Update Manfaat dan Harga Viostin DS (Strip dan Box)

2 comments27539 views

Anda, terutama yang telah berusia lanjut, mungkin pernah mengalami rematik hingga nyeri sendi. Ini adalah masalah sehari-hari yang memang umum dialami orang tua. Untungnya, saat ini sudah banyak yang terutama ditujukan untuk membantu meredakan nyeri sendi, salah satunya Viostin DS, dan dijual dengan yang cukup bersahabat.

Semakin bertambahnya usia seseorang, maka masalah kesehatan yang dihadapi pun semakin beragam. Bagi seseorang berusia lanjut, permasalahan yang paling klasik pasti tidak jauh dari bagian tulang atau persendian. Rematik hingga nyeri sendi pasti sudah menjadi salah satu permasalahan sehari-hari yang dialami oleh orang berusia lanjut.

Harga Viostin DS - bisnis.tempo.co

Harga Viostin DS - bisnis.tempo.co

Kondisi nyeri pada persendian dan juga tulang biasa disebut dengan gejala osteoarthritis atau terjadi penurunan fungsi sel-sel dalam tulang yang berfungsi untuk membentuk sendi atau tulang rawan. Gejala osteoarthritis biasanya menyerang bagian sendi di kaki, tangan, lutut, panggul, dan juga punggung. Osteoarthritis dipicu karena berbagai hal seperti kegemukan, kegiatan atau aktivitas fisik berlebihan, kerja keras tak mengenal waktu, serta pernah mengalami patah tulang di area sendi.

Pengobatan pada nyeri sendi dapat dilakukan di rumah, apabila sakitnya masih tergolong ringan. Beberapa cara yang dapat dilakukan adalah istirahat yang cukup, mengompres bagian sendi yang dengan kantong es selama 15-20 menit, dan mengonsumsi obat-obatan pereda nyeri yang dijual bebas di apotik (apotek), seperti ibuprofen dan parasetamol.

Di samping itu, ada beberapa suplemen yang diklaim ampuh untuk mengatasi nyeri sendi dan rematik, salah satunya Viostin DS. suplemen makanan ini pasti sudah sangat sering Anda lihat iklannya di televisi. Viostin DS merupakan nutrisi tulang rawan sendi dengan kekuatan ganda (Double Strength) yang dapat mengatasi kaku serta nyeri sendi akibat menipis atau rusaknya tulang rawan sendi (osteoarthritis). Viostin DS mengandung kombinasi dari glukosamin dan kondroitin lebih besar sehingga lebih cepat serta efektif untuk merangsang pembentukan tulang rawan sendi.

Viostin DS

Setiap 1 kaplet Viostin DS mengandung komposisi berupa:

  • Glukosamin 500 mg
  • Kondroitin 400 mg
  • Mangan (Mn) 0.5 mg
  • Polivinil Pirolidon, Talk, Magnesium Stearat, Metholcel Tartrazin Cl

 

Baca juga  Info Manfaat & Harga Aloe Vera Soothing Gel Nature Republic

Indikasi Viostin DS

  • Membantu mengatasi kaku dan nyeri pada persendian.
  • Mencegah dan terapi osteoarthritis (pengapuran sendi.
  • Nutrisi pembentukan tulang rawan sendi.
  • Mengurangi atau menghambat peradangan sendi.

Viostin DS

  • Pencegahan atau pemeliharaan: 1 x 1 kaplet per hari.
  • Pengobatan atau : 2 – 3 x 1 kaplet per hari.
  • Diminum setelah makan pagi atau siang atau malam.

Harga Viostin DS

Viostin DSHarga
1 Strip Rp25.000 – Rp27.000
1 Box Rp160.000 – Rp200.000

Harga suplemen Viostin DS di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk toko obat dan situs jual beli online. Harga Viostin DS tersebut tidak mengikat dan dapat berbeda-beda di masing-masing tempat. Untuk memperoleh lebih lengkap, Anda bisa datang langsung ke toko obat atau swalayan terdekat di kota Anda.

(Panca)

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.
  1. author

    Utiek3 tahun ago

    Benarkah viostin ds diproduksi oleh 2 perush yg berbeda. Krn sore td sy beli 2 sachet a isi 5 kaplet, satu produk dr pt sunthi sepuri; satunya produk pt corsa? Sy beli di indomaret di sby. Antisipasi obat palsu, sy minta informasi ttg hal ini. Tks

    Reply
    • author

      redaktur2 minggu ago

      Setahu kami Viostin DS keluaran PT Pharos Indonesia. Untuk produk sama yang dikeluarkan perusahaan lain, kami belum mendapatkan informasinya.

Leave a reply "Update Manfaat dan Harga Viostin DS (Strip dan Box)"