Manfaat & Harga Terbaru Minyak GPU Cap Lang

No comment5974 views

Eagle Indo Pharma, atau lebih dikenal dengan nama Cap Lang, dianggap merupakan pemimpin pasar dalam berbagai kategori di kelasnya, khususnya dalam kategori rubs & balm, seperti Minyak Kayu Putih Cap Lang, Balsem Otot Geliga, Balsem Lang, Telon Lang, Minyak Angin Lang, dan Minyak Gosok Urut (GPU). Hal tersebut dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang pernah diraih.

Minyak Gosok Pijat Urut (GPU) CapLang (sumber: caplang.com)

Salah satu produk yang dimiliki, sebut saja Minyak GPU, merupakan produk yang biasa digunakan masyarakat ketika melakukan pemijatan. Komposisi dalam produk antara lain Methyl Salicylate 353 mg, Eucalyptus Oil 182 mg, Nutmeg Oil 72mg, Methyl Salicylate 200mg, dan Citronella Oil 40 mg. produk tersebut untuk membantu meredakan nyeri otot, pegal linu, nyeri sendi, terkilir, punggung, keseleo, memar karena benturan, dan juga mendukung kelancaran peredaran darah.

Dilansir dari situs resminya, Minyak Urut GPU Cap Lang dibuat dari perpaduan dan komposisi dari beberapa minyak atsiri natural, antara lain minyak pala. Secara , minyak pala dipercaya untuk meredakan pegal linu dan nyeri otot. Dengan tambahan minyak ekaliptus, minyak sereh, dan minyak gandapura, menjadikan Minyak Urut GPU Cap Lang menjadi pilihan yang tepat untuk gosok, pijat, dan juga urut, sekaligus untuk meredakan masalah nyeri otot, pegal linu, nyeri sendi, sakit punggung, keseleo, memar karena benturan, dan memperlancar peredaran darah.

Minyak Urut GPU Cap Lang diklaim cocok jika digunakan oleh para olahragawan untuk pemanasan, mengurangi rasa sakit, dan ketegangan sehabis berolahraga maupun aktivitas fisik lainnya yang memerlukan pengerahan tenaga yang besar. Selain itu, Minyak Urut GPU Cap Lang juga direkomendasikan sebagai minyak pijat untuk para pemijat.

Ilustrasi: Menggunakan Minyak Urut (sumber: thestatesman)

Ilustrasi: Menggunakan Minyak Urut (sumber: thestatesman)

Bagi Anda yang sedang mencari minyak tersebut, bisa membeli di seperti Indomaret maupun Alfamart. Produk tersebut juga bisa Anda temukan di terdekat. Minyak GPU tersedia dalam 2 (dua) , yaitu 30 dan 60 ml. Dimensi per karton untuk 30 ml yaitu 34,50 x 32,00 x 24,00 cm, sedangkan untuk 60 ml yaitu 47,50 x 29,00 x 15,50 cm.

Minyak GPU ukuran 60 ml sekitar Rp23.500 sedangkan untuk ukuran 30 ml, harganya sekitar Rp10.500. Sebagai perbandingan, pada tahun lalu, Minyak GPU tersebut berkisar Rp8 ribuan hingga Rp20 ribuan. Anda bisa mendapatkan produk, baik melalui pembelian online maupun offline.

Minyak GPU dan berbagai produk dari Cap Lang dinilai aman, karena sudah sesuai dengan persyaratan CPOB ( Pembuatan Obat yang Baik) yang ditetapkan oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan cGMP (current Good Manufacturing Practices) seperti yang disyaratkan oleh WHO (World Health Organization).

[Update: Almasshabur]

Baca juga  Update Harga Minyak Cengkeh (Cengkih) di Pasaran
loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Manfaat & Harga Terbaru Minyak GPU Cap Lang"