Review dan Harga Concealer Lt Pro

No comment221 views

Bagi Anda yang memiliki hobi merias wajah, pastinya sudah tidak asing dengan make up terkenal Lt Pro. Di , sudah beredar berbagai macam produk Lt Pro, mulai dari , eye shadow, mascara, foundation, hingga concealer. Dari sekian produk tersebut, concealer menjadi pilihan banyak wanita, meskipun harganya tidak bisa dibilang murah.

Concealer sendiri merupakan jenis kosmetik yang digunakan untuk menyamarkan noda atau lingkaran hitam di daerah . Selain itu, concealer juga bisa digunakan sebagai kosmetik untuk menutupi kekurangan di wajah, seperti noda jerawat dan flek hitam.[1]Nah, salah satu concealer ternama yang sedang populer di kalangan remaja hingga wanita dewasa, yaitu concealer Lt Pro.

Review Concealer Lt Pro - shopee.co.id

Review Concealer Lt Pro - shopee.co.id

Review Concealer Lt Pro

LT Pro baru-baru ini telah merilis produk concealer yang diberi nama dengan LT Pro Fix Conceal. Dilihat dari kemasannya, produk memiliki yang hampir sama dengan lip tint atau lip cream dengan wadah berbentuk balok. Bagian tutup produk berwarna hitam dengan tekstur yang sedikit kasar. Agar lebih elegan, logo merk LT Pro diletakkan di bagian tengah wadah dengan warna tulisan putih dan berlatar belakang hitam.

Baca juga  Info Terbaru Harga Sepatu Red Wing Original (Semua Tipe)

Kemasan yang terbuat dari kaca khusus tersebut tidak mudah pecah dan akan melindungi kandungan produk dari paparan sinar matahari dan perubahan suhu ruangan. Sehingga, Anda tidak perlu cemas ketika menggunakan produk ini sehari-hari. Kemasan tersebut juga dilengkapi dengan tutup yang rapat dan terhubung dengan aplikator.

Aplikator LT Pro Fix Conceal berupa kuas tipis yang lembut dan hampir mirip dengan aplikator lip cream. Kuas tersebut mempermudah Anda ketika menggunakan concealer. Selain itu, pada bagian dalam leher botor, dilengkapi dengan karet elastis untuk menjaga produk agar tidak mudah tumpah. Kemasan anti-tumpah tersebut juga membuat penggunanya bisa lebih berhemat dan berhati-hati ketika menggunakannya.

Concealer LT Pro memiliki tekstur yang cair namun sedikit creamy, sehingga tidak sama dengan concealer liquid. Meskipun teksturnya creamy, produk ini tergolong kosmetik yang ringan, sehingga mudah untuk diaplikasikan. Produk yang ringan mempermudah Anda ketika proses blending dan tidak membuat tampilan make up menjadi menor.

LT Pro Fix Conceal diklaim memiliki sistem coverage yang bagus, Anda bisa menjadikannya sebagai untuk memperbaiki bagian kulit wajah yang kurang sempurna dalam merias wajah. Beberapa orang sering menggunakan concealer LT Pro untuk meratakan warna di bagian kulit yang belang, menutupi flek hitam, menutupi jerawat, menutupi noda jerawat, menutupi garis hitam di mata, dan menutupi keriput di area mata.

Baca juga  Update Jenis & Harga Cat Rambut Matrix di Pasaran

Hasil akhir penggunaan concealer LT Pro ini bisa Anda lihat dalam waktu yang cepat setelah Anda mengoleskan produk di atas permukaan kulit Anda. Kulit Anda akan terlihat lebih mulus dengan tampilan yang dewy. Selain itu, produk ini mengandung beberapa bahan alami serta zat aktif yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Bahan-bahan yang digunakan adalah bahan-bahan berkualitas dan tidak berbahaya, seperti avocado oil, olive oil, dan beeswax. Komposisi tersebut memiliki manfaat untuk melembapkan kulit, menghaluskan kulit, dan mencegah iritasi. Sehingga, meskipun Anda menggunakan concealer dalam jumlah banyak, kulit Anda tidak akan menjadi kering dan pecah-pecah.

Berdasarkan review orang yang pernah menggunakan concealer LT Pro ini, produk cocok digunakan untuk make up sehari-hari maupun make up ketika ada acara tertentu. Hal ini karena concealer mampu bertahan lama hingga 8 jam. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir ketika ingin tampil cantik sepanjang hari.

Wajah bersih tanpa noda hitam - www.enterese.net

Wajah bersih tanpa noda hitam - www.enterese.net

Harga Concealer LT Pro

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan LT Pro Fix Concealer, Anda bisa membelinya di berbagai lapak kosmetik. Selain di toko atau pusat perbelanjaan, Anda juga bisa mendapatkannya dari situs dagang online. Produk tersebut dijual dalam dua varian shades, yaitu medium dan light. Bagi Anda yang memiliki warna kulit cerah, Anda bisa menggunakan varian light, sedangkan bagi Anda yang cenderung memiliki warna kulit sawo matang, bisa menggunakan warna medium.

Baca juga  Update Harga & Pilihan Warna Pensil Alis Fanbo (Semua Varian)

Untuk satu kemasan concealer LT Pro, dijual dengan harga mulai Rp76.000 hingga Rp90.000. Harga Concealer LT Pro tersebut tentunya tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung toko kosmetik yang Anda kunjungi. Perlu diingat, hasil akhir penggunaan produk bisa berbeda-beda pada tiap orang, tergantung dari warna kulit dan kondisi kesehatan kulitnya.

[1] Flowriza, Erin dkk. 2018. Pengaruh Penggunaan Warna Concealer untuk Menutupi Lingkar Hitam di Bawah Mata terhadap Rias Wajah Malam (Laporan ilmiah). Program Studi Pendidikan Tata Rias dan Kecantikan Jurusan Tata Rias dan Kecantikan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan Universitas Padang.

loading...
author

Leave a reply "Review dan Harga Concealer Lt Pro"