Update Manfaat, Efek Samping, dan Harga Permen Soloco

No comment13757 views

Ada banyak produk yang diklaim mampu meningkatkan vitalitas atau kejantanan para pria. Salah satu yang sedang booming di media internet adalah permen Soloco. Ini adalah permen dengan rasa cokelat yang diklaim mampu meningkatkan stamina dan vitalitas seksual kaum Adam. Di pasaran sendiri, permen Soloco ditawarkan dengan harga yang cukup lumayan.

Ilustrasi: pasangan suami istri di kamar

Ilustrasi: pasangan suami istri di kamar

Impotensi atau disfungsi ereksi adalah permasalahan yang umum dialami oleh banyak pria karena berbagai macam alasan. Terdapat dua jenis penyebab disfungsi ereksi yang sudah diketahui, yaitu penyebab yang sifatnya fisik dan psikologis, serta beberapa faktor risiko lain. Contoh penyebab fisik di antaranya adalah memiliki tekanan darah tinggi, kadar kolesterol tinggi, penyakit jantung, diabetes, penggunaan tembakau, dan obesitas. Sementara, disfungsi ereksi dengan penyebab psikologis bisa dikaitkan dengan stres, depresi, dan kondisi lain yang berhubungan dengan kesehatan mental.

Pria yang mengalami disfungsi ereksi biasanya juga mengalami penurunan gairah seksual. Anda mungkin harus mendapatkan sentuhan langsung di penis untuk mendapatkan ereksi dan mempertahankannya. Jika Anda mengalami gejala ini atau mengalami gangguan seksual lainnya, seperti ejakulasi dini atau menderita kondisi medis seperti diabetes, maka Anda disarankan segera berkonsultasi kepada dokter. Kedua kondisi tersebut bisa menjadi pemicu disfungsi ereksi yang Anda alami.

Nah, selain berkunjung ke dokter, banyak pria yang memutuskan untuk mengonsumsi obat kuat pria, untuk bisa menikmati hubungan seksual. Obat kuat yang cukup sering dikonsumsi antara lain Tadalafil (bertahan paling lama dibandingkan dengan jenis yang lain), Sildenafil (bekerja dengan cara melemaskan pembuluh darah dan melebarkannya agar darah dapat mengalir lebih banyak ketika mendapat rangsangan), Avanafil, serta Vardenafil.

Di samping itu, beberapa obat herbal juga dipercaya bisa meningkatkan gairah seksual dan memperpanjang ereksi, meski keampuhan obat-obatan ini belum benar-benar teruji secara klinis. Beberapa obat herbal tersebut antara lain akar dari ginseng Panax (ginseng merah), Ginkgo biloba, jahe putih, serta akar dari sayuran bernama Maca.

Manfaat Permen Soloco

Tidak cukup sampai di situ, banyak produsen yang merilis produk-produk yang diklaim dapat membantu kaum Adam untuk mengatasi masalah kejantanan. Nah, salah satu yang sedang heboh di masyarakat adalah permen Soloco. Permen dengan rasa coklat ini menawarkan khasiat dapat membuat alat kelamin pria lebih tahan lama ketika berhubungan intim dengan pasangan, bahkan hanya satu butir konsumsi. Permen Soloco dikatakan ampuh untuk membantu para pria agar lebih jantan karena sudah didukung berbagai bahan manjur.

Permen Soloco

Dark chocolate (unsplash: Sigmund)

Dark chocolate (unsplash: Sigmund)

