Info Terbaru Harga Keyboard Yamaha PSR S950 (Baru dan Second)

Mencari keyboard buatan Yamaha tidak terlalu sulit. Pasalnya, merek yang berbasis di Jepang ini memang telah memiliki banyak opsi alat tersebut untuk pasaran global, salah satunya PSR S950. Ditujukan untuk segmen menengah ke atas, produk baru keyboard ini sekarang ditawarkan di kisaran Rp12 jutaan untuk pasar dalam negeri.

Review Yamaha PSR S950

Jika Anda mencari keyboard One Man Band top-the-line, Yamaha PSR S950 adalah pilihan yang baik. Anda dijamin akan terkesan dengan cara Yamaha meningkatkan keyboard ini dibandingkan dengan Yamaha PSR S910, terutama gaya dan suara baru. Ada 25 Style yang benar-benar membuat Anda merasa seperti Anda memiliki ansambel perkusi langsung bermain bersama Anda, dan PSR S950 terdengar seperti aslinya. Ada begitu banyak gaya dan suara yang jauh lebih baik, berkat yang lebih besar.

Keyboard, Yamaha, instrumen, harga, musik, layar, LCD, fungsi, spesifikasi, produk, piano, organ, flute, suara, audio, toko, situs

Berbagai varian keyboard di toko alat musik

Salah satu situs teknologi luar negeri mengatakan, Yamaha PSR S950 memiliki paling banyak nada, suara,, dan gaya daripada Seri PSR lainnya. Selain itu, keyboard canggih ini hadir dengan fitur alat pengeditan audio yang fleksibel yang memungkinkan pengguna mengubah suara audio untuk menciptakan suara dan gaya yang unik. Fitur unik ini sekaligus menempatkan Yamaha PSR S950 di atas singgasana utama workstation arranger.

Dari sisi audio, suara Yamaha PSR S950 dikenal murni dan jernih. Dengan kekuatan speaker 2 x 15 Watt, Anda harus bersiap-siap untuk kemegahan surround sound, selain dukungan 128 Polyphony untuk kecukupan suara. Yamaha sendiri menggunakan sampel dari Grand Autentik Yamaha, yang telah dikenal sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Ditambah dengan ribuan suara yang dipasang di Yamaha PSR S950, instrumen ini adalah database suara yang berjalan, bernapas, dan metalik. Anda akan memiliki total 786 Voices + 33 Drum/SFX Kits + 480 XG Voices + GM2 + GS (untuk pemutaran lagu), plus Anda akan mendapatkan suara unggulan dari 62 Suara Artikulasi Super, 23 Mega Voices, 27 Sweet! Voices, 64 Cool! Voices, 39 Live! Voices, dan 20 Organ Flutes!

Produk ini sendiri memang dirancang untuk meniru piano autentik. Key dengan bobot yang tebal akan mengejutkan Anda dalam kenyamanan kinerja. Yamaha PSR S950 juga memiliki pengontrol touch-response yang luar biasa yang memungkinkan Anda mengontrol respon piano . Ditambah dengan layar LCD dan Multi-Pads, workstation arranger canggih ini akan menjadikan impian Anda menjadi kenyataan. Yamaha PSR S950 memiliki banyak di antaranya:

