Update Produk Pengganti Concealer Pixy Dengan Harga Terjangkau

Produk concealer merupakan salah satu yang sering digunakan orang ketika sedang berdandan. Produk tersebut berguna untuk menutupi kekurangan pada Anda, seperti lingkaran dan/atau garis halus di bawah mata, noda hitam, bekas jerawat, kemerahan di sekitar hidung dan bagian lainnya.

Ilustrasi: aplikasi tata rias concealer (sumber: stonegirl.com)

Ilustrasi: concealer (sumber: stonegirl.com)

Tetapi, ternyata dalam memilih concealer saja, Anda bisa saja salah. Hal tersebut dikarenakan mungkin beberapa orang belum mengetahui dan permasalahan kulitnya. 

Tips Menentukan Produk Concealer yang Benar

Concealer untuk kulit kering

Jika Anda pemilik jenis kulit kering, sebaiknya hindari menggunakan liquid concealer (concealer cair) dengan hasil akhir matte. Hal tersebut justru akan memperlihatkan tampilan kulit yang semakin kering, sehingga dapat memberi kesan dandanan di wajah terlihat pecah. Sebaiknya pilih concealer cair dengan kandungan mineral, supaya kulit Anda tetap lembap.

Concealer untuk kulit berminyak

Untuk jenis kulit ini, sebaiknya hindari memilih concealer dengan tekstur creamy atau stick. Hal itu karena biasanya concealer jenis tersebut mengandung mineral oil yang dapat memicu minyak. Selain itu, jenis concealer tersebut dapat menyumbat pori-pori pada wajah, dan membuatnya semakin mengkilap. Sebaiknya Anda memilih concealer dengan hasil akhir matte.

Coverage

Apabila Anda memiliki lingkaran hitam di bawah mata, sebaiknya cari concealer yang dapat memberikan medium coverage. Concealer jenis ini juga cocok untuk menutupi pembuluh darah yang terlihat pada kulit maupun bekas jerawat.

Shade

Untuk penggunaan concealer yang digunakan di bawah mata, sebaiknya cari yang (shade)-nya 1 atau 2 tingkat lebih tua dibanding kulit, atau sama dengan kulit. Selanjutnya, Anda dapat menumpuknya dengan concealer dengan 1 atau 2 tingkat lebih muda (terang) daripada kulit Anda.

Concealer Pixy - www.olx.co.id

Concealer - www.olx.co.id

Walaupun produk concealer sudah banyak beredar di pasaran. Tetapi, ada beberapa brand yang tidak memiliki produk tersebut. Salah satunya adalah Pixy. Brand ini memang tidak memiliki concealer, tetapi Anda dapat menggantinya dengan menggunakan produk lain.

Produk Pengganti Concealer Pixy

Produk yang dapat dijadikan pengganti concealer seperti Pixy UV Whitening Stick Foundation. Harganya cukup terjangkau, yaitu Rp33.000. Harga tersebut telah mengalami perubahan dari harga Rp28 ribu tahun lalu. Anda juga dapat menggunakan Pixy UV Whitening Concealing Base dengan harga Rp35.000 yang terbilang tetap seperti tahun lalu.

Dari produk stick foundation tersebut, Pixy menyediakan 2 (dua) pilihan warna, yaitu Yellow Beige dan Natural Beige. Anda bisa menggunakan kedua warna itu untuk menutupi beberapa spot di wajah yang dirasa kurang baik (misal bekas jerawat, lingkaran hitam dan lain-lain).

Berdasarkan review konsumen, Stick Foundation dari Pixy tergolong creamy dan di beberapa orang produk ini mudah untuk dibaurkan. Pilihan warnanya dinilai cocok untuk kulit orang Asia. Coverage atau kemampuan untuk menutupi kekurangan di wajah cukup bagus, dengan kemasan yang kecil, sehingga praktis dibawa bepergian. Selain itu, Pixy dikenal dengan produk-produknya yang harganya terjangkau.

[Update: Ditta]

Baca juga  Info Lengkap Review dan Harga Jam Tangan Kayu Matoa
loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Update Produk Pengganti Concealer Pixy Dengan Harga Terjangkau"