Membantu Membentuk Tubuh Atletis, Susu Whey Protein Lokal L-Men Bisa Menjadi Pilihan

Whey Protein berasal dari sapi yang diolah menjadi bubuk protein tinggi. Susu sapi terdiri dari dua jenis protein, yaitu Kasein (sekitar 80%) dan Whey Protein (sekitar 20% dari kandungan protein susu). Whey Protein lebih mudah larut daripada kasein dan juga memiliki peringkat kualitas protein yang lebih tinggi hingga seringkali disebut sebagai Protein Standar Emas karena merupakan protein yang paling tinggi di dalamnya.

Susu Whey Protein biasanya diminum oleh orang yang ingin membentuk tubuhnya menjadi atletis, dengan kata lain sebagian konsumen adalah orang yang untuk membentuk tubuhnya. Salah satu produk susu Whey Protein lokal yaitu L-Men. Merek tersebut sudah terkenal dengan berbagai produk susu.

Susu Whey Protein Kaya Akan Nutrisi

Susu Whey Protein Kaya Akan Nutrisi

Produk L-Men dengan Whey Protein yaitu L-Men Whey Protein Platinum, Advanced, dan Regular. Misalnya L-Men Platinum, produk ini merupakan suplemen sangat tinggi Protein Whey sebanyak 23 gram/saji yang efektif membantu pembentukan tubuh atletis dengan massa otot kering tanpa lemak. yang tersedia adalah rasa chocolate (1000gram).

L-Men mengklaim bahwa produk tersebut merupakan suplemen whey dengan paling lengkap dengan B-complex untuk meningkatkan metabolisme dan penyerapan asam amino. Di dalam produk L-Men Platinum mengandung beberapa seperti L-Carnitine yang efektif membakar lemak menjadi energi, Creatine yang membantu meningkatkan terurai setelah olahraga dan meningkatkan produksi hormon .

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan kandungan laktosa dalam susu, tidak perlu khawatir dengan Susu L-Men Whey Protein Platinum ini. Hal ini dikarenakan L-Men memformulasikan produk ini dengan laktosa rendah, sehingga Anda yang memiliki intoleransi laktosa dapat menikmati susu ini.

Baca juga  Info Terbaru Harga Susu Zee Renceng di Pasaran

Cara konsumsi untuk hasil maksimal yaitu antara makan pagi dan siang sesudah latihan. Pada saat tidak latihan, Anda dapat meminum L-Men Platinum sebanyak dua kali sehari. Selain varian platinum, L-Men juga menyediakan Whey Protein Advanced. Susu ini merupakan suplemen tinggi protein 15gram/saji Whey Protein Isolate untuk memenuhi kebutuhan protein harian. Produk ini tersedia dalam dua rasa, yaitu choco vanilla (500gr) dan cappuccino (250gr).

Nutrisi yang terdapat dalam L-Men Advanced diklaim lebih cepat diserap karena mengandung BCAA yang berfungsi membantu pembentukan otot tanpa lemak secara optimal.  Produk ini juga dapat memberikan energi ekstra untuk membentuk massa otot karena kandungan L-Carnitine yang berfungsi membakar lemak menjadi energi.

Untuk hasil yang maksimal, Anda dapat mengonsumsi L-Men Advanced Formula sebelum dan sesudah latihan, atau dua kali pada saat tidak berolahraga. Anda dapat membeli berbagai produk L-Men di beberapa toko, misalnya di Indomaret. Di toko ritel ini, terdapat produk L-Men Susu Cair Whey Protein rasa chocolate 200ml,dijual dengan harga Rp 7.500.

loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Membantu Membentuk Tubuh Atletis, Susu Whey Protein Lokal L-Men Bisa Menjadi Pilihan"