Merk dan Tipe GPS dengan Harga Termurah

No comment3070 views

 Global Positioning System atau yang lebih kita kenal dengan GPS merupakan alat navigasi yang berfungsi untuk memberikan tentang posisi, kecepatan, dan waktu secara realtime. Di jaman yang serba modern, penggunaan GPS pada kendaraan praktis menjadi suatu kebutuhan. Melalui bantuan GPS, Anda bisa merencanakan perjalanan dengan nyaman tanpa perlu takut tersesat.GPS-Garmin-Nuvi-1250i

Beberapa produsen GPS berusaha untuk menampilkan GPS yang canggih dengan yang terjangkau.  Kali ini akan kami informasikan produk GPS berkualitas yang harganya cukup kompetitif.

Papago WayWay Q4035

Merk GPS pertama yang masuk dalam jajaran GPS muarh berkualitas adalah Papago WayWay Q4035. Beberapa fitur tambahan yang ada di dalamnya antara lain adalah FM Transmitter, input Bluetooth, serta TMC. Ditambahkannya slot MicroSD dapat dimanfaatkan untuk memutar atau sebagai hiburan ketika berada dalam perjalanan. Selain peta , GPS Papago WayWay Q4035 juga telah mengcover peta dari 4 negara di Asia Tenggara lainnya, yakni Singapura, Brunei, Malaysia, dan Thailand. GPS merk ini dipasarkan dengan harga  sekitar Rp 1,4 jutaan per unitnya.

Baca juga  Harga Speaker Subwoofer 18 Inch di Pasaran

Garmin Nuvi 1250i

GPS selanjutnya adalah merk Garmin yang bertipe Garmin Nuvi 1250i. Dilengkapi dengan Layar berukuran 3,5 inchi dengan tampilan peta berbentuk 3D membuat GPS ini sangat mudah untuk dioperasikan. Beruntungnya lagi, peta seluruh wilayah di Indonesia telah terintegrasi ke dalam GPS Garmin Nuvi 1250i ini hingga Anda bisa membawa GPS ini berkeliling ke seluruh pelosok Indonesia.

Untuk mendukung performanya, GPS Garmin Nuvi 1250i dilengkapi dengan baterai berkapasitas daya hingga 4 jam dalam keadaan ON dan bisa diisi ulang. GPS ini juga telah mendukung fitur tampilan data kecepatan kendaraan yang berbentuk statistik. GPS murah ini dijual dengan harga mulai Rp 1,5 jutaan.

TomTom VIA 260

GPS murah yang juga memiliki akses pada peta se-Asia Tenggara adalah TomTom VIA 260. Peta negara-negara yang tercakup di dalamnya adalah Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei, Thailand, Hongkong, dan Macau.  Sama dengan produk sebelumnya, TomTom VIA 260 juga menampilkan gambarnya secara 3D. Layar sentuh yang sangat sensitif membuatnya dapat dioperasikan dengan mudah. Harga yang ditawarkan untuk GPS TomTom VIA 260 berkisar mulai Rp 1,8 jutaan per unitnya.

Baca juga  Harga Elgato (USB, Stream Deck, Capture Game, Green Screen, Dock)
loading...
author

Leave a reply "Merk dan Tipe GPS dengan Harga Termurah"