Update Manfaat dan Harga Susu Kambing Merek Aulia Untuk Program Hamil (Promil)

adalah salah satu yang banyak digemari di masyarakat. Selain rasanya yang nikmat, susu juga memberi segudang manfaat. Namun jangan salah sangka bahwa hanya susu sapi yang bermanfaat. Karena, susu kambing nyatanya juga tak kalah bermanfaat sama seperti susu sapi. Susu kambing diklaim memiliki kandungan yang mirip dengan ASI, selain itu kaya akan antioksidan dan asam lemak baik.

Ilustrasi: ibu hamil mengonsumsi susu (sumber: modernsparkle.club)

Ilustrasi: ibu hamil mengonsumsi susu (sumber: modernsparkle.club)

Beberapa manfaat baik yang dapat diperoleh dari susu kambing adalah menjadi sumber kalsium dan antioksidan, mengobati anemia, sebagai probiotik, lebih mudah diserap tubuh, dan mengandung asam lemak baik.

Ada banyak sekali manfaat dari susu kambing, dan manfaat tersebut tentu akan mendukung kesehatan penggunanya. Susu kambing juga diklaim dapat membantu mempercepat untuk memperoleh keturunan atau baik untuk wanita yang dalam masa program kehamilan. Salah satu merek susu yang diklaim bagus untuk promil adalah susu Aulia.

Susu Aulia adalah susu kambing bubuk yang saat ini banyak direkomendasikan untuk ibu-ibu yang ingin hamil, bahkan ibu menyusui. Susu kambing bubuk Aulia ini merupakan jenis yang terbuat dari susu segar kambing Etawa yang diproses dengan menggunakan teknologi terbaru yang tentunya sudah memenuhi standar penyajian Indonesia. Diklaim dibuat dengan menggunakan susu kambing etawa original menjadikan susu ini memiliki banyak kandungan dan zat-zat bermanfaat lainnya yang sangat berfungsi untuk tubuh.

Merek susu kambing Aulia dianggap sudah diolah sedemikian rupa dengan cara pasteurisasi, homogenisasi menggunakan teknologi modern yang dapat mempertahankan nutrisi di dalamnya. Pengolahan susu Aulia tidak menggunakan bahan pengawet ataupun pemanis buatan, sehingga kualitasnya terjamin dan tidak memiliki efek samping akibat bahan kimia.

Berbagai kandungan vitamin seperti kalsium, B12, B6, vitamin A, Kalium, asam folat dan zat-zat lain yang terdapat pada susu kambing Aulia inilah yang sangat berperan penting dalam menyuburkan kandungan khususnya untuk ibu-ibu yang ingin segera hamil. untuk satu kemasan kotak susu Aulia 200 gram dibanderol sekitar Rp40 ribuan.

Susu kambing Aulia memiliki berbagai rasa yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, seperti rasa coklat, rasa gula aren, dan rasa plain. Semua rasa susu Aulia diklaim sudah mengantongi label halal dari MUI, maka dari itu diklaim sangat aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

Di dalam produk susu Aulia terdapat kandungan asam folat atau folic acid bun yang dibutuhkan pada masa program kehamilan dan masa kehamilan. Asam folat ini banyak diresepkan oleh dokter dan bidan untuk wanita yang sedang promil dan para ibu yang tengah hamil. Asam folat juga sangat dibutuhkan oleh sel telur dan perkembangan otak janin. Manfaat asam folat sebelum hamil juga dapat membantu memperkuat membran sel telur, sehingga kualitas sel telur menjadi lebih baik dan memperbaiki kualitas sperma apabila dikonsumsi oleh suami.

Susu Aulia diklaim bermanfaat untuk merangsang pematangan sel telur. Salah satu kondisi yang menghambat kehamilan adalah ketika kondisi sperma yang sudah bagus namun sel telur tak kunjung matang. Kondisi seperti ini tentu akan menghambat kehamilan karena sel telur yang tidak matang tidak dapat dibuahi oleh sperma. Karena itu salah satu khasiat susu kambing etawa ini adalah membantu merangsang pematangan sel telur sehingga dapat meningkatkan peluang hamil. Bahkan dengan mengkonsumsi susu ini secara rutin dipercaya dapat membantu memperlancar siklus ovulasi pada wanita.

