Spesifikasi & Harga Receiver Openbox S4 HD PVR

Receiver parabola selama ini banyak dipakai masyarakat untuk menangkap siaran televisi satelit dari channel atau saluran-saluran luar negeri. Sayangnya receiver tersebut biasanya hanya memiliki satu saja, yaitu sebagai pemancar siaran televisi.

Openbox S4 HD PVR - www.mr-dish.com

Openbox S4 HD PVR - www.mr-dish.com

Namun pabrikan asal Rusia bernama Openbox berusaha mengembangkan -produk receiver lain yang memiliki lengkap. Salah satu tipe receiver yang terkenal dan laris di Indonesia adalah Openbox S4 HD PVR.

Openbox S4 HD PVR bukan sekadar receiver, pasalnya perangkat yang satu ini telah dilengkapi dengan OS Linux yang memungkinkan Anda untuk memakai Openbox S4 HD PVR untuk keperluan browsing di , download, dan menyetel video dari YouTube.

Keunggulan lainnya dari Openbox S4 HD PVR adalah dapat menampilkan tayangan dengan resolusi gambar standar dan juga full high definition (HD), sehingga Anda dapat menikmati tayangan dengan gambar berkualitas jernih. Di samping itu, Openbox S4 HD PVR dapat memutar file video berformat MKV, merekam, memainkan lagu, hingga film dari flashdisk.

Baca juga  Info Terbaru Daftar Harga Antena TV Indoor & Outdoor (All Merek)

Openbox S4 HD PVR pun dilengkapi port HDMI yang memudahkan Anda untuk menyambungkannya ke TV atau monitor PC. Selain itu ada juga port USB yang dapat Anda pakai untuk transfer data dari berbagai perangkat USB. Tak seperti alat lain yang sejenis, firmware pada Openbox S4 HD PVR dapat Anda upgrade dengan menginstall firmware dari situs resmi Openbox.

Meski tergolong canggih dan banyak dicari, perangkat receiver Openbox S4 HD PVR kini cukup sulit ditemukan di . Kalaupun ada yang menjual, kemungkinan besar dijual dalam keadaan bekas. Beberapa tahun lalu, Openbox S4 HD PVR dalam kondisi baru dijual dengan sekitar Rp 1,25 juta. Dengan tersebut Anda sudah mendapatkan perangkat Openbox S4 HD PVR lengkap dengan buku panduan, remote control, dan berbagai kabel penghubung.

Berikut ini spesifikasi lengkap Openbox S4 HD PVR.

Baca juga  Spesifikasi dan Harga Terbaru Kamera Fujifilm X-E2
Spesifikasi Openbox S4 HD PVR
OperasiLinux OS
PortHDMI

USB/PVR

1CA1CI

Mode Tampilan1080i, 720p, 570p, 576i, 480p, MPEG-2, H.264 hardware decoding
Output audio analogStereo (L + R)
Output audio S/PDIF by coaxial & optical, S/PDIF interface untuk digital bit stream out (AC-3) YcbCr available
Format layarAuto, 4:3, dan 16:9
Antarmuka10/100 Mbit Ethernet
Frekuensi Input950 ~ 2150 MHz
Frekuensi Loop Out950 ~ 2150 MHz
Level input65 ~ -25dBm
Input110 – 240 V AC / 50 – 60 Hz / 0,6 A
Output12 V / 3,0 A
Ukuran300 mm x 220 mm x 56 mm
Berat1,8 kg tanpa HDD
Konsumsi daya (Standby)Maks 10 W (<1 W)
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Spesifikasi & Harga Receiver Openbox S4 HD PVR"