Manfaat dan Harga D’Green Coffee MSI (Sachet & Box)

diet untuk menurunkan berat badan memang bisa menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi banyak orang. Nah, untuk membantu mereka yang kesulitan menurunkan berat badan ke posisi ideal, MSI pun meluncurkan produk bernama D’Green Coffee. Diklaim sebagai minuman pelangsing yang efektif melunturkan lemak di , produk ini sekarang dijual dengan ratusan ribu rupiah per box.

Ilustrasi: mengonsumsi kopi hijau

Dirangkum dari berbagai situs distributor resmi MSI, D’Green Coffee pada umumnya sama seperti teh hijau, tetapi produk ini berbentuk seperti kopi. Ini adalah salah satu produk MSI yang mengandung ekstrak kopi hijau, yang memiliki manfaat utama untuk membantu menurunkan badan. Selain itu, produk ini juga diklaim memiliki banyak manfaat untuk kecantikan.

Manfaat D’Green Coffee

D’Green Coffee buatan MSI diklaim menjadi produk yang bagus karena beberapa alasan, antara lain:

  • Komposisi utamanya adalah green coffee dengan kandungan chlorogenic acid dan ekstrak alpukat dengan kandungan protein tinggi. Kedua bahan ini dikatakan sama-sama meningkatkan metabolisme tubuh dalam proses pembakaran lemak yang jauh lebih baik dan efektif.
  • Ekstrak alpukat kaya akan kalium, yang dapat membantu menyeimbangkan tubuh lebih baik untuk mendapatkan komposisi glukosa darah dan tekanan darah yang tepat.
  • MSI D’Green Coffee dikatakan mampu mengurangi rasa lapar yang berlebihan berkat kandungan kopi hijau, dengan ekstrak alpukat yang kaya akan alami yang dibutuhkan tubuh. Meski rasa lapar berkurang, namun tubuh tetap memiliki yang cukup untuk menghasilkan energi.
  • Ekstrak alpukat dan kopi hijau dalam MSI D’Green Coffee ini dikatakan mengandung antioksidan yang tinggi, yang artinya dapat menstimulasi pembentukan glutathione dan kolagen dalam tubuh secara alami, untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulit, menghambat proses penuaan dini dan keriput, serta menjaga elastisitas kulit tubuh dan .
Baca juga  Info Terbaru Biaya Pendaftaran Member & Harga Lengkap Produk Herbalife

Sejumlah distributor mengklaim, dengan mengonsumsi D’Green Coffee dari MSI, akan mendapatkan sejumlah manfaat, seperti:

  • Meningkatkan metabolisme tubuh untuk pembakaran lemak lebih cepat dan menurunkan berat badan.
  • Meningkatkan rasa kenyang, sehingga membantu mengurangi rasa lapar.
  • Meningkatkan penyerapan nutrisi yang lebih baik dan membentuk energi yang diperlukan oleh tubuh.
  • Memperlancar sirkulasi darah dan menyeimbangkan kadar glukosa dalam darah.
  • Membantu mengatasi dan menormalkan tekanan darah yang tidak stabil.
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan trigliserida.
  • Menjaga kesehatan usus dan melancarkan pencernaan.
  • Menstimulasi pembentukan glutathione dan kolagen alami dalam tubuh.
  • Memperlambat proses penuaan kulit dan mencegah timbulnya keriput atau kerutan.
  • Menjaga elastisitas, kelembapan, serta kesehatan kulit.
  • Mencerahkan kulit yang kusam.

Komposisi dan Minum

D'green Coffee sachet (sumber: shopee.co.id)

D’Green Coffee buatan MSI sendiri memiliki kandungan kopi hijau, ekstrak alpukat, fiber, dan glukosa murni. Jika ingin mengonsumsi produk ini, siapkan air di dalam gelas (bisa menggunakan air panas atau air biasa), lalu tuangkan satu sendok D’Green Coffee ke dalam air, kemudian aduk hingga rata. Diamkan seduhan D’Green Coffee selama satu hingga dua jam (hingga air berubah warna menjadi hijau), lalu minum 30 menit sebelum .

Baca juga  Update Info Terbaru Biaya Pembuatan & Pemasangan Crown Gigi

Penggunaan D’Green Coffee dikatakan tidak mengakibatkan ketergantungan serta aman dipakai dan terbebas dari bahan-bahan kimia berbahaya. Meski demikian, -anak dan ibu hamil dilarang keras mengonsumsi minuman ini. Jika Anda mengalami masalah di perut atau lambung, Anda disarankan secepatnya untuk menghubungi dokter terdekat.

Saat ini, tidak susah mendapatkan D’Green Coffee buatan MSI. Anda bisa membeli produk ini di distributor resmi maupun situs jual beli online. Umumnya, harga satu distributor dengan distributor lainnya tidak jauh berbeda. Berikut kami sajikan informasi terbaru kisaran harga D’Green Coffee dari MSI di pasaran Tanah Air saat ini.

Harga D’Green Coffee

Kemasan D’Green CoffeeHarga
Ecer (1 sachet 10 gram)Rp125.000 – Rp150.000
Box (isi 3 sachet)Rp300.000 – Rp350.000

Manfaat Kopi Hijau

Ilustrasi: minuman kopi hijau

Sebagai informasi tambahan, kopi hijau memiliki tingkat asam klorogenat yang lebih tinggi jika dibandingkan kopi biasa ( yang dipanggang). Senyawa ini dipercaya memiliki antioksidan aktif yang membantu menurunkan tekanan darah serta berat badan. Beberapa penelitian kecil menunjukkan bahwa seseorang yang mengonsumsi minuman kopi hijau dapat menurunkan berat badan 1,3 sampai 2,2 kg dibandingkan dengan mereka yang tidak meminum kopi tersebut.

Baca juga  Update Harga Sabun Temulawak V Natural Asli

Kopi hijau menjadi populer untuk menurunkan berat badan setelah ditampilkan pada sebuah acara talk-show kesehatan pada tahun 2012 lalu. Dalam acara itu, disebutkan bahwa biji kopi jenis ini dapat membakar lemak dengan cepat tanpa memerlukan olahraga tambahan. Ada juga orang yang mengonsumsi kopi hijau ini untuk mengobati obesitas, diabetes, hipertensi, Alzheimer, dan infeksi bakteri.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada bulan Maret 2006 di BMC Complementary and Alternative Medicine, suplemen harian ekstrak biji kopi hijau dapat mengurangi lemak tubuh dan berat badan, serta komposisi lemak di hati pada tikus. Pada penelitian tersebut, terlihat kafein dan asam klorogenat sebagai senyawa utama untuk menurunkan berat badan. Asam klorogenat yang terdapat pada biji kopi yang belum dipanggang dapat dicerna dan diserap oleh manusia sama seperti yang terdapat pada ekstrak-nya.

Sementara itu, penelitian yang diterbitkan di Clinical and Experimental Hypertension pada tahun yang sama menunjukkan bahwa pasien yang mengonsumsi 140 mg ekstrak biji kopi hijau per hari menunjukkan penurunan tekanan darah. Selama ini, belum ada efek samping yang dilaporkan oleh pasien, sehingga minuman kopi hijau dapat disebut sebagai salah satu cara yang aman untuk membantu mengurangi tekanan darah tinggi.

loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Manfaat dan Harga D’Green Coffee MSI (Sachet & Box)"