan lokasi konsumen akan dijadikan lokasi penjemputan secara otomatis. Konsumen juga dapat mengubah lokasi penjemputan dengan menggerakkan pin lokasi atau mengubah detail penjemputan dengan menekan simbol pensil.

Setelah itu, pilih metode pembayaran dengan cash atau Go-Pay, lalu tekan order untuk mencari driver. Kemudian, saat konsumen menemukan driver, konsumen dapat melihat lokasi dan menghubunginya melalui SMS atau telepon. Setelah selesai, konsumen diharapkan memberikan rating untuk menilai layanan driver.

Seperti dijelaskan sebelumnya, Go-Jek kini telah hadir di 15 kota besar di Indonesia, salah satunya di Kota Malang. Di kota berhawa dingin tersebut, Go-Jek pertama kali hadir pada pertengahan tahun 2016 lalu dengan “bersenjatakan” sekitar 300 driver. Meski demikian, Go-Jek di Malang masih belum memiliki kantor tetap dan sistem pengoperasiannya masih bergantung dengan sistem yang ada di Surabaya.

Untuk masalah , per Agustus 2016 lalu, layanan Go-Jek di wilayah Malang Raya sama seperti kota-kota lain di luar Jabodebatek, yaitu mulai Rp8.000 untuk jarak 1 km hingga 4 km. Jika menempuh jarak lebih dari 4 km, maka akan dikenakan Rp2.000 per km dari kilometer pertama.

Baca juga  Info Lengkap Jadwal & Harga Tiket Pesawat Terbaru Jogja-Balikpapan
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Tarif Layanan Go-Jek di Malang Raya"