Sebagai Suplemen Pembentuk Massa Otot,Susu L-Men Whey Protein Dibanderol Harga Rp 347.400

Untuk pembentukan otot, khususnya pada pria, biasanya dibentuk dengan latihan seperti dan juga meminum bersuplemen, seperti L-Men. Jenis-jenis ini dinilai dapat membantu pembentukan tubuh.

Salah satu dari produk L-Men adalah Whey Protein. Produk ini dikemas dalam ukuran 1000 gram, dengan rasa Choco Latte. Harganya Rp 347.400. Rasa choco latte dengan low fat dan sugar free ini dianggap tidak akan membuat merasa eneg ketika mengkonsumsinya sebelum dan setelah latihan rutin.

Susu L-Men - (Sumber: ivfga.com)

Susu L-Men - (Sumber: ivfga.com)

L-Men Whey Protein (Platinum) diperkaya dengan L-Carnitine, Creatine, L-Glutamine, BCAA, Vitamin B-kompleks, low fat dan sugar free. Produk ini merupakan suplemen fitness yang sangat tinggi protein whey sebanyak 23 gram/saji yang efektif membantu pembentukan tubuh atletis dengan massa otot kering tanpa lemak.

Berbagai kandungan dalam produk tersebut memiliki atau , yang secara keseluruhan dapat meningkatkan metabolisme dan penyerapan asam amino, efektif membakar lemak menjadi energi, membantu meningkatkan energi.

Kandungan yang fungsinya untuk menaikkan daya tahan otot agar tidak diurai setelah berolahraga dan meningkatkan hormon pertumbuhan yaitu BCAA dan L-Glutamine.

Cara konsumsi yang dianjurkan yaitu minum L-Men Platinum di antara makan pagi dan siang serta sesudah latihan. Pada saat tidak latihan, minum L-Men dua kali sehari. Anjuran tersebut untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Bagi Anda yang mempunyai masalah intoleransi laktosa, maka tidak perlu ragu untuk mencoba varian L-Men Platinum, hal ini dikarenakan produk ini diformulasikan dengan laktosa yang rendah, sehingga membantu konsumen yang memiliki masalah karena kandungan laktosa di produk berbahan dasar susu, tetap dapat menikmati manfaat optimalnya.

Varian L-Men yang juga dikenal adalah seri Gain Mass. Produk ini dianggap besar manfaatnya untuk menambah berat badan, dengan semua kandungan formula efektif untuk meningkatkan massa otot hingga 1 kilogram/minggu. Keunggulan L-Men Gain Mass semakin lengkap dengan varian rasa chocolate (500gr) dan banana (225gr).

Anda dapat membeli produk L-Men Gain Mass di Alfamart, dengan berbeda untuk setiap kemasannya. Untuk L-Men Gain Mass ukuran 225gram dibanderol Rp 68.600, sedangkan yang ukuran 500gram, harganya Rp 140.800.

Selain keinginan menaikkan berat badan, ada pula orang yang menginginkan penurunan berat badan. Untuk membantu keinginan tersebut, Anda dapat mencoba L-Men Lose Weight.

Produk tersebut diklaim terbukti efektif menurunkan berat badan sampai dengan 1,5 kg per minggu. Anda dapat mengganti makan pagi dan malam dengan L-Men Lose Weight. Dengan bentuk chocolate cereal isi 12 sachet yang mengandung tinggi protein 15 gram/saji, dapat membuat merasa kenyang melakukan aktivitas harian dengan tetap menjaga kebutuhan protein harian.

Produk L-Men dapat dibeli dengan harga Rp 92.400 dengan ukuran 300gram. Anda dapat membelinya di Indomaret atau Alfamart, atau bisa juga melalui website resmi L-Men di //www.nutrimart.co.id/l-men-lose-weight.

Baca juga  Harga Susu Lactona Lovetona 1 & 2 (120 gr & 400 gr)
loading...

Leave a reply "Sebagai Suplemen Pembentuk Massa Otot,Susu L-Men Whey Protein Dibanderol Harga Rp 347.400"