Update Registrasi dan Harga Paket Internet Unlimited Smartfren Rp70 Ribu

merupakan salah satu operator yang tidak hanya menyediakan smartphone dengan harga terjangkau, tetapi juga beragam paket internet, salah satunya internet unlimited atau tanpa batas. Setidaknya, ada tiga paket internet unlimited yang ditawarkan kepada pengguna, mulai paket harian Rp9 ribu, paket bulanan Rp70 ribu, hingga paket bulanan Rp100.000.

Harga, paket, internet, Smartfren, unlimited, registrasi, cara, smartphone, jaringan, 4G, Andromax, Samsung, pelanggan, data, aplikasi, download, nelpon

Koneksi internet di smartphone (sumber: popsci.com)

Sekilas Tentang Paket Unlimited Smartfren

Seperti disalin langsung dari resminya, paket layanan internet unlimited adalah paket internet terbaru dari Smartfren yang memberikan layanan akses internet unlimited tanpa batasan waktu, dan berlaku di semua Smartfren, plus tambahan benefit unlimited nelpon ke sesama Smartfren. Dengan paket ini, maka pelanggan tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan kuota pada saat mengakses layanan internet.

Paket layanan internet unlimited ini sendiri terdiri dari paket harian, paket mingguan, dan paket bulanan. Hanya berlaku untuk semua pelanggan prepaid kecuali pengguna MiFi, batas pemakaian wajar untuk paket layanan internet unlimited ini adalah 1 GB per hari. Jika melebihi batas pemakaian wajar, maka pelanggan tetap bisa melakukan akses internet dengan kecepatan yang disesuaikan.

Paket internet unlimited ini tetap bisa digunakan ketika pelanggan membeli paket volume, atau tetap aktif pada saat bersamaan. Namun, untuk kondisi ketika pelanggan memiliki kuota volume dan paket layanan internet unlimited, maka kuota volume yang akan dikonsumsi terlebih dahulu. Sayangnya, paket layanan internet unlimited ini hanya bisa digunakan di dalam negeri (domestik) dan tidak bisa dipakai di luar negeri.

Di dalam situs resminya, Smartfren setidaknya telah menyediakan empat pilihan paket unlimited yang telah didukung dengan jaringan 4G, salah satunya paket 50 ribu. Berikut kami sajikan informasi unlimited dari Smartfren dengan jaringan 4G.

Harga Paket Unlimited Smartfren 70 Ribu

Aplikasi Smartfren (sumber: saung.net)

Smartfren (sumber: saung.net)

Pilihan PaketHarga (Rp)Keterangan
Unlimited 30 Hari Unlimited 70.000 Unlimited data 4G, unlimited nelpon ke sesama Smartfren, FUP 1 GB/hari
Unlimited 30 Hari Spesial (khusus bundling HP & Samsung tipe tertentu)100.000 Unlimited data 4G, unlimited nelpon ke sesama Smartfren, FUP 1,5 GB/hari
Unlimited 5 Hari 20.000 Unlimited data 4G, unlimited nelpon ke sesama Smartfren, FUP 1 GB/hari
Unlimited 1 Hari9.000Unlimited data 4G, unlimited nelpon ke sesama Smartfren, FUP 1 GB/hari

& Ketentuan Paket Internet Unlimited Smartfren

  • Dengan berlangganan paket layanan internet unlimited, pengguna menyatakan setuju untuk tunduk dan terikat pada syarat dan ketentuan paket layanan internet unlimited dari Smartfren.
  • Smartfren berhak untuk merevisi, mengubah dan/atau mengganti syarat dan ketentuan yang ada untuk paket layanan internet unlimited ini setiap saat atas pertimbangan Smartfren sendiri tanpa pemberitahuan kepada pelanggan. Penggunaan layanan ini secara terus-menerus setelah adanya perubahan terhadap syarat dan ketentuan merupakan penerimaan terhadap perubahan tersebut (jika ada). Pelanggan disarankan untuk mengunjungi halaman Smartfren secara berkala untuk meninjau syarat dan ketentuan yang ada.
  • Paket layanan internet unlimited Andromax tersedia bagi pelanggan yang menggunakan kartu SIM asli (original bundel) yang dipaketkan dengan smartphone 4G Andromax. Jika pelanggan menggunakan smartphone 4G Andromax dengan kartu SIM non-original bundel, maka paket yang berlaku adalah paket internet unlimited seharga Rp149.000.
  • Paket layanan internet unlimited bulanan tersedia bagi pelanggan yang menggunakan smartphone 4G dengan kartu SIM non original bundel Andromax.
  • Paket layanan internet unlimited harian dan mingguan tersedia untuk semua pelanggan smartphone 4G yang menggunakan kartu SIM Smartfren.
  • Semua paket layanan internet unlimited di atas tidak dapat digunakan di perangkat MiFi.
  • Pelanggan dapat melakukan pembelian (mengaktifkan) dan menonaktifkan paket layanan internet unlimited hanya melalui aplikasi MySmartfren. Khusus untuk paket bundel Andromax Prime, pelanggan dapat melakukan pembelian (mengaktifkan) dan menonaktifkan paket layanan internet unlimited dengan 2 cara, yaitu melalui aplikasi MySmartfren dan USSI (*123#).
Ilustrasi: registrasi paket kuota Smartfren

Ilustrasi: paket kuota Smartfren

  • Apabila pelanggan menggunakan kartu SIM asli (original bundel), yang dipaketkan dengan smartphone 4G Andromax, membeli paket layanan internet unlimited Andromax, dan memasukkan kartu SIM ini ke smartphone 4G non-Andromax atau MiFi, maka paket layanan unlimited tidak akan bekerja.
  • Smartfren memiliki hak dan keleluasaan untuk melakukan tindakan terhadap pelanggan yang diduga telah menyalahgunakan penggunaan internet dengan cara apa pun termasuk penggunaan yang telah melebihi batas pemakaian wajar (FUP) tersebut.
  • Sisa kuota dari pemakaian wajar (FUP) per hari akan hangus atau tidak akan diakumulasikan ke hari berikutnya.
  • Masa berlaku paket layanan internet unlimited akan dihitung mulai dari saat pelanggan melakukan registrasi paket sampai dengan akhir hari di pukul 23:59 (berlaku di hari yang sama untuk paket layanan internet unlimited harian; berlaku 7 hari untuk paket layanan internet unlimited mingguan; berlaku 30 hari untuk paket layanan internet unlimited bulanan).
  • Paket layanan internet unlimited hanya berlaku di nomor ponsel yang telah melakukan pendaftaran, tidak dapat ditransfer ke nomor ponsel lainnya.

Registrasi Paket Internet Unlimited Smartfren

Registrasi paket layanan internet unlimited Smartfren bisa dilakukan melalui aplikasi MySmartfren. Pelanggan bisa download aplikasi di Google Play Store atau App Store, lalu pilih paket unlimited yang diinginkan, dan langsung bisa menikmati paket unlimited sepuasnya. Khusus untuk paket bundel Andromax Prime, pelanggan dapat melakukan pembelian paket layanan internet unlimited dengan dua cara, yaitu melalui aplikasi MySmartfren dan USSI (*123#).

[Update: Galih Conainthata]

Baca juga  Update Harga Paket IndiHome Fiber Tahun 2020
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Update Registrasi dan Harga Paket Internet Unlimited Smartfren Rp70 Ribu"