Info Komposisi, Manfaat, & Harga Madu TJ Panas Dalam

Anda pasti sudah sering melihat, mendengar, atau bahkan mencicipi TJ. produksi PT Ultra Sakti ini diklaim diproduksi secara higienis dengan teknologi modern dan dikemas dalam P.E.T food grade serta dilengkapi tutup anti tumpah TJ Lock. Selain itu, Madu TJ juga telah mengantongi sertifikasi halal dan lulus uji SNI. Tak heran jika kemudian Madu TJ begitu populer di kalangan Indonesia, terlebih karena produk Madu TJ juga relatif terjangkau dan kualitasnya pun bersaing dengan merek-merek lain yang sudah terlebih dahulu ada di pasaran.

Madu murni (sumber: indiatimes.com)

Madu murni (sumber: indiatimes.com)

Madu TJ tersedia dalam beberapa varian, yakni Madu TJ Murni, Madu TJ Super, , Madu TJ Sachet, hingga Madu Multivitamin TJ Joybee untuk anak-anak. Madu TJ Murni tersedia dalam pilihan kemasan 150 gram, 250 gram, dan 500 gr. Kemudian Madu TJ Super tersedia dalam pilihan kemasan botol kecil isi 150 g, 250 gram, dan 500 gram. hanya tersedia dalam pilihan kemasan 150 gram dan 250 gram. Sedangkan Madu TJ Sachet dikemas 1 pack isi 12 sachet @20 gram per box.

Sebagai informasi, Madu TJ Murni diklaim sebagai 100% madu pilihan, kaya akan vitamin, mineral, dan enzim yang lengkap sehingga sangat baik untuk , menjaga stamina tubuh agar tidak mudah sakit, mencegah panas dalam dan penambah gizi. Kemudian Madu TJ Super pada dasarnya memiliki manfaat yang tidak jauh berbeda dari Madu TJ Murni.

Baca juga  Update Info Terbaru Biaya Cuci Darah (Hemodialisis) di Rumah Sakit

Perbedaan Madu TJ Murni dan Madu TJ Super terletak pada kandungannya. Madu TJ Super diklaim mengandung Royal Jelly dan Bee Pollen sehingga memiliki khasiat yang lebih istimewa. Madu TJ Super disebut-sebut baik untuk mereka yang aktif dan memerlukan stamina tubuh ekstra, memperkuat daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit dan berfungsi sebagai penambah gizi.

Sementara itu Madu Kurma TJ adalah perpaduan alami dari kurma asli Arab dan kebaikan madu. Di dalamnya diklaim kaya akan vitamin, mineral, dan asam amino yang berkhasiat untuk penambah gizi, meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat penyembuhan saat sakit. Lalu ada pula varian Madu TJ Sachet juga diperkaya Royal Jelly, namun tersedia dalam pilihan rasa jeruk dan strawberry. Nah, belum lama ini Madu TJ juga meluncurkan produk terbaru yang dinamai Madu TJ Panas Dalam. Produk satu ini sudah banyak dijual di apotik, pusat perbelanjaan, maupun minimarket terdekat.

Madu Tj Panas Dalam adalah madu pilihan dengan kombinasi ekstrak Chrysanthemum, Thymi dan Pelargonium. Produk Madu Tj Panas Dalam memiliki khasiat atau manfaat untuk meredakan gejala panas dalam seperti sariawan, bibir pecah-pecah, kering, serta melegakan . Madu Tj Panas Dalam pun diklaim kaya akan vitamin, mineral, dan enzim yang lengkap, sehingga bisa menjaga stamina tubuh supaya tidak mudah sakit, sekaligus berguna untuk mencegah panas dalam serta penambah gizi.

Baca juga  Update Tarif Rawat Inap untuk Pasien BPJS

Mengonsumsi Madu Tj Panas Dalam bisa menjadi alternatif solusi bagi Anda yang mengalami sariawan, panas dalam, dan semacamnya, namun kurang suka mengonsumsi obat-obatan. Cukup dengan mengonsumsi Madu Tj Panas Dalam, keluhan yang Anda rasakan diklaim dapat berkurang dan sembuh. Dibandingkan meminum obat, mengecap madu yang manis tentunya lebih menyenangkan, apalagi untuk anak-anak.

Seperti halnya produk-produk Madu TJ lainnya, produk Madu Tj Panas Dalam juga dikemas secara higienis dan praktis dalam sebuah botol plastik berukuran kecil isi 150 gram yang didesain sedemikian rupa, sehingga anti tumpah dan anti pecah. Dengan demikian, Anda bisa menggunakan Madu Tj Panas Dalam kapan saja dan bahkan juga bisa membawanya saat hendak bepergian. Nah, agar lebih jelas, simak ulasan lengkap seputar Madu TJ Panas Dalam berikut ini.

Madu TJ Panas Dalam

Madu TJ Panas Dalam

Madu TJ Panas Dalam

Tiap gram Madu TJ Panas Dalam mengandung Thymi vulgaris herba ekstrak 0,5 mg, Chrysanthemum indicum floss 5 mg, Pelargonium sidoides radix 0,48 mg, air 0,15 ml, Mel depuratum / Madu ad 1 gram.

Baca juga  Info Terbaru, Biaya Perawatan & Harga Produk Qeela Skin Care

Anjuran/Aturan Madu TJ Panas Dalam

Madu TJ Panas Dalam disarankan untuk diminum sebanyak 3 kali sehari dengan takaran 1-2 sendok makan. Dapat diminum langsung atau dilarutkan terlebih dahulu dalam 1/2-1 gelas air. Sedangkan untuk penyimpanan, sebaiknya simpan Madu TJ Panas Dalam di tempat yang sejuk dan kering di bawah 30 derajat celsius, terhindar dari sinar matahari langsung.

Harga Madu TJ Panas Dalam

Seperti yang telah dipaparkan sebelumnya, produk Madu Tj Panas Dalam saat ini telah dijual di banyak apotek, minimarket seperti Indomaret dan Alfamart, hingga swalayan atau pusat perbelanjaan besar seperti Giant, Hypermart, Transmart Carrefour, Superindo, dan sebagainya. Adapun harga Madu Tj Panas Dalam di Indomaret untuk kemasan 150 gr cukup murah, hanya Rp23.300 saja per botol, kemudian di Alfamart harga Madu Tj Panas Dalam 150g dibanderol tak terpaut terlalu jauh, yakni Rp23.200. Sementara itu, di Watsons harga Madu Tj Panas Dalam 150 g sedikit lebih mahal, yaitu Rp26.500.

Perlu Anda ketahui bahwa harga Madu Tj Panas Dalam dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga Madu Tj Panas Dalam yang berlaku di setiap tempat juga bisa saja berbeda-beda, tergantung dari promo diskon atau penawaran dari pihak penjual yang bersangkutan.

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Komposisi, Manfaat, & Harga Madu TJ Panas Dalam"