Info Terbaru Manfaat, Dosis, dan Harga Suplemen Viostin DS

Semakin bertambahnya usia seseorang, maka masalah yang dihadapi pun semakin beragam. Bagi seseorang berusia lanjut, permasalahan yang paling klasik pasti tidak jauh dari bagian atau persendian. Rematik hingga sendi pasti sudah menjadi salah satu permasalahan sehari-hari yang dialami oleh orang berusia lanjut.

Viostin DS

Viostin DS

Kondisi nyeri pada persendian dan juga tulang biasa disebut dengan gejala osteoarthritis atau terjadi penurunan fungsi sel-sel dalam tulang yang berfungsi untuk membentuk sendi atau tulang rawan. Gejala osteoarthritis biasanya menyerang bagian sendi di kaki, tangan, lutut, panggul, dan juga punggung. Osteoarthritis dipicu karena berbagai hal seperti kegemukan, kegiatan atau aktivitas fisik berlebihan, kerja keras tak mengenal waktu, serta pernah mengalami patah tulang di area sendi.

Meski tergolong sangat mengganggu, bagi Anda yang menderita gejala osteoarthritis tampaknya tak perlu khawatir, sebab saat ini sudah tersedia banyak ragam obat atau untuk kesehatan tulang, salah satunya Viostin DS.

Baca juga  Harga Garcinia Cambogia Forte, Suplemen Pelangsing Tubuh

Produk suplemen makanan ini pasti sudah sangat sering Anda lihat iklannya di televisi. Viostin DS merupakan tulang rawan sendi dengan kekuatan ganda (Double Strength) yang dapat mengatasi kaku serta nyeri sendi akibat menipis atau rusaknya tulang rawan sendi (osteoarthritis). Viostin DS mengandung kombinasi dari glukosamin dan kondroitin lebih besar sehingga lebih cepat serta efektif untuk merangsang pembentukan tulang rawan sendi.

Komposisi
Setiap 1 kaplet Viostin DS mengandung komposisi berupa:

Glukosamin 500 mg
Kondroitin 400 mg
Mangan (Mn) 0.5 mg
Polivinil Pirolidon, Talk, Magnesium Stearat, Metholcel Tartrazin Cl

Indikasi:

  • Membantu mengatasi kaku dan nyeri pada persendian
  • Mencegah dan terapi osteoarthritis (pengapuran sendi
  • Nutrisi pembentukan tulang rawan sendi
  • Mengurangi atau menghambat peradangan sendi

& Cara Pemakaian:

Pencegahan atau Pemeliharaan: 1 x 1 kaplet per hari
atau Perawatan: 2 – 3 x 1 kaplet per hari
Diminum setelah pagi atau siang atau malam

Baca juga  Update Fasilitas dan Tarif Kamar di RSAL Dr. Ramelan Surabaya

Karena Viostin DS berwujud suplemen makanan, hingga kini masih belum ada yang melaporkan adanya efek samping dari penggunaan Viostin DS, sehingga suplemen tulang satu ini cukup aman untuk Anda konsumsi sehari-hari.

Viostin DS tersedia dalam kemasan box berisi 6 strip yang terdiri dari 5 kaplet (30 kaplet) dengan sekitar Rp 26.800 hingga Rp 34.000 serta kemasan box berisi 10 catchcover masing-masing 1 strip 5 kaplet (50 kaplet) dengan jual antara Rp 160 ribu hingga Rp 200 ribuan. Anda dapat menemukan Viostin DS dengan mudah di berbagai yang ada di kota Anda, atau di Indomaret, Alfamart, Giant, Apotik Century, serta toko obat yang ada di seluruh Indonesia.

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Terbaru Manfaat, Dosis, dan Harga Suplemen Viostin DS"