Biaya Kuliah Universitas Jayabaya TA 2021/2022

No comment22001 views

Universitas Jayabaya merupakan salah satu perguruan tinggi swasta tertua di Indonesia karena sudah didirikan sejak tahun 1958 silam. Perguruan tinggi ini berlokasi di Jakarta, tepatnya di Jalan Pulomas Selatan Kavling 23, Jakarta Timur. Untuk menempuh pendidikan di Universitas Jayabaya, tentunya Anda harus membayar biaya kuliah sesuai program studi yang Anda tempuh.

Kampus Universitas Jayabaya (sumber: daftarjurusan.id)

Kampus Universitas Jayabaya (sumber: daftarjurusan.id)

Di awal berdirinya, Universitas Jayabaya hanya mengelola dua fakultas, yaitu Fakultas Hukum dan Fakultas , dengan jumlah mahasiswa 11 orang. Namun, di saat ini, Universitas Jayabaya telah berkembang pesat dan menaungi total delapan fakultas, termasuk Pascasarjana. Lima fakultas tambahan lainnya adalah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Teknologi Industri, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Fakultas Ilmu Komunikasi, serta Fakultas Psikologi. Sementara, program studi yang dikelola kampus ini berjumlah total program studi, mencakup D3, Sarjana, Magister, dan Doktor.

Biaya kuliah di Universitas Jayabaya terdiri dari uang , biaya SKS, dana kemahasiswaan, dan dana pra-pendidikan, belum termasuk uang praktikum, laboratorium, dan semester pendek (SP). Biaya pendidikan/kuliah dapat dibayar dengan cara mengangsur sebanyak dua kali pembayaran. Angsuran pertama untuk semester ganjil dibayarkan pada awal pendaftaran mahasiswa baru dan angsuran kedua paling lambat sebelum UTS semester ganjil. Sebagai referensi, berikut biaya kuliah Universitas Jayabaya TA 2021/2022 dalam bentuk ribu rupiah.

Biaya Kuliah Universitas Jayabaya TA 2021/2022

Biaya kuliah Universitas Jayabaya TA 2021/2022 di atas masih sama dengan tahun ajaran 2019/2020 lalu.

Pendaftaran Universitas Jayabaya

Ilustrasi: aktivitas perkuliahan di Universitas Jayabaya (sumber: pressrelease.id)

Ilustrasi: aktivitas perkuliahan di Universitas Jayabaya (sumber: pressrelease.id)

  • WNI atau WNA (dengan izin tertulis dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional).
  • Berkelakuan baik yang dinyatakan dengan surat keterangan kepolisian atau kepala sekolah.
  • Surat keterangan bebas narkoba.
  • Menyerahkan fotokopi ijazah/Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat yang sesuai dengan bidang studi yang menjadi pilihan
  • Mengikuti ujian seleksi masuk yang diselenggarakan oleh Universitas, Sekolah Tinggi dan Akademi-akademi Jayabaya.
  • Membeli dan mengisi pendaftaran seharga Rp350.000.
  • Melampirkan fotokopi rapor kelas III yang dilegalisir, fotokopi ijazah/SKHUN rangkap 2 yang dilegalisir, pasfoto terbaru ukuran 3x4 (2 lembar) dan 2x3 (2 lembar).

Jadwal Pendaftaran dan Informasi Kontak Universitas Jayabaya TA 2021/2022

Universitas Jayabaya membuka pendaftaran mahasiswa baru gelombang dua pada 1-30 April 2021. Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lengkap seputar pendaftaran kelas reguler dan pascasarjana, serta informasi lainnya, dapat langsung menghubungi pihak Universitas Jayabaya melalui nomor telepon (021) 4700892 selama jam kerja atau nomor ponsel 0812 2052 0046 selama 24 jam, serta email di alamat [email protected]

[Update: Almas]

Baca juga  Update Biaya Kursus di Purwa Caraka Music Studio
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Biaya Kuliah Universitas Jayabaya TA 2021/2022"