  • Cokelat hitam atau dark chocolate, yang dikatakan mampu menambah stimulus hormon-hormon seksual pada tubuh manusia, baik pria maupun wanita. Coklat hitam disebutkan bermanfaat sebagai afrodisiak alami, yaitu sebagai perangsang seksual. Zat yang berperan menghasilkan perangsang tersebut adalah L-arginin, yaitu asam amino yang secara alami meningkatkan gairah seksual, baik pada pria maupun wanita. L-arginin akan bekerja meningkatkan oksida nitrat dan mendorong aliran darah ke organ seksual. Kandungan yang ada dalam cokelat hitam merupakan afrodisiak atau zat perangsang nafsu seksual yang telah dibuktikan secara ilmiah.
  • Buah tunjuk langit, disebut juga sky fruit, sejenis tanaman Meliaceae (keluarga pohon mahogani atau mahoni) yang banyak ditemukan di daerah hutan hujan tropis, seperti di Indonesia, , India, kawasan Amerika Selatan, kepulauan Fiji, Honduras, dan juga di kepulauan Solomon di kawasan Pasifik Selatan. Buah ini dinamakan sebagai buah “tunjuk langit” karena buahnya terlihat mendongak ke atas seperti pisang ambon atau penis pria yang sedang ereksi. Buah ini diklaim mengandung flavonoid, saponin, dan isoflavones.
  • Ginseng, tanaman herbal berasal dari negeri Korea, yang dikatakan dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan panjang umur.
  • Aweto, disebutkan dapat meningkatkan fungsi pernapasan, meningkatkan stamina, dan menjaga kesehatan .
  • Acai berry, diklaim menambah kekebalan sistem imun, anti-penuaan dini, dan sebagai antioksidan alami.
  • Damiana, tumbuhan yang banyak ditemukan di daerah Meksiko dan diklaim bermanfaat untuk vitalitas pria.
  • Madu, bahan yang dianggap manjur untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Dengan komposisi lengkap tersebut, tak heran jika banyak yang meyakini khasiat permen Soloco bagi tubuh. Berikut cara mengonsumsi permen Soloco dengan benar.

Cara Konsumsi Permen Soloco

  • Sebelum mengonsumsi permen Soloco, sebaiknya perut sudah terisi.
  • Isap satu permen Soloco Candy, satu sampai tiga jam sebelum Anda berhubungan intim dengan pasangan (ini berlaku untuk pria atau wanita). Diklaim akan lebih bagus lagi jika Anda bersama pasangan mengonsumsi permen Soloco sehingga bisa saling merasakan khasiatnya.
  • Perbanyak minum air putih agar khasiat permen Soloco cepat dicerna oleh tubuh.
  • Agar lebih maksimal lagi, konsumsi permen Soloco saat kondisi tubuh sedang segar bugar sehingga bisa maksimal saat berhubungan seks dengan pasangan.
  • Hindari minuman yang bersifat netral seperti susu. Sebaiknya dalam mengonsumsi Soloco tidak dibarengi dengan obat-obatan lain seperti obat kuat lainnya.
Permen Soloco (sumber: shopee)

Permen Soloco (sumber: shopee)

Permen Soloco dapat dimakan seperti halnya mengonsumsi permen. Satu butir permen Soloco ini diklaim dapat mengembalikan stamina dan kejantanan Anda selama tiga sampai empat hari. Agar lebih maksimal, konsumsi hingga 2 box permen Soloco secara rutin sehingga performa seksual Anda tetap terjaga bersama pasangan. Berikut info harga terkini permen Soloco di pasaran.

Harga Permen Soloco

Jumlah Permen SolocoHarga
1 Butir Permen SolocoRp50.000
1 Kotak Permen Soloco (12 Butir)Rp500.000
2 Kotak Permen Soloco (24 Butir)Rp900.000
3 Kotak Permen Soloco (36 Butir)Rp1.400.000

Harga permen Soloco di atas kami rangkum dari beberapa supplier resmi dan dapat berbeda-beda di setiap tempat. Jika diamati dari penjualan 2019 lalu, harga permen Soloco eceran per butirnya masih ditawarkan seharga Rp42 ribu. Kemudian pada 2020, harga produk tersebut naik menjadi Rp50 ribuan per butir. Anda pun dapat menemukan promo spesial pembelian 3 kotak gratis 1 kotak di beberapa toko atau apotik online.

Memasuki 2021, permen Soloco justru mengalami penurunan harga yang drastis dibandingkan 2020 lalu. Untuk pembelian 1 kotak permen Soloco yang semula mencapai Rp1,1 juta, sekarang dapat Anda beli hanya dengan harga Rp500 ribu. Begitu pula pembelian 2 kotak permen Soloco yang turun harga dari Rp2,1 juta menjadi Rp900 ribu. Sedangkan pembelian 3 kotak permen Soloco, harga pasaran semula Rp3,3 juta, sekarang Rp1,4 juta saja.

Sebelum memutuskan membeli produk ini, Anda disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Pasalnya, layaknya obat kuat lainnya, permen Soloco juga bisa menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan Anda.

[Update: Ditta]

Baca juga  Info Kandungan Herbal dan Harga Herbakof untuk Batuk Kering
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Update Manfaat, Efek Samping, dan Harga Permen Soloco"