Spesifikasi & Harga Mobil Terbaru Mitsubishi XM

Untuk menyaingi Mobilio dan Toyota Avanza di segmen paling booming saat ini di , yakni low small multi purpose vehicle (LMPV), Mitsubishi pun memperkenalkan konsep mobil terbarunya Mitsubishi XM. Meskipun masih berwujud konsep, SMPV Mitsubishi XM tersebut kabarnya bakal segera dipasarkan dalam waktu dekat ini.

Mitsubishi XM - otonity.com

Mitsubishi XM - otonity.com

Pihak Mitsubishi mengumumkan bakal segera memproduksi dan menjual Mitsubishi XM tahun depan, usai pabrik baru Mitsubishi di kawasan Cikarang, Jawa Barat selesai dibangun. Mobil Mitsubishi XM Concept sendiri merupakan kombinasi dari ketangguhan mobil SUV dengan fleksibilitas mobil . Hal ini juga tercermin dari luarnya yang sangat kental dengan nuansa mobil SUV.

Selain tampilannya yang terlihat gahar, belum ada hal detail yang diungkap oleh Mitsubishi seputar kendaraan satu ini. Dari luar terlihat bahwa Mitsubishi XM dilengkapi dengan 3 baris kursi yang cukup menampung 7 orang penumpang. Di bagian kabin terpasang fitur wide elevated center console, dual tone dengan kontras warna tinggi dan corak warna bernuansa perak.

Baca juga  Info Terbaru Harga Mobil MPV Termurah dan Terlaris di Indonesia

Mobil Mitsubishi XM Concept dirancang khusus agar nyaman digunakan untuk perjalanan jarak jauh dan mampu untuk melaju di jalanan rusak maupun banjir. Bahkan Mitsubishi XM juga mampu melangkah di tanjakan yang tinggi. Menurut pihak Mitsubishi, Mitsubishi XM Concept yang akan diproduksi tahun depan mempunyai kemiripan sekitar 80% dengan Mitsubishi XM Concept yang dipamerkan dalam ajang otomotif bergengsi GIIAS 2016 beberapa waktu lalu.

Mitsubishi XM Concept kelak dibekali dengan mesin berkapasitas 1,5 liter dan akan dilengkapi pula dengan front wheel drive system serta mampu memiliki kekuatan maksimal untuk melaju di berbagai medan. Sayangnya masih belum ada bocoran terkait tenaga yang dihasilkan oleh mobil Mitsubishi XM Concept satu ini. Namun sebagian besar memprediksi jika tenaga Mitsubishi XM kemungkinan tidak jauh berbeda dari mobil lain di kelas 1500 cc.

Mitsubishi Indonesia memang masih belum mengungkap secara pasti berapa harga banderol untuk tipe Mitsubishi XM. Namun mereka memperkirakan jika Mitsubishi XM akan dipasarkan dengan harga di bawah Rp 200 juta. Tentunya harga jual Mitsubishi XM tersebut sangat bersaing dengan mobil-mobil MPV di kelas yang sama seperti Toyota Avanza, Xenia, Suzuki Ertiga, dan Honda Mobilio.

Baca juga  Spesifikasi dan Update Harga Daihatsu Luxio (Model Baru dan Bekas)

Mitsubishi XM kelak juga akan dirilis dalam 2 , yakni base model dan top model. Untuk base model dari Mitsubishi XM dijual sekitar Rp 160 jutaan, sedangkan untuk tertinggi, yakni Mitsubishi XM Top Model akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 210 jutaan, tergantung dari lokasi pemasarannya.

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Spesifikasi & Harga Mobil Terbaru Mitsubishi XM"