Spesifikasi dan Harga Terbaru Smartphone Lengkung LG G Flex2

Pada ajang CES 2015 yang berlangsung di Las Vegas, memperkenalkan terbaru mereka yang bertitel G Flex2. Smartphone ini merupakan generasi penerus G Flex pertama yang hadir dengan unik, yaitu bodi fleksibel (lengkung) yang lebih disempurnakan.

LG g flex2 - www.cnet.com

LG g flex2 - www.cnet.com

Bodi lengkung memang menjadi salah satu kelebihan LG G Flex2. Dibanding pendahulunya, tingkat kelengkungan LG G Flex2 lebih tinggi dengan memiliki beberapa titik lengkung dalam radius 400 mm hingga 700 mm. Sementara, bodi belakang memiliki kelengkungan dengan radius 650 mm dan disempurnakan dengan kehadiran Self-healing back panel coating yang membuat bodi belakang memiliki tingkat perbaikan cepat terhadap goresan ringan.

Sementara untuk sektor layar, vendor asal Korea Selatan membekali flagship ini dengan layar berukuran 5,5 inci Full HD P-OLED Display. Teknologi P-OLED Display sendiri diklaim mampu mendeteksi multi-sentuhan dengan responsif. Untuk melindungi layar, LG juga membekali ponsel ini dengan proteksi lapisan anti-gores Corning Gorilla Glass 3 yang tahan gores dan benturan.

Baca juga  Harga Laptop ASUS 12 Inch (Semua Varian)

Tak cuma desain yang dipentingkan LG, perusahaan tersebut juga menyematkan jeroan yang menawan pada ponsel premium ini. LG G Flex2 menggendong prosesor Qualcomm Snapdragon 810 berkecepatan 2.0 GHz 64-bit Octa-Core. Untuk mendukung performa ponsel, versi yang menggendong memori internal 16 GB dibenamkan RAM 2 GB, sedangkan dengan memori 32 GB dibekali RAM 3 GB.

unggulan lain yang tersemat pada ponsel ini di antaranya kamera belakang dengan resolusi 13 MP serta kamera depan dengan resolusi 2,1 MP. Sementara, konektivitas sudah didukung WiFi 802.11 a/b/g/n/ac dan juga Bluetooth versi 4.1. Berikut umum LG G Flex2.

Dimensi

5,87 x 2.96 x 0,37 inci

Berat

5,36 ons

Platform

5.0 (Lollipop)

Layar

5,5 inci, Full HD, P-OLED Display

Prosesor

Qualcomm Snapdragon 810 2.0 GHz 64-bit Octa-Core

Memori Internal

16 GB dan 32 GB (microSD up to 2 TB)

Konektivitas

WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth V4.1

Kamera Belakang

13 MP OIS + Laser Auto Focus, 4K Ultra HD Camcorder

Kamera Depan

2,1 MP HD Front + Facing Camera, Full HD Camcorder

Baterai

3.000 mAh

Baca juga  Harga HP Jam Tangan Pintar Sony Smartwatch 3

Ketika pertama kali dirilis, LG G Flex2 dibanderol di kisaran Rp9,1 juta untuk 16 GB dan Rp9,5 jutaan untuk model 32 GB di pasar Taiwan. Namun kini, untuk pasar Amerika Serikat, smartphone lengkung tersebut mendapat potongan harga dan hanya ditawarkan Rp2,7 jutaan. Berminat?

loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Spesifikasi dan Harga Terbaru Smartphone Lengkung LG G Flex2"