Spesifikasi dan Harga Terbaru Vapor Fuchai 213 dari Sigelei

Vaporizer atau vapor saat ini memang semakin digandrungi oleh di Indonesia. Beberapa kalangan percaya bahwa ini memiliki risiko yang lebih minim dibandingkan konvensional. Nah, jika Anda ingin berpindah ke vapor experience, Anda disarankan untuk memakai electrical mod dibandingkan mechanical mod karena lebih mudah digunakan. Electrical mod sekarang pun banyak mereknya, salah satunya Fuchai 213 keluaran Sigelei yang ditawarkan dengan mulai Rp580 ribuan.

Vapor Fuchai 213 - up-in-vape.com

Vapor Fuchai 213 - up-in-vape.com

Menurut pemaparan Geek RDA dalam blog pribadinya, Shenzhen Sigelei Technology adalah sebuah brand asal China yang sangat berpengalaman di bidang rokok elektrik dan vapor. Singkatnya, mereka inilah dedengkot atau asal-muasal mod Fuchai diproduksi. Mod Fuchai 213 adalah salah satu resmi dari Sigelei, yang kabarnya merupakan versi ‘murah’ dari Sigelei 213 dengan dan kualitas yang cukup identik.

Mod Fuchai 213 memang memiliki tampilan atau desain yang mirip dengan Sigelei 213. Tetapi, jika Sigelei 213 menggunakan fiber karbon, maka Fuchai 213 menggunakan body aluminium alloy. Sementara, untuk urusan desain tombol, OLED screen, USB port, dan slot baterai, semuanya sama persis.

Secara spesifikasi, electrical mod Fuchai 213 ini memiliki dimensi dengan 80 mm x 36,5 mm x 22 mm, dan berat bodi 106 gram. Mod tersebut juga sudah ‘dipersenjatai’ dengan chipset SGL 1605V1.5, kisaran daya 10 Watt hingga 213 Watt, dan antarmuka seperti satu port fire button, satu slot micro USB, satu konektor 510, dan juga Wattage Power.

Firing mod ini cukup ‘galak’, dan boleh diadu dengan mod-mod yang harganya jauh lebih mahal. Selain itu, mod ini sudah bisa dibuat TC dengan beberapa profil kawat, memiliki desain yang handy banget dan nyaman ketika digenggam, serta display sudah mengusung OLED screen sehingga memudahkan pengguna mempelajari parameter saat menyedot rokok elektrik. Berikut spesifikasi Fuchai 213.

ProdusenSigelei
Jenis ModElectrical mod
ChipsetChip SGL1605V1.5
Power Range10 Watt sampai 213 Watt
Dimensi80 mm x 36,5 mm x 22 mm
Berat106 gram
Material ModAluminium alloy
BateraiDual baterai 18650, not included
Output ModeWattage 213 Watt, 35 Ampere, 7.5 Volt
SoftwareYa
AntarmukaFire button, micro USB port, konektor 510, USB port, Wattage Power
FiturPre-heat, TC (Ni200, Ti, SS), short circuit protection, charging protection, low voltage alert, over puffing protection, 2 Amp fast charging

Saat ini, mod Fuchai 213 keluaran Sigelei sudah banyak dijual di berbagai situs jual beli online atau toko vape. Di pasaran, satu buah mod Fuchai 213 sekarang dijual dengan harga mulai Rp580 ribuan hingga Rp750 ribuan dan tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik, seperti biru, hitam, merah, oranye, hingga ungu.

Baca juga  Update Harga Gulaku di Indomaret, Alfamart, dan Giant
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Spesifikasi dan Harga Terbaru Vapor Fuchai 213 dari Sigelei"