Memiliki Slogan Color is Paragon, Harga Cat Paragon Relatif Terjangkau

Setiap pemilik , tentunya memiliki keinginan untuk memperindah huniannya, mulai dari penataan ruangan, penambahan aksesoris atau dekorasi, menambah lukisan ataupun vas bunga hingga melakukan permainan warna pada dinding rumah.

Cat Tembok - www.pemborongproyek.com

- www.pemborongproyek.com

Kebanyakan awam, masih menilai  cat melalui harga yang ditawarkan. Permasalahan harga ini terkadang membuat menyingkirkan rasa ingin tahu terhadap dari produk cat yang dipilih. Selain itu juga kebanyakan dari kita menganggap bahwa semua jenis cat adalah sama untuk penggunaannya.

Secara umum, cat tembok terbagi atas dua jenis, yaitu cat untuk interior dan cat untuk eksterior. Cat interior merupakan cat yang diperuntukkan bagi dinding interior rumah. Cat dengan jenis ini tidak diformulasikan memiliki tahan terhadap cuaca ekstrem apalagi di yang merupakan tropis seringkali memiliki cuaca ekstrem antara panas dan hujan. Bila jenis cat ini diaplikasikan pada dinding luar ruangan, bisa dipastikan tembok tidak akan bertahan lama, akan mengelupas, warnanya pudar hingga mengapur.

Sedangkan, cat eksterior adalah cat yang memang diproduksi khusus untuk bagian luar rumah yang lebih tahan terhadap serangan cuaca esktrem, mulai dari saat panas terik hingga hujan deras sekalipun. Keuntungan dari cat interior ini adalah cat ini dapat juga diaplikasikan pada ruangan di dalam rumah, namun tentunya akan membutuhkan banyak biaya karena dari segi harga, cat eksterior memang lebih mahal daripada harga cat interior.

Cat Tembok - www.fhm.co.id

Cat Tembok - www.fhm.co.id

Cat paragon, merupakan produk cat yang diproduksi oleh PT Cat Tunggal Djaja Indah yang diklaim menjadi produsen cat terkemuka di Indonesia melalui pengalaman bertahun tahun di bidang industri cat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1963 dan pada mulanya hanya memproduksi Cat Damar dan Thinner, namun kini memproduksi beragam jenis cat, antara lain : Decorative Coating (water and solvent based), Automotive Coating, Industrial Coating dan Heavy Duty Coating.

Perusahaan meyakini bahwa dengan diperolehnya ISO 9001 menjadi bukti kesungguhan perusahaan menjaga konsistensi kualitas produk serta melakukan usaha berkesinambungan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Selain itu perusahaan juga berhasil memperoleh penghargaan zero accident dari tahun 2009 hingga tahun 2013 secara berturut turut.

Cat Paragon merupakan salah satu merek cat dekoratif yang diawali dari Kota Surabaya yang terus tumbuh dari tahun ke tahun hingga merambah ke daerah lain di Indonesia. Berbagai level masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan cat Paragon di lokasi mereka. Cabang-cabang baru didirikan bukan hanya di kota provinsi tapi juga kota-kota kabupaten. Cat Paragon yang sudah memperindah rumah masyarakat lebih dari 30 tahun memberikan kualitas dengan harga yang terjangkau untuk mayoritas masyarakat Indonesia.

Merk Paragon yang sudah dikenal oleh masyarakat luas sebagai cat dengan warna putih kualitas bagus, namun dengan harga yang terjangkau selalu dipertahankan oleh perusahaan agar tetap menjadi pilihan utama untuk pilihan cat kelas menengah.

Dengan warna putih yang dianggap berkualitas ini, tak heran jika penggunaan cat Paragon seringkali disarankan bagi orang yang ini mengecat rumah atau lainnya dengan menggunakan warna putih.

Mempunyai slogan Color is Paragon diyakini perusahaan sebagai salah satu cara untuk meyakinkan konsumen terhadap kualitas cat Paragon. Meski tidak hanya muncul dengan warna putih, warna warna baru diyakini akan menjadi trendsetter yang mampu memberikan imajinasi dan kombinasi baru bagi konsumen yang akan mempercantik huniannya dengan menggunakan produk cat Paragon.

Selain memiliki kualitas yang baik, produk cat Paragon juga diproduksi dengan bahan baku yang ramah lingkungan dan aman untuk anak anak. Selain itu, perusahaan dianggap memperhatikan keselamatan dan kesehatan kerja para karyawannya yang dibuktikan dengan diraihnya penghargaan zero accident dari Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Untuk setiap produk cat paragon ini dibanderol dengan harga yang variatif tergantung dari jenis dan beratnya. Berdasarkan dari data yang kami peroleh dari toko online, untuk produk cat Paragon 1 kilogram dibanderol dengan harga mulai dari Rp 40.000, Paragon Gold 200cc seharga Rp35.000, Cat Paragon 20 kilogram dihargai mulai dari Rp320.000 dan Paragon Premium 1000 4kg dibanderol dengan harga Rp130.000

Tidak hanya digunakan untuk mempercantik dinding interior dan eksterior bangunan rumah ataupun plafon rumah, cat Paragon juga dianggap sebagai cat terpercaya oleh para perajin untuk mengecat mebel dan kerajinan kayu yang akan diproduksi.

Cat Paragon mempunyai beberapa jenis produk yang variatif, yaitu Cat Tembok Paragon, Cat Genteng Super Paragon, Cat Tembok Paragon Premium, Cat Handycraft, Paragon Art Colour, Cat Anti Bocor dan Rembes yakni Paragon Waterproof.

Baca juga  Update Harga Terbaru Rumah Bersubsidi di Indonesia Berdasarkan Ketentuan Pemerintah

Seorang developer dalam akun blogspot pribadinya menyebutkan dari segi kualitas memang cat Paragon masih berada di bawah salah satu merek lain. Namun dari segi putihnya, ia secara pribadi mengakui putihnya luar biasa.

Dalam tulisannya ia membagikan beberapa kesimpulan yang bersifat pribadi dan didapatkan dari pengalaman pribadi. Ia menyarankan untuk memilih cat sesuai dengan penggunaannya, apakah untuk interior atau eksterior. Kita juga diharapkan dapat bijak memilih brand dan kualitas sesuai kantong. Meskipun harga memang berbanding lurus dengan kualitasnya, namun terdapat beberapa merek yang memasang harga tinggi namun tidak diimbangi oleh kualitas unggulan, atau dalam artian memiliki kualitas yang setara dengan produk cat harga murah.

loading...
author

Leave a reply "Memiliki Slogan Color is Paragon, Harga Cat Paragon Relatif Terjangkau"