Harga Smartfren Andromax G2 LE (Limited Edition) Berprosesor Snapdragon Quad Core 1.2GHz

Andromax G2 LE (Limited Edition) dengan layar 5 inchi IPS display untuk pengalaman visual dalam bermain game dan browsing internet. Kualitas audionya juga berstandar tinggi berkat dukungan Dolby Plus.

Salah satu seri Andromax satu ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap multimedia berlayar besar, mencapai 5 inchi IPS display dengan terjangkau. Untuk diketahui, ini hanya dibanderol senilai Rp 1,1 jutaan. Tak hanya itu, smartphone yang memiliki kualifikasi teknologi kekinian tersebut telah mendapat dukungan data dan konektivitas EVDO berkecepatan tinggi.

Andromax G2 LE merupakan seri terbaru dari Smartfren Andromax yang didesain khusus untuk Anda yang gemar dengan hiburan multimedia. Seperti bermain game atau menjelajah internet. Tidak hanya memanjakan dalam hal visual saja, Andromax G2 LE juga akan memanjakan Anda dengan kualitas audio berkualitas tinggi karena sudah didukung Dolby Digital Plus. Mendengarkan musik bersama teman-teman Anda akan menjadi kegiatan yang paling mengasyikkan dengan Smartfren Andromax G2 LE.

Baca juga  Update Harga LCD Samsung Galaxy Grand Prime Asli

Sebagai tambahan, semua pembeli Andromax G2 LE ini akan mendapatkan ekslusif flip cover yang terdapat dalam boks unit smartphone ini. Dibandingkan dengan Smartfren Andromax seri G sebelumnya, Andromax G2 LE memiliki kelebihan dari sisi layar yang lebih besar, kemudian dilengkapi dengan Cool Life UI yang memungkinkan pengguna lebih dapat menikmati transisi menu yang terlihat di layar.

Kehadiran Andromax G2 LE ini sebagai jawaban atas tuntutan fitur hiburan yang lebih lengkap bagi pengguna. Kini, pengguna bisa menikmati pengalaman visual dari layar lebar 5 inchi dengan teknologi IPS display untuk tampilan yang jelas saat bermain games atau browsing. "Ke depan, kami akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk terbaru yang mengutamakan kebutuhan dan selera pengguna," ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren Telecom Tbk.

andromax-g2leMelanjutkan kesuksesan dari seri Andromax G dan G2, Andromax G2 LE telah dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak kalah menarik. Seperti, prosesor Snapdragon 1.2GHz dengan grafis Adreno 302. Penyimpanan internal memori mencapai 4GB dengan 512MB RAM serta operasi Android terbaru, yaitu 4.4 KitKat dengan Cool Life UI yang memiliki tampilan simpel dan transisi layar yang keren.

Baca juga  Update Daftar HP Android Bekas (Second) Harga di Bawah Rp500 Ribu

Selain itu, Andromax G2 LE juga memiliki dua kamera depan belakang berkapasitas 5MP dan 1,3MP. Kemudian, Andromax G2 LE juga mempunyai dengan kapasitas sebesar 2000mAH berteknologi Snapdragon Quickcharge yang mampu membuat proses pengisian 40 persen lebih cepat.

Untuk para gamers, dalam Smartfren Andromax G2 LE (Limited Edition) juga dilengkapi Gameloft Hub. Yakni, aplikasi khusus untuk men-download games besutan Gameloft yang terkenal. Tersedia juga pre-loaded premium games yang bisa dimainkan langsung. Para gamers bahkan bisa membeli games dengan harga yang lebih murah dengan menggunakan pulsa dari kartu Smartfren. Andromax G2 LE tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu putih dan hitam. Dilengkapi juga dengan flip cover gratis dan kartu perdana Smartfren yang berisi paket gratis data 600MB selama 7 hari.

loading...
author
  1. author

    Khaira4 tahun ago

    lumayan banget dong ya harga segitu udah dapet flip covernya juga sekalian 😀 jadi gaperlu beli lagi deh

    Reply

Leave a reply "Harga Smartfren Andromax G2 LE (Limited Edition) Berprosesor Snapdragon Quad Core 1.2GHz"