Memiliki Aromatherapy Untuk Relaksasi, Harga Minyak Zaitun Herborist Dibanderol Sesuai Ukuran

zaitun sudah dikenal sebagai salah satu yang berkhasiat. ini dapat digunakan untuk memasak, tetapi disarankan tidak pada api yang terlalu panas. Selain itu, zaitun juga sudah lama dikenal di dunia kecantikan.

Manfaat dari minyak tersebut antara lain dapat digunakan untuk menumbuhkan dan menebalkan alis, merawat bibir yang kering, mengencangkan payudara, merawat wajah dan rambut, bahkan bisa digunakan untuk .

Minyak Zaitun - (Sumber: stylecraze.com)

Minyak Zaitun - (Sumber: stylecraze.com)

Salah satu produk minyak zaitun yang mudah ditemukan di dengan harga terjangkau yaitu Herborist. Produk ini bisa Anda dapatkan melalui pembelian online. Selain itu, produk minyak zaitun tersebut juga bisa dibeli di apotek, Indomaret atau Alfamart.

Produk minyak zaitun Herborist terdiri dari dua kemasan, yaitu 75 ml (harganya Rp 16.500, dan 150 ml (harganya Rp 21.900-31.932). Minyak ini diklaim kaya akan vitamin E sebagai antioksidan. Aromatherapynya akan memberikan efek relaksasi.

Minyak zaitun Herborist dinilai dapat membantu melembapkan kulit yang sangat kering dan bermanfaat untuk kesegaran kulit.

Beberapa review konsumen mengatakan bahwa mereka merasakan hasil setelah memakai minyak zaitun tersebut, di antaranya apabila digunakan di rambut, maka dapat membuat rambut lebih mudah disisir, menumbuhkan alis, membuat jerawat di wajah menjadi berkurang, dan memang produk ini dapat melembapkan area kering di tubuh, seperti kaki dan tangan.

Herborist minyak zaitun mengandung minyak zaitun alami yang baik untuk memberikan nutrisi serta menjaga kelembapan kulit. Produk ini juga diperkaya dengan biji mojokeling untuk menyegarkan kulit.

Selain minyak zaitun, Herborist juga memiliki rangkaian produk yang mengandung zaitun, seperti lulur, facial foam, body butter, sabun, shampoo, dan body wash. Produk sabun Herborist juga dikenal disukai konsumen karena baunya harum dan bisa membuat kulit menjadi lembap dan halus. Beberapa dari mereka mengatakan sudah melakukan pembelian ulang beberapa kali.

Selain melalui toko-toko kosmetik, supermarket dan minimarket, brand ini juga menyediakan secara khusus, Omah Herborist. Tempat tersebut berada di Bedugul, Bali dengan mengusung konsep edukasi melalui Secret Garden Village.

Adanya tempat tersebut bertujuan untuk memperkenalkan produk kepada turis mancanegara. Di Omah Herborist, pengunjung dapat menyaksikan secara langsung proses produksinya.

Khasiat serta strategi marketing dari Herborist mengantarkannya mendapat penghargaan Top Brand untuk kategori Olive Oil yang digelar Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group. Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan survei yang dilakukan serentak di 15 kota di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Banjarmasin, Manado, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Samarinda, Palembang, dan Denpasar.

Sebagai referensi lain selain merek Herborist, ada juga Ovale Olive Oil. Review dari konsumen mengenai produk ini sebagian besar mengatakan bahwa mereka menyukainya. Ada yang menggunakan sebagai pelembap, body lotion, sampai makeup remover.

Baca juga  Update Daftar Harga Pintu Kamar Mandi dari Bahan Aluminium
loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Memiliki Aromatherapy Untuk Relaksasi, Harga Minyak Zaitun Herborist Dibanderol Sesuai Ukuran"