Update Tarif Layanan Call Center Halo BCA

No comment10663 views

Central , atau lebih dikenal sebagai , merupakan salah satu yang sangat populer di Indonesia. Didirikan pertama kali pada tanggal 21 Februari 1957, atau 60 tahun silam, oleh Sudono Salim, BCA telah menjadi swasta terbesar di Tanah Air dan mampu bertahan meski sempat dihantam krisis moneter pada tahun 1998 lalu.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmaja (sumber: kokogiovanni.com)

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmaja (sumber: kokogiovanni.com)

Setelah krisis moneter 1998, BCA mengambil langkah besar dengan menjadi perusahaan publik, yang ditandai dengan penawaran saham perdana pada tahun 2000, dengan menjual saham sebesar 22,55 persen yang berasal dari divestasi BPPN. Setelah penawaran saham perdana itu, dilakukan penawaran saham kedua di bulan Juni dan Juli 2001, dengan BPPN mendivestasikan 10 persen lagi saham miliknya di BCA.

Setahun berikutnya, BPPN melepas 51 saham di BCA melalui tender penempatan privat yang strategis. Farindo Investment, Ltd., yang berbasis di Mauritius, memenangkan tender tersebut. Saat ini, BCA terus memperkokoh tradisi tata kelola perusahaan yang baik, kepatuhan penuh pada regulasi, pengelolaan risiko secara baik dan komitmen pada nasabahnya baik sebagai bank transaksional maupun sebagai lembaga intermediasi .

Untuk melayani kebutuhan para nasabah dalam bertransaksi, BCA telah menyediakan beragam unggulan, salah satunya call center melalui Halo BCA. Layanan Halo BCA ini ditujukan untuk memudahkan akses atau komunikasi nasabah yang mengalami kesulitan dalam bertransaksi atau membutuhkan mengenai tabungannya.

Layanan call center Halo BCA sendiri dapat dihubungi melalui nomor 1500888. Penambahan angka 1 pada bagian depan, diklaim akan semakin memudahkan nasabah saat menghubungi Halo BCA. Nasabah bisa menghubungi nomor tersebut tanpa memasukkan kode wilayah (khusus wilayah Indonesia).

Hanya dengan menghubungi satu nomor call center tersebut, nasabah bisa mendapatkan bantuan serta layanan produk perbankan kapan saja selama 24 jam. Layanan call center BCA ini dapat diakses, baik dari telepon kabel (PTSN) maupun nirkabel (seluler), di mana saja. Khusus untuk nasabah yang berada di luar negeri, cukup menambahkan kode 6221 di depan nomor Halo BCA.

Halo, BCA, telepon, CDMA, kabel, fixed, line, tarif, mulai, Rp 220, per, dua, menit, seluler, non, CDMA, GSM, Rp 900, SIM, card, aktif, pulsa, minimal, Rp 1000, call, center, 1500888, layanan, emal. chat, Indonesia, luar, negeri

Update Tarif Layanan Call Center Halo BCA (Youtube: Harun Al Rasyid)

Seiring dengan perkembangan zaman yang menuju era digital, layanan call center Halo BCA juga berbenah dengan menyediakan akses chatting melalui webchat bca.co.id. Dengan layanan chat langsung, nasabah bisa mendapatkan informasi promo terbaru BCA. Di samping itu, layanan call center Halo BCA kini juga tersebut lewat jejaring sosial Twitter dengan akun @HaloBCA.

Anda juga bisa menghubungi Halo BCA melalui email di [email protected] Nasabah akan mendapatkan informasi yang lebih rinci dan menyeluruh melalui pertanyaan atau keluhan yang dikirimkan ke email tersebut. Atau, Anda bisa melakukan tanya jawab one-on-one tentang produk BCA dengan cara video call.

Jika Anda menghubungi layanan call center Halo BCA ini dari telepon CDMA atau telepon kabel (fixed line), maka Anda akan dikenakan tarif mulai Rp220 per 2 menit. Sementara, jika Anda menghubungi call center Halo BCA melalui telepon seluler non-CDMA atau GSM, Anda akan dikenai tarif mulai Rp900 per menit. Yang patut diingat, sebelum menghubungi layanan ini, pastikan SIM Card Anda dalam keadaan aktif dan pulsa Anda mencukupi minimal Rp1.000.

Bagi Anda yang sedang berada di luar negeri, tidak perlu khawatir, Anda tetap bisa menghubungi pihak BCA. Caranya dengan tetap mengakses layanan Halo BCA menggunakan Halo BCA Chat, Twitter @HaloBCA, chatbox Vira, email, dan juga WhatsApp Bank BCA di nomor 0811-1500-998 (pastikan ada logo verified atau centang warna hijau).

[Update: Dian]

Baca juga  Update Biaya Layanan SMS Banking BRI Syariah
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Update Tarif Layanan Call Center Halo BCA"