Manfaat & Harga Toner Temulawak

No comment1481 views

Dalam rangkaian perawatan , mungkin Anda mengenal produk satu ini, yaitu toner. Toner dikenal sebagai penyegar sehabis membersihkan wajah. Tetapi, manfaatnya tidak terbatas hanya itu saja. Toner dapat berfungsi sebagai pembersih kedua setelah memakai sabun cuci muka.

harga, toner, temulawak, V, Natural, asli, paket, produk, di, pasaran, berbagai, brand, cream, sabun, serum, bedak, palsu, kelembapan, perlindungan, ekstra, kulit, wajah, leher, exfoliating, hydrating, manfaat

Ilustrasi: kulit sehat

 

Toner sendiri bisa dikelompokkan menjadi dua bagian yang umum diketahui. Pertama, exfoliating toner. Jenis toner ini berfungsi sebagai eksfoliasi atau mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga menjadikan kulit tidak tampak kusam. Cara menggunakannya dengan menuangkan produk secukupnya ke kapas, lalu usapkan ke seluruh wajah dan leher.

 

Kedua, hydrating toner. Dilihat dari namanya, toner ini berfungsi sebagai pelembap wajah, tetapi bukan berarti menggantikan fungsi pelembap wajah. Dibandingkan dengan exfoliating toner, hydrating toner memiliki tekstur sedikit lebih kental. Hydrating toner digunakan setelah Anda melakukan eksfoliasi, atau setelah Anda mencuci muka (jika tidak sedang menggunakan exfoliating toner).

 

Cara menggunakan hydrating toner yaitu biasanya langsung dituangkan ke telapak tangan secukupnya, lalu tepuk-tepuk perlahan ke seluruh wajah dan leher. Hal itu ditujukan supaya produk meresap ke dalam kulit.

Berbagai toner dari bermacam-macam brand sudah tersedia di pasaran. Salah satunya adalah toner V Natural yang merupakan toner temulawak. temulawak V Natural yang diklaim asli dibanderol dengan sekitar Rp 44.000.

 

V Natural membuat produk toner untuk dua jenis kulit. Pertama, untuk kulit normal dan kedua, bagi kulit berjerawat. Untuk kulit normal, Anda cukup memakai Whitening Toner with Temulawak Extract. Sementara, untuk kulit berjerawat, Anda bisa menggunakan Whitening Toner with Temulawak Extract For Acne Skin. Toner khusus kulit berjerawat tersebut berfungsi untuk mengurangi minyak di wajah penyebab jerawat.

 

Baca juga  Manfaat, Efek Samping, dan Harga Permen Soloco

Toner temulawak V Natural memiliki beberapa manfaat, di antaranya:

Pembersih wajah

Penggunaan toner temulawak setelah pemakaian facial wash, akan membuat wajah menjadi lebih . Kotoran, sisa sabun wajah serta produk makeup akan terangkat, sehingga tidak akan menyumbat pori-pori. Pori-pori pun akan terlihat semakin mengecil. Hal ini akan membuat wajah terhindar dari jerawat dan tidak terlihat kusam, karena sebum wajah menjadi lebih mudah untuk dikontrol.

 

Membuat produk yang dipakaikan ke wajah menjadi lebih meresap ke kulit

Pemakaian toner V Natural sebelum mengaplikasikan produk lain, misalnya pelembap menjadi lebih menyerap. Hal tersebut dikarenakan kandungan stearyl dan cetearyl alkohol di dalamnya. Dua jenis turunan alkohol tersebut dinilai aman untuk kulit. Tetapi, bagi Anda yang memiliki kulit cukup atau terlalu sensitif, sebaiknya perlu konsultasi dengan terlebih dahulu.

harga, toner, temulawak, V, Natural, asli, paket, produk, di, pasaran, berbagai, brand, cream, sabun, serum, bedak, palsu, kelembapan, perlindungan, ekstra, kulit, wajah, leher, exfoliating, hydrating, manfaat

Ilustrasi: kulit sehat

Menjaga kelembapan kulit dan memberikan

Toner temulawak V Natural juga berguna supaya kulit tetap terjaga kelembapannya. Kulit menjadi terhidrasi dengan baik sehingga membuat sel-sel kulit mudah untuk beregenerasi. Hasilnya, kulit akan menjadi kenyal dan tidak mudah timbul keriput. Kulit yang terjaga kelembapannya akan terlihat menarik jika dilihat, segar, dan glowing atau bercahaya. Toner V Natural dilengkapi dengan Vitamin C dan E.

