Update Perbedaan Renovit Dan Renovit Gold Beserta Harganya

Tubuh yang kekurangan dan mineral akan berdampak langsung pada tubuh seperti kelelahan, mood memburuk (galau), kehilangan nafsu , pusing, mula-mula, serangan sesak nafas, kram otot, sendi-sendi nyeri, radang usus, serangan jantung, hingga penyakit serius lainnya.

Ilustrasi: pria terkena gangguan kesehatan

Ilustrasi: pria terkena kesehatan

Pola hidup yang tidak mendukung seperti merokok, jarang berolahraga, tidak memiliki pola makan yang , sering begadang, dan stres menjadi alasan mengapa vitamin dan mineral sulit sekali untuk dipenuhi setiap harinya.

Untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral, Anda dapat mengonsumsi 1 kaplet Renovit setiap hari. Renovit adalah multivitamin dengan kandungan yang diklaim paling lengkap, dengan 12 vitamin dan 13 mineral yang telah disesuaikan dengan kebutuhan tubuh Anda sehari-hari. Anda bisa mendapatkan hasil maksimal, dengan mengonsumsi 1 kaplet Renovit Multivitamin setiap hari.

Selain Renovit, terdapat pula Renovit Gold yang diformulasikan khusus untuk mereka yang berusia di atas 50 tahun. Dengan kandungan 12 vitamin dan 13 mineral PLUS zat aktif tambahan yang dapat membantu mengatasi gangguan kesehatan di usia lanjut, Renovit Gold Multivitamin memiliki seluruh dari Renovit Reguler ditambah -manfaat tambahan, di antaranya:

  • Beta Caroten & Lutein: Antioksidan yang membantu memelihara penglihatan dan memelihara kesehatan mata
  • Extract Huperzine: formula yang paling efektif untuk memelihara dan meningkatkan fungsi memori
  • L Carnitine: Asam amino yang berfungsi untuk membantu pembakaran lemak menjadi energi, sehingga mencegah terjadinya obesitas.

Dengan mengonsumsi Renovit Gold, Anda diharapkan tetap menjadi sehat dan aktif walaupun memasuki atau berada di usia senja. Di pasaran, Renovit tersedia dua varian, reguler (biasa), dan gold.

Perbedaan antara Renovit dan Renovit Gold, yaitu Renovit reguler dapat dikonsumsi oleh mereka yang berusia di bawah 50 tahun, tetapi tidak disarankan untuk bayi ataupun balita. Untuk mengonsumsinya, Anda mungkin perlu berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi. Sedangkan, untuk Renovit Gold, lebih dikhususkan bagi yang berusia 50 tahun ke atas. Selain itu, ada kandungan tambahan di dalam Renovit Gold dibanding Renovit reguler.

Renovit reguler & Renovit Gold

Renovit reguler & Renovit Gold

Kedua varian Renovit Multivitamin tidak mengandung ginseng sehingga aman dikonsumsi oleh penderita hipertensi dan juga baik untuk ibu hamil dan menyusui. Bagi penderita diabetes, Renovit juga diklaim aman untuk dikonsumsi karena bebas gula (sugar free). Dan, harganya terbilang cukup terjangkau, yaitu mulai Rp11 ribuan per strip. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa melihat pada tabel berikut ini.

Daftar Renovit

Nama ProdukHarga
Renovit /4 stripRp11.985
Renovit Gold Tablet 4 stripRp13.796
Renovit Tablet isi 30/botolRp85.604
Renovit Gold Tablet isi 30/botolRp102.405

Renovit dan Renovit Gold tersedia dalam kemasan strip isi 4 kaplet dan kemasan botol isi 30 kaplet. Renovit dapat ditemukan di toko obat, apotik (seperti di Apotek K24, Kimia Farma, dsb), dan supermarket di sekitar Anda.

Baca juga  Update Kisaran Biaya CT Scan di Berbagai Rumah Sakit
loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Update Perbedaan Renovit Dan Renovit Gold Beserta Harganya"