Susu kambing Aulia kemasan kotak (sumber: shopee.co.id)

Susu kambing Aulia kemasan kotak (sumber: shopee.co.id)

Susu kambing berbentuk bubuk ini juga dapat membantu memperbaiki kualitas sperma. Selain pematangan sel telur, kondisi sperma adalah yang penting terhadap kehamilan. Apabila seorang wanita tak kunjung hamil, salah satu penyebabnya mungkin karena kualitas sperma dari suami yang kurang . Nah, susu kambing etawa ini dipercaya dapat membantu suami mendapatkan sperma yang . Sperma yang baik tentu memiliki peluang lebih besar untuk membuahi sel telur.

Selain itu, susu Aulia juga bermanfaat untuk memperlancar pencernaan. Biasanya beberapa Ibu yang sedang mempersiapkan kehamilan sering kali mendapat masalah seperti masalah pencernaan. Kondisi ini sebenarnya memang umum terjadi, tapi bagi wanita yang sekarang sedang menjalani program hamil gangguan pencernaan bisa berpengaruh terhadap program kehamilan. Nah, salah satu manfaat dari susu kambing etawa adalah membantu mengatasi dan memperlancar pencernaan.

Selain dianjurkan untuk dikonsumsi wanita saat program hamil, susu Aulia juga diklaim aman dikonsumsi oleh semua kalangan masyarakat dari -anak sampai orang tua. Susu alami ini juga memiliki manfaat atau khasiat yang banyak untuk kesehatan tubuh.

Susu Aulia memiliki berbagai macam vitamin, mineral, dan nutrisi penting untuk menjaga tubuh tetap segar dan sehat. Susu kambing memiliki kandungan protein yang tinggi, lemak, karbohidrat, kaori, fosfor, kalsium, magnesium, besi, natrium, kalium, vitamin, thiamin, riboflavin, niacin, dan vitamin B6. Beberapa khasiat susu Aulia untuk kesehatan di antaranya:

  • Menurunkan resiko preeklampsia pada ibu hamil.
  • Memperkuat elastisitas pembuluh darah.
  • Sebagai antioksidan dan antiinflamasi atau mengurangi peradangan.
  • Membantu mengatasi insomnia atau sebagai relaksan.
  • Membantu regenerasi sel kulit dengan sel kulit yang baru.
  • Membantu pembentukan hemoglobin atau sel darah merah dalam darah.
  • Mengurangi efek toksik akibat paparan radikal bebas.
  • Membantu menstabilkan darah.
  • Memperlancar sistem pencernaan, mencegah diare atau konstipasi.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Menguatkan tulang dan mencegah osteoporosis.
  • Sebagai anti depresan alami dan mencegah penyakit jantung.
  • Mengandung A2-Betakasein dan asam amino esensial untuk meningkatkan produksi insulin alami.
  • Menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.

Komposisi susu Aulia terdiri dari susu kambing bubuk full cream, dextrosa monohidrat, krimer nabati, dan bubuk perasa. Susu kambing memiliki antiseptik alami yang dapat menekan pertumbuhan bakteri dalam tubuh karena mengandung fluorine 10-100 kali lipat lebih besar.

Susu Aulia bisa dijadikan alternatif pengganti susu untuk yang alergi susu sapi. Dengan berbagai manfaat yang ada pada susu Aulia tersebut, maka konsumsi susu ini baik digunakan untuk mengatasi berbagai macam penyakit seperti diabetes, kanker, jantung, osteoporosis, hipertensi, anemia, insomnia, diet untuk obesitas, penyakit infeksi (TBC, bronkitis, pneumonia), dan penyakit lainnya.

Baca juga  Info Terbaru Kandungan, Manfaat, dan Harga Susu Kambing Etawa Bubuk Provit
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Manfaat dan Harga Susu Kambing Merek Aulia Untuk Program Hamil (Promil)"