Update Komposisi & Harga Lotion Vampire 500ml & 150ml

Permasalahan gelap atau belang karena terkena sinar matahari, kering, ada bekas luka yang susah hilang, atau ada noda gelap pada , bisa menjadi sesuatu yang mengganggu penampilan. Sebagai solusi, Anda bisa melakukan berbagai hal, mulai dari perawatan secara alami, misal dengan rutin mandi susu atau lulur, sampai dengan melakukan perawatan khusus di klinik .

harga, lotion, vampire, 500, 150, ml, produk, sertifikasi, BPOM, memutihkan, kulit, komposisi, cara, pakai, asli, palsu, khasiat, arbutin, segel, diameter, botol, buatan, thailand, online, di, 500ml, 150ml

Ilustrasi: Lotion Vampire untuk mencerahkan kulit

Bagi Anda yang lebih menyukai mencoba dengan klaim bisa membantu mendapatkan kulit lebih cerah, bisa mencoba Lotion Vampire. Nama lain dari ini adalah Handbody Lotion Vampire Milky Drop Original. tersebut merupakan salah satu lotion pemutih kulit badan.

Produk tersebut telah mengantongi sertifikat dari BPOM. Bahan-bahan yang ada dalam produk itu dinilai bisa membantu mendapatkan warna kulit yang cerah. Manfaat utama dari lotion vampire ini adalah memutihkan dan melembapkan kulit. Paket Lotion Vampire Whitening tersebut terdiri dari 3 kemasan kecil, yaitu kemasan kecil (mini) 150 ml, 250 ml, dan kemasan jumbo/gendut 500 ml.

Lotion Vampire bisa Anda dapatkan di beberapa penjual secara online. Produk tersebut mungkin belum bisa Anda beli di toko-toko kosmetik, atau di Indomaret maupun Alfamart. Harga jualnya mungkin terbilang tidak murah, yaitu mulai dari Rp75.000/botol (150ml).

Daftar Harga Lotion Vampire

Nama ProdukHarga (Rp)
Lotion Vampire 150ml (buatan PT Cressindo Kusuma)75.000/botol
Lotion Vampire 500ml (buatan PT Cressindo Kusuma)100.000/botol
Lotion Vampire 250ml (buatan Benny Beauty White Thailand)200.000/botol

Jika dibandingkan produk tiruan sejenis, maka Anda akan mudah mendapatkan Lotion Vampire 150ml (buatan PT Cressindo Kusuma) dengan harga jauh lebih murah yakni sekitar Rp20 ribu di sejumlah situs online. Namun, jika diperhatikan harga produk asli tidak mengalami perubahan dari tahun lalu.

Apakah lotion vampire aman digunakan? Handbody lotion Vampire itu dinilai aman, karena tidak mengandung bahan berbahaya seperti mercury dan hidroquinon. Lotion tersebut telah mendapatkan sertifikasi dengan nomor FDA 10-1-5745461 dari Thailand, serta mendapat izin peredaran di dari BPOM dengan nomor registrasi POM NA 18150101106.

Namun, jika Anda masih merasa ragu, bisa bertanya terlebih dahulu kepada orang sekitar, mungkin sahabat atau saudara. Anda bisa menanyakan mengