Spesifikasi & Harga Samsung Earphone HS330 Original

Bagi para penggemar musik tentu tak akan puas jika hanya mendengarkan lagu-lagu favorit mereka lewat radio atau speaker. Sebagian orang menginginkan suasana yang lebih privat untuk mendengarkan lagu-lagu favoritnya secara detail lewat headphone atau earphone.

samsung earphone hs330 - www.tokopedia.com

earphone hs330 - www.tokopedia.com

Namun seiring dengan tingginya mobilitas orang-orang masa kini, earphone jauh lebih banyak digunakan ketimbang headphone karena modelnya yang kecil dan praktis untuk dibawa ke mana saja. Earphone sendiri terdiri dari 2 , yakni earbud yang biasanya menggunakan penutup berupa spons tipis dan earphone in-ear yang dilengkapi ear gel dari bahan karet dengan posisi pemasangan yang lebih menjorok ke dalam telinga.

Salah satu merek earphone yang banyak memperoleh review baik adalah Samsung earphone HS330. Earphone satu ini bisa Anda dapatkan saat membeli ponsel-ponsel keluaran tertentu dari pabrikan asal Selatan tersebut. Meski demikian, Anda juga dapat membelinya secara terpisah.

Baca juga  Info Terbaru Harga Plamir Tembok Instan (All Merek)

Berikut ini spesifikasi lengkap dari earphone Samsung HS330.

Spesifikasi Samsung Earphone HS330

Package Contents

HS330 headset, white

Cable Type

1.2 m

Color

White

Notes

Frequency Response 20 – 20 kHz

Earbud Type

In Ear

Driver Type

2-way dynamic driver (3.5 mm)

Impedance

32 ohm

Samsung earphone HS330 memadukan kenyamanan, , dan ketepatan lewat earphone yang simple dan nyaman. Kualitas suaranya tak perlu dipertanyakan lagi karena earphone Samsung HS330 dilengkapi teknologi dual-speaker dengan suara yang dinamis.

Tak hanya putih, earphone Samsung HS330 juga tersedia dalam pilihan menarik lainnya seperti biru, pink, ungu, dan kuning hijau. Earphone Samsung HS330 menggunakan material yang sangat ringan dan kabel anti kusut yang membuatnya mudah serta praktis untuk Anda bawa ke mana saja.

Earphone Samsung HS330 menyematkan in-line multi-function remote lewat built-in mic untuk melakukan dan menerima panggilan. Ada pula tombol kontrol volume untuk memudahkan Anda mengatur volume suara tanpa harus meraba-raba ponsel. Tak perlu takut tidak pas saat digunakan di telinga Anda, sebab earphone Samsung HS330 dilengkapi berbagai ear gel yang bisa dipakai untuk berbagai telinga.

Baca juga  Update Info Lengkap Harga Madu Al Shifa (Semua Kemasan)

Selain dapat digunakan untuk handset-handset Samsung, earphone Samsung HS330 ini juga dapat digunakan untuk smartphone lainnya dengan ukuran jack 3,5 mm. Namun biasanya ada beberapa hp yang tidak mendukung fitur tombol-tombol volume pada earphone dengan merek berlainan.

Di pasaran sendiri earphone Samsung HS330 original ini dijual mulai Rp 80 ribuan. Untuk mendapatkannya, Anda dapat membeli earphone Samsung HS330 di toko-toko aksesoris gadget terpercaya atau situs-situs e-commerce langganan Anda. Jika Anda membeli earphone Samsung HS330 secara online, jangan lupa untuk memastikan orisinalitasnya dan juga memperhitungkan ongkos kirim (ongkir) barang untuk sampai ke rumah Anda.

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Spesifikasi & Harga Samsung Earphone HS330 Original"