Factory Outlet Populer, Berapa Harga Barang Fashion di Rumah Mode Bandung?

Jika menyebut nama Bandung, pastilah tertuju pada sebuah kota yang identik sebagai pusat mode dan di . Di kota ini, memang terdapat banyak maupun factory outlet yang menawarkan berbagai kebutuhan dengan yang miring. Nah, salah satu pusat perbelanjaan baju yang cukup terkenal di Kota Kembang adalah Rumah Mode Factory Outlet.

Factory outlet yang satu ini merupakan tempat wisata di Bandung yang menarik dan menjadi salah satu destinasi wisata favorit dan buruan bagi warga setempat dan para wisatawan asal Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan sekitarnya. Apabila Anda sedang mencari informasi tempat belanja di Bandung yang bisa menjawab kebutuhan berbelanja Anda untuk urusan fashion dan aksesoris, Anda dapat menjadikan Rumah Mode yang berlokasi di kawasan Bandung utara sebagai alternatif pilihan berbelanja yang tepat.

Rumah Mode Factory Outlet - moeslema.com

Rumah Mode Factory Outlet - moeslema.com

Rumah Mode sendiri beralamat di Jalan Dr. Setiabudi No. 41, Bandung. Tempat berbelanja ini bisa diakses dengan naik angkot jurusan Ledeng dari Jalan Merdeka, dengan durasi waktu sekitar 20 menit. Sementara, jika Anda berangkat dari Terminal Ledeng, bisa menumpang angkot jurusan Cicaheum, St. Hall, atau Kalapa dengan lama perjalanan cuma 10 menit.

Mengusung konsep ‘One Stop Shopping’, Rumah Mode memang tidak tampak seperti besar dan mewah. Tempat belanja ini malahan terlihat seperti rumah biasa, dengan kombinasi arsitektur tradisional, Bali, dan arsitektur modern, sehingga wisatawan akan merasa seperti di rumah sendiri. Meski tidak mewah, namun Rumah Mode menyediakan ruangan yang besar dan nyaman, serta koleksi barang fashion yang beragam, baik untuk , wanita, hingga anak-anak.

Sebagai salah satu factory outlet terbesar di Kota Bandung, barang-barang yang disediakan di Rumah Mode memang sangat lengkap. -produk tersebut antara lain wanita, pria, anak-anak, jaket, formal, kasual, celana, sepatu, tas, aksesoris, barang-barang fashion bermerek sisa ekspor, hingga mainan anak-anak yang lucu dan menggemaskan.

Lalu, berapa harga barang fashion yang dijual di tempat ini? Dibandingkan dengan factory outlet sejenis, harga barang-barang fashion di Rumah Mode memang tidak bisa dikatakan murah, mulai Rp100 ribuan per item. Meski demikian, untuk barang-barang branded semacam Gucci, Ralph, Lauren, dan lain-lain, tempat belanja ini menawarkan dengan harga yang terbilang miring.

Selain berbagai kebutuhan fashion, Rumah Mode juga telah didukung dengan beragam fasilitas untuk memanjakan para pengunjung. Di tempat ini, wisatawan bakal menemukan lahan parkir kendaraan yang luas, coffee shop, taman dengan bangku santai, restoran, kolam air mancur, mesin ATM bank, pijat dan refleksi, bakery, café, toilet, hingga musala.

Rumah Mode Bandung sendiri beroperasi setiap hari. Pada hari Senin hingga Jumat, tempat ini buka mulai pukul 09.30 WIB sampai dengan 20.30 WIB. Sementara, di hari Sabtu dan Minggu, Rumah Mode buka mulai pukul 08.30 WIB sampai dengan 21.30 WIB. Perlu diketahui, jalanan di Rumah Mode terkenal macet ketika akhir pekan, sehingga Anda disarankan datang lebih awal jika ingin berbelanja.

(Panca)

Baca juga  Info Harga Terbaru dan Varian Warna Bedak Tabur Maybelline
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Factory Outlet Populer, Berapa Harga Barang Fashion di Rumah Mode Bandung?"