Spesifikasi Dan Harga Sepeda Motor Yamaha Byson Terbaru

Yamaha Byson merupakan bike low entry dari Yamaha. ini memiliki desain yang macho dan elegan sehingga sangat digandrungi para pecinta sport tanah air. Pada September 2013 Yamaha New Byson hadir dengan beberapa penyegaran dari segi tampilan, teknologi dan yang digunakan.

Walaupun Yamaha New Byson hadir dengan format yang lebih menawan, namun tampaknya Yamaha mengerti akan keinginan pasar di Indonesia. yang dipasang pada Yamaha New Byson tetap konsisten mempertahankan Yamaha Byson 2014 sama dengan untuk Yamaha byson untuk versi sebelumnya.

Menurut beberapa situs info harga online,  harga yang  dibandrol pada Yamaha New Byson adalah Rp 21.500.000. Harga tersebut ada harga on the road untuk wilayah Jabodetabek. Harga Yamaha Byson 2014 di berbagai  daerah bisa saja mengalami perbedaan namun tidak akan jauh dari harga tersebut.

Baca juga  Update Harga Jupiter MX 135 & Jupiter MX King 150 (Baru dan Bekas)

Harga tersebut dianggap sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan. Apalagi dengan berbagai penyegaran pada Yamaha New Byson. Penyegaran yang paling terlihat terutama pada desain stripping baru pada bodynya yang menggunakan unsur tengkorak kepala banteng dan dipadukan dengan striping logo Byson Real Fighter sehingga tampak lebih agersif dan sangar.

Yamaha New Byson menyediakan beberapa pilihan warna yang keren antara lain Tough Blue, Valorous Red, Black Armor dan Bold White. Kenyamanan pengendara ditunjang dengan body yang besar yang tampak gagah dengan tangki berjenis Strong Muscle Tank serta jok empuk yang mampu memberikan kenyamanan kepada pengemudinya.

Selain penyegaran pada segi tampilan, Yamaha juga mengaplikasikan beberapa teknologi yang diklaim lebih canggih seperti desain lampu depan yang besar berbentuk “V” yang menjadikannya lebih agresif dan pencahayaan lebih terang. Speedometer menggunakan teknologi digital LCD yang lebih futuristik dan akurat.

Baca juga  Update Harga Speedometer BeAT Street Ori, Bekas, dan Variasi

Untuk dapur pacu New Yamaha Byson tetap menggunakan mesin berkapasitas 153 CC, 4 langkah, 2 valve SOHC dengan daya maksimum yang mampu dihasilkanv10,1 kw pada 7500 rpm dan torsi maksimum 13,6 Nm pada 6000 rpm.

yamaha-bysonPada bagian suspensi, untuk bagian depan menggunakan model teleskopik dengan besar, sedangkan untuk bagian belakang menggunakan suspensi yang dapat disetel tingkat kenyamanannya sehingga mampu memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengendara.

Sementara itu, untuk pengereman New Yamaha Byson dibekali cakram besar dengan piston ganda dengan daya cengkeram yang kuat. Perbedaan lain yang mencolok yaitu lapisan cat hitam yang melapisi knalpot boxy yang menjadi ciri khasnya dengan desain yang kokoh berstandart Euro 2 yang tidak hanya terlihat macho tapi juga lebih ramah lingkungan dan bertenaga. Byson terbaru ini masih menggunakan fork 41mm, velg lebar 3,5inci 120/70 (belakang) dan 2,5inci 100/80 (depan).

Baca juga  Info Terbaru Harga V-Belt Honda BeAT Injeksi dan Karburator
loading...
author

Leave a reply "Spesifikasi Dan Harga Sepeda Motor Yamaha Byson Terbaru"