Pilihan Warna & Harga DD Cream Wardah

No comment1799 views

Sebagai pelengkap kosmetik, Wardah mengeluarkan DD . tersebut termasuk dalam rangkaian C-Defense. Rangkaian C-Defense ini terdiri dari DD Cream, Energizing Creamy Wash, Face Mist dan juga Face Serum.

harga, dd, cream, wardah, warna,jenis, kulit, berminyak, kelebihan, kekurangan, online, offline, wajah, gabungan, bb, kosmetik, produk, kandungan, hi-grade, vitamin, c, ringan, light, natural, review

Ilustrasi: merawat muka dengan wajah (sumber: allure.com)

Kandungan yang menonjol dari rangkaian C-Defense adalah hi-grade vitamin C, termasuk yang ada dalam DD Cream. Kandungan vitamin C di dalam produk dinilai bisa membuat wajah tampak cerah. Selain itu, kandungan vitamin C yang terdapat dalam Wardah C-Defense Series bermanfaat untuk membantu menghilangkan noda jerawat dan membuat penampilan menjadi tidak maksimal.

Sama seperti produk BB Creamnya, Wardah DD Cream juga dikemas dengan berbentuk tube namun memiliki tutup flip-top. Teksturnya lembut dan ringan saat diaplikasikan di kulit wajah. Selain tentunya mengandung vitamin C, terdapat kandungan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan juga Allantoin yang berperan penting untuk regenerasi kulit, meningkatkan kualitas struktur sel dan menenangkan kulit.

Pilihan Warna & Harga DD Cream Wardah

DD Cream Wardah tersedia dalam 2 shade, yaitu Light dan Natural. Meskipun pilihan warnanya terbilang terbatas, namun Anda tetap bisa menyesuaikan dengan warna kulit, hanya saja dibutuhkan sedikit teknik makeup. Misalnya, jika pilihan warna DD cream terlalu terang bagi kulit Anda, maka bisa disiasati dengan pengaplikasian bronzer. Begitu pula jika terlalu gelap, maka Anda bisa mengaplikasikan warna bedak yang lebih terang dari warna kulit Anda. Wardah DD Cream bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 31.500 untuk produk berukuran 20 ml. Produk ini bisa dibeli secara online atau offline.

Baca juga  Info Fasilitas dan Harga Tiket Masuk Garden by The Bay Singapore Terbaru

Dikarenakan produk Wardah yang terkenal dengan harganya yang terjangkau, ditambah dengan minat masyarakat Indonesia terhadap produk makeup dengan harga terjangkau itu tinggi, maka menjadikan produk Wardah banyak dicari oleh penggiat bidang kecantikan.

harga, dd, cream, wardah, warna,jenis, kulit, berminyak, kelebihan, kekurangan, online, offline, wajah, gabungan, bb, kosmetik, produk, kandungan, hi-grade, vitamin, c, ringan, light, natural, review

Wardah DD Cream (sumber: beautynesia.id)

Tidak mengherankan jika DD Cream Wardah sudah banyak dicoba oleh masyarakat, dan mereka yang telah mencobanya memberikan reviewnya. Tetapi, mungkin saja review dari masing-masing orang berbeda.

Ada yang saat memakai DD Cream Wardah, sebelumnya sudah memakai BB Lightening Cream. sebenarnya sudah merasa cukup puas karena hasilnya yang natural dan aman untuk digunakan sehari-hari. Hasil dari DD Cream dinilai tidak kalah bagus dengan BB Creamnya, bahkan merasa lebih nyaman memakai DD Cream. Teksturnya creamy dan sangat mudah untuk diratakan di seluruh permukaan wajah dan leher. DD Cream dinilai cocok untuk dipakai sehari-hari karena formulanya sangat ringan dan tidak membuat wajah berminyak.

Setelah diaplikasikan pada wajah, ada konsumen yang merasa khawatir shade natural dari DD Cream ini dinilai masih terlalu terang di kulit. Namun, setelah ditunggu beberapa detik, ternyata warnanya bisa menyatu dengan warna kulit. Ketika dicoba dipakai di pagi hari, kemudian konsumen mencoba menggunakan blotting paper pada area berminyak, wajah konsumen ternyata tidak berminyak seperti biasanya. Bisa dibilang DD Cream lumayan ampuh untuk mengendalikan minyak di wajah. DD Cream juga dinilai friendly atau mudah dibawa bepergian dengan kemasan tube dan tutup flip-top sehingga membuat produk ini tidak mudah tumpah.

