Spesifikasi dan Harga Terbaru Datsun GO Panca T-Active

Sempat diremehkan ketika pertama kali diperkenalkan pada pertengahan 2014 lalu, kini GO Panca malah menjelma menjadi salah satu LCGC yang paling digemari. Meski penjualannya belum bisa menandingi seri LCGC tiga baris Datsun GO+, namun versi small dari andalan Datsun ini tetap mampu mencuri perhatian di tengah booming-nya tipe LCGC.

datsun go panca t-active - test.autobild.co.id

datsun go panca t-active - test.autobild.co.id

Jika diamati dari luar, eksterior Datsun GO Panca memang tak kalah keren dengan varian hatchback atau LCGC dari pabrikan lain. Menyasar konsumen kaum muda yang aktif, Datsun GO Panca tampil dengan luar yang agresif dan sporty. Fascia depan mobil tampil stylish dengan bentuk grill hexagonal dan tambahan emblem Datsun di dalamnya. Sementara, headlamp berteknologi halogen memiliki sudut tegas khas mobil sport Eropa.

Untuk buritan, Datsun GO Panca juga tampil berkarakter berkat pemasangan stop lamp persegi dengan efek smoke, serta bumper belakang yang dibentuk selaras dengan garis bodi. Untuk menambah kesan sporty dan elegan, mobil ini memiliki beragam aksesori mulai roof spoiler, front dan rear skirt lengkap dengan bumper dan fender yang gagah, hingga D-cut grill dengan aksen krom.

Baca juga  Update Specs dan Harga Mobil Smart Fortwo di Indonesia

Sementara bagian , tampil minimalis namun tetap fungsional. Datsun GO Panca terlihat begitu elegan dengan garis pada dashboard yang terinspirasi sayap burung, sentuhan aksen silver, serta penempatan tuas persneling pada panel instrumen yang mudah dijangkau dari roda kemudi. Selain itu, kabin kemudi Datsun GO Panca juga dibangun dengan ruang kepala yang lega, bagasi yang lapang, serta panel speedometer yang informatif dan register yang bisa diputar hingga 360 derajat.

Datsun GO Panca sendiri hadir dalam tiga versi, yaitu Datsun GO Panca T, Datsun GO Panca T-Option, dan Datsun GO Panca T-Active. Khusus untuk T-Active, sudah disokong dengan single Din Audio with Aux Jack, USB, Speaker, body Side Moulding, Silver Painted, C-Cluster, Silver Paint Fin Set, dan Silver Painted Shift Base. Berikut teknis Datsun GO Panca T-Active.

Baca juga  Info Terbaru Harga Rack Steer Honda Freed (Baru & Bekas)

Jarak Sumbu Roda

2.450 mm

Jarak Terendah ke Tanah

170 mm

Berat Kosong

785 kg

Suspensi Depan

Mc Pherson Strut with Coil Spring

Suspensi Belakang

Torsion Beam

Rem Depan

Disc Brake

Rem Belakang

Drum Brake

Tipe Mesin

HR12DE, 1.198cc

Daya Maksimum

68 PS @ 5000 rpm

Torsi Maksimum

104 Nm @ 4.000 rpm

Transmisi

Manual, 5-speed

Saat ini, Datsun GO Panca T-Active hadir dalam lima pilihan warna menarik, yaitu silver, white, grey, jade, dan black. Satu unit mobil LCGC ini dibanderol mulai Rp110.600.000 (OTR Jakarta).

loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Spesifikasi dan Harga Terbaru Datsun GO Panca T-Active"