 

Baca juga  Info Daftar Harga Terbaru Shampo Kerastase (All Varian)

Memberikan perlindungan ekstra pada kulit

Dikarenakan toner temulawak membantu menutup pori-pori, maka efeknya dapat mengencangkan sel-sel kulit. Hasilnya, toner tersebut akan mengurangi infiltrasi kotoran dan kontaminasi dari lingkungan sekitar ke dalam kulit Anda. Toner tersebut juga mencegah masuknya klor dan mineral yang terdapat dalam air kran yang mungkin saja menempel di wajah Anda.

 

Penyeimbang pH

Fungsi atau manfaat ini merupakan yang terpenting dari toner temulawak. Kulit wajah sebenarnya telah memiliki tingkat pH yang rendah atau asam, yaitu sekitar 4,5-5. Mengapa bersifat asam? Hal tersebut karena kulit Anda membentuk sejenis perlindungan yang bersifat asam, gunanya untuk melindungi kulit dari berbagai macam dampak buruk dari luar yang tidak terlihat.

 

Setelah Anda mencuci wajah, keseimbangan pH kulit akan terganggu. Hal tersebut dikarenakan sabun cuci muka bersifat alkali (basa). Kulit akan kehilangan perlindungan. Selain itu, kulit akan bekerja untuk memulihkan pH alami kulit. Efek sampingnya, kulit dapat memproduksi minyak wajah secara berlebih.

Setelah pemakaian rutin toner temulawak, kemungkinan terdapat beberapa efek samping bagi penggunanya, yaitu pengecualian bagi kulit yang sangat sensitif, kandungan fragrance di dalamnya mungkin saja bisa memicu reaksi seperti gatal, kemerahan, atau iritasi ringan.

 

harga, toner, temulawak, V, Natural, asli, paket, produk, di, pasaran, berbagai, brand, cream, sabun, serum, bedak, palsu, kelembapan, perlindungan, ekstra, kulit, wajah, leher, exfoliating, hydrating, manfaat

Toner Temulawak V Natural (omjoni.com)

Supaya mendapatkan manfaat dengan baik, Anda perlu mengetahui cara pemakaian toner temulawak V Natural yang benar. Caranya yaitu dipakai setelah membersihkan wajah menggunakan sabun cuci muka ataupun sebelum menggunakan makeup. Untuk waktunya, sebaiknya digunakan pada saat setelah mandi, atau pada saat pada pagi hari dan sore hari.

 

Baca juga  Info Komposisi, Dosis, Cara Pemakaian, dan Harga Dermatix Ultra

Pengaplikasian toner V Natural dituangkan secukupnya ke atas selembar kapas. Lalu, tepuk-tepuk ringan pada wajah, dengan gerakan mengarah ke atas. Jangan lupa untuk mengoleskan ke area leher, karena daerah ini juga memerlukan perawatan.

 

Beberapa orang sudah mencoba menggunakan toner temulawak tersebut. Mereka mengatakan bahwa setelah memakai toner V Natural, merasakan perubahan pada wajah, yaitu menjadi bersih. Hal tersebut dapat dilihat dari kapas yang digunakan, menyisakan sisa-sisa kotoran yang tidak dapat diangkat oleh pembersih wajah saja.

 

Produk V Natural Toner sendiri, diklaim tidak ada produk palsu yang dijual di pasaran. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu khawatir apakah toner temulawak yang Anda ingin coba atau beli itu asli atau palsu.

 

Apabila Anda mencoba mencari tentang toner V Natural Temulawak, mungkin akan mendapatkan situs yang menjualnya. Tidak hanya menjual toner, produk V Natural juga tersedia dalam bentuk paket.

 

Dalam satu paket, terdapat produk seperti cream, sabun, serum, dan . Harga per paket dijual mulai Rp 80 ribuan hingga di atas Rp 100ribu. Masing-masing penjual membanderol dengan harga berbeda.

loading...

Leave a reply "Manfaat & Harga Toner Temulawak"