  • Super Articulation atau SA, yaitu fungsi artikulasi super dengan menambahkan detail suara ekstra dan nuansa yang mereproduksi karakteristik instrumen akustik yang autentik.
  • Teknologi Mega Voice Style, yaitu fungsi unik yang dapat membatalkan vokal pada file MP3 atau WAV apa pun. Anda kemudian dapat sing-along untuk instrumental yang baru saja Anda buat.
  • Vocal Cancel, seperti namanya, yaitu fungsi yang dapat membatalkan vokal pada file suara apa pun. Ini akan memungkinkan Anda membuat instrumental dari semua lagu. Anda kemudian dapat mengedit, menulis, membuat sampel, dan bahkan bernyanyi bersama instrumental.
  • Score, Lyric, & Text Display, dengan layar LCD besar, Anda akan dapat melihat lirik, notasi musik, teks, dan lirik untuk membantu kinerja dan vokal Anda.
  • MP3 Playback, jika Anda ingin bermain, tulis, edit, atur, dan membuat contoh file MP3 dan WAV Anda sendiri, fungsi ini jalannya.
  • Layer (Dual Layer), dengan teknik ini, Anda dapat memainkan dua suara berbeda secara bersamaan pada satu tombol. Anda akan dapat memainkan suara ‘piano and string’ atau ‘piano and organ’ secara bersamaan pada satu tombol. Anda akan dapat membuat pertunjukan lebih indah dan akan memberi Anda lebih banyak kesenangan.
  • Split, Anda dapat memainkan dua suara instrumen yang berbeda di masing-masing tangan dalam keyboard. Misalnya, tangan kiri bisa memainkan vibratone, sedangkan tangan kanan bisa bermain piano. Itu memberi efek satu orang memainkan dua instrumen suara yang berbeda.
  • Transpose Function, Anda dapat dengan mudah menyelaraskan dengan instrumen yang berbeda.
  • Voice and Style Expansion (VSE), ini adalah paket ekspansi suara dan gaya baru dari Yamaha yang membawa Yamaha PSR S950 Anda ke dalam daftar pilihan lengkap variasi suara dan gaya pilihan Anda.
  • App, Yamaha PSR S950 dapat digunakan dengan aplikasi yang dapat di-download di gadget seperti iPhone, iPads, dan iPod.

    Keyboard, Yamaha, instrumen, harga, musik, layar, LCD, fungsi, spesifikasi, produk, piano, organ, flute, suara, audio, toko, situs

    Keyboard Yamaha PSR 950

Spesifikasi Yamaha PSR S950

Dimensi1.002 mm x 148 mm x 437 mm
Berat 11,5 kg
KeyboardOrgan, 61 keys (hard 2, hard 1, medium, soft 1, soft 2)
Kontrol LainPitch bend, modulation, 126 banks x 4 pads
LayarLCD 5,7 inch (320 x 240 dots TFT QVGA)
Tone GenerationAWM Stereo Sampling
Polyphony128
Preset 786 Voices + 33 Drum/SFX Kits + 480 XG Voices + GM2 + GS (for song playback); 62 Super Articulation Voices, 23 Mega Voices, 27 Sweet! Voices, 64 Cool! Voices, 39 Live! Voices, 20 Organ Flutes!
Efek44 Presets + 3 User (Reverb); 106 Preset + 3 User (Chorus), DSP, 5 Preset + 2 User (Master EQ), 28 Parts (Part EQ)
Microphone EffectNoise Gate, Compressor, 3Band EQ 
Vocal Harmony44 Number of Preset, 10 Number of User Settings, 23 Vocal Efect

Harga Yamaha PSR S950

Tidak sulit mendapatkan keyboard Yamaha PSR S950 karena produk ini sudah dijual bebas di pasaran. Anda bisa membelinya melalui toko musik maupun situs jual beli online. Di pasaran dalam negeri, produk baru perangkat ini sekarang ditawarkan dengan harga Rp11,7 juta hingga Rp12,3 jutaan, sedangkan model bekasnya dilepas dengan banderol Rp9 juta hingga Rp10 jutaan, tergantung kondisi barang.

Keyboard, Yamaha, instrumen, harga, musik, layar, LCD, fungsi, spesifikasi, produk, piano, organ, flute, suara, audio, toko, situs

Keyboard Yamaha PSR 950

(Panca)

Baca juga  Harga Freezer Sharp 4 Rak dan 6 Rak (Baru dan Bekas)
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Info Terbaru Harga Keyboard Yamaha PSR S950 (Baru dan Second)"