Memiliki Aroma yang Wangi, Berikut Daftar Harga Cat Metrolite

Keindahan sebuah hunian  atau bisa dilihat dari pengaturan tata letak , penambahan ornamen atau dekorasi hingga pemilihan cat tembok yang tepat. Biasanya setiap pembangunan baru, penggunaan cat tembok atau dinding menjadi finishing setelah semua prosesnya selesai.

Cat Tembok - spacehistories.com

Cat Tembok - spacehistories.com

Beberapa dekade ini, banyak merek cat yang beredar di Indonesia dan semuanya menganggap memiliki keunggulan masing-masing. Sedangkan soal biasanya lebih variasi tergantung dengan ukuran dari tempat cat itu sendiri.

Beberapa merek cat tembok yang terkenal di Indonesia tentu saja melalui sebuah promosi yang gencar dilakukan. Promosi tersebut dapat berbentuk iklan yang ditampilkan di media elektronik, seperti televisi dan radio, iklan pada media sosial, hingga berbentuk pamflet atau kerjasama dengan beberapa pihak terkait.

Dalam membeli cat, baik cat tembok, cat , atau cat yang lainnya. Hal yang paling penting adalah melihat produk cat, apakah bisa tahan terhadap pergantian cuaca atau tidak seperti hujan, panas, angin dan lain sebagainya. Jika memilih cat yang tidak dikhawatirkan cat tembok anda sangat mudah terkelupas dan juga berjamur.

Jangan mudah tergoda penawaran dari penjual yang mempromosikan cat dengan harga murah.

Cat Metrolite merupakan salah satu produk cat asal Indonesia yang dihadirkan oleh PT. Pacific Paint. Pacific Paint, awalnya adalah sebuah perusahaan kecil yang dibangun oleh mendiang S. Suriawinata pada tahun 1943, yang terletak di daerah Pasar Senen, Jakarta. Pada saat itu, hanya satu merek dagang dari cat dekoratif yang tersedia di pasar lokal, jumlahnya pun terbatas.

Cat Tembok - www.jambidesign.com

Cat Tembok - www.jambidesign.com



Selama bertahun-tahun lamanya, bisnis berkembang perlahan-lahan. Kemudian, alat produksi buatan lokal ditambah untuk mendukung proses produksi. Pada tahun 1970, proses produksi menjadi jauh lebih baik dan efisien. Pacific Paint juga membangun produksi kalengnya sendiri. Perusahaan mempekerjakan ahli kimia dan teknisi laboratorium untuk memonitor kualitas dan konsistensi dari produk.

Kini, Pacific Paint telah tumbuh dalam rentang 4 generasi dan telah menjadi salah satu dari perusahaan-perusahaan besar produsen cat, dengan cakupan wilayah pemasaran di Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Cina.

Perusahaan mengklaim, bahwa Pacific Paint adalah satu-satunya perusahaan Indonesia yang memproduksi cat dengan cakupan yang komprehensif, termasuk pelindung hasil akhir dan bahan kimia yang berkaitan dengan cat.

Produk cat ini mencakup kebutuhan untuk rumah tinggal hingga penggunaan komersil khusus untuk otomotif, , dan kebutuhan kelautan. Sebagai tambahan, perusahaan juga memproduksi thinners, removers, lacquers, sealers dan enamels.

Dalam perkembangannya sebagai produsen cat, PT. Pacific Paint telah berhasil memproduksi berbagai jenis cat. Beberapa diantaranya adalah Finatex Acrylic Emulsion, Glotex Cat Kolam, Glotex Coating Batu Alam, Glotex Paint Remover, Glotex Plamur Kayu, Glotex Super Synthetic Paint, Glotex Zinc Chromate, Jatilux Acrylic Emulsion, dan Metrolite. Cat Metrolite, juga dibagi menjadi Metrolite Easy Clean Odorless, Metrolite Elastomeric, Metrolite Weatherseal, dan Metrolite Acrylic Emulsion.

Metrolite Easy Clean Odorless (ECO) merupakan cat dinding interior/dinding dalam, tidak berbau dan sangat mudah dibersihkan dari kotoran dan noda, seperti coretan, minyak, dan lain-lain. Cat ini memiliki beberapa keunggulan antara lain, daya sebar sangat luas, anti lumut dan jamur, daya tutup sangat baik, warna lebih cerah, tidak berbau dan mudah dibersihkan dari noda dan kotoran.

Untuk kemasan 2.5 liter dibanderol dengan harga Rp148.000, sedangkan untuk kemasan 18 liter dihargai Rp1.026.000.

Metrolite Elastomeric merupakan cat dinding eksterior yang memberikan perlindungan extra terhadap cuaca atau sinar ultra violet. Terdapat beberapa unggulan yang ada dalam produk cat ini antara lain, dapat menutup retak rambut, anti lumut dan jamur, daya melekat terhadap subtrak sangat baik, mudah dibersihkan, menolak air, dan memiliki jaminan selama 7 tahun. Untuk kemasan 2.5 liter, dibanderol dengan harga Rp270.000, dan untuk kemasan 20 liter, memiliki harga Rp2.052.000.

Metrolite Weatherseal merupakan cat dinding eksterior untuk perlindungan extra terhadap cuaca/sinar ultra violet. Dengan keunggulan produknya seperti, melindungi tembok dari debu, menolak air, anti jamur dan lumut, menghasilkan permukaan yang halus, dan dapat diproses melalui computerized tinting system. Pada kemasan 2.5 liter, cat ini dihargai Rp215.500, sedang kemasan 28 liter dibanderol dengan harga Rp1.510.000.

Metrolite Arcylic Emulsion merupakan cat dinding interior yang memberikan keindahan pada dinding, beraroma fragrance atau pewangi. Cat interior ini memiliki keunggulan, beberapa diantaranya adalah cat tembok multipupose, Acrylic Emulsion, memiliki kemampuan menutup yang lebih baik, dan dapat diproses melalui computerized tinting system. Untuk kemasan 1 kilogram dibanderol dengan harga Rp26.000, kemasan 3 liter seharga Rp97.500, dan kemasan 16 liter dihargai Rp488.000.

Baca juga  Info Terbaru Harga Cat Tembok Waterproof (All Merek) di Pasaran
loading...
author

Leave a reply "Memiliki Aroma yang Wangi, Berikut Daftar Harga Cat Metrolite"