Baca juga  Update Daftar Harga Selai Kiloan Aneka Rasa (All Merek)

Secara umum, DD Cream Wardah memiliki kelebihan serta kekurangan sendiri. Kelebihan yang dinilai ada pada produk tersebut antara lain membuat wajah tampak lebih cerah, bebas paraben, mudah untuk diratakan, ringan digunakan (cocok untuk keseharian), kemampuan mengendalikan minyak wajah terbilang bagus, tidak oksidasi (warnanya berubah menjadi gelap setelah digunakan), hemat (produk tidak cepat habis), serta mudah didapat. Sementara itu, kekurangannya adalah DD Cream tidak membuat wajah tampak mulus.

Jika Anda adalah konsumen yang memerhatikan sekali bahan-bahan yang terkandung dalam suatu produk, berikut ini akan disajikan informasi lengkap mengenai bahan-bahan apa saja yang ada dalam DD Cream.

Komposisi DD Cream

Aqua, ethylhexyl methoxycinnamate, butylene glycol, cyclopentasiloxane, caprylyl methicone, cyclomethicone, isododecane, stearic acid, titanium dioxide, c30-45 alkyl dimethicone, polyglyceryl-4 isostearate, triethylhexanoin, polymethyl methacrylate, sodium chloride, dimethicone crosspolymer, cetyl PEG/PPG-10/1 dimethicone, cetyl dimethicone, ethylhexyl palmitate, niacinamide, sorbitan olivate, disteardimonium hectorite, hexyl laurate, phenoxyethanol, silicon dioxide (silica), BHT, Propylene carbonate, allantoin, ascorbyl tetraisopalmitate, dimethicone, ethylhexylglycerin, tocopheryl acetate, disodium EDTA, trimethylsiloxysilicate, aluminum hydroxide, triethoxycaprylylsilane, methicone, CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499.

Baca juga  Review & Harga Sabun Lervia Batang dan Cair

Dengan mengetahui apa saja komposisinya, mungkin Anda bisa tahu apakah DD Cream Wardah cocok digunakan bagi kulit Anda atau tidak. Terlebih jika kulit Anda adalah sensitif.

Perbedaan BB & DD Cream

harga, dd, cream, wardah, warna,jenis, kulit, berminyak, kelebihan, kekurangan, online, offline, wajah, gabungan, bb, kosmetik, produk, kandungan, hi-grade, vitamin, c, ringan, light, natural, review

Wardah DD & BB Cream (sumber: beautynesia.id)

Meskipun produk DD Cream dinilai sudah cukup bagus, namun bagaimana jadinya jika produk tersebut dibandingkan dengan CC Cream? Dari segi kemasan dinilai hampir sama. Namun dari segi , keduanya berbeda. Wardah BB Cream tube-nya berwarna biru kehijauan dengan lebih berisi sebanyak 15 ml, sedangkan Wardah DD Cream tube-nya berwarna orange dengan yang lebih ramping dan tinggi dengan volume produk sebanyak 20 ml.

Selain pada packaging, BB Cream dan DD Cream ini secara keseluruhan adalah produk berbeda yang fungsinya juga berbeda untuk kulit. Kandungan dalam produk-produk ini juga berbeda.

BB Cream (beauty balm atau blemish balm) dinilai lebih ringan dari foundation. Salah satu jenis BB Cream Wardah yakni BB Cream Lightening yang mengandung Vitamin C, licorice, Vitamin B3 dan antioksidan membantu mencerahkan serta melembapkan kulit, serta mengandung SPF32 PA+++.

Sementara itu, DD (Dynamic Do-all atau Double Defense) Cream. Produk ini merupakan gabungan dari BB dan CC Cream. Karena produk ini adalah perpaduan BB Cream dan CC Cream, maka tidak heran jika DD Cream mampu memberi perlindungan pada kulit sekaligus meratakan warna kulit, mencerahkan kulit wajah hingga memberi kesegaran pada wajah.

loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Pilihan Warna & Harga DD Cream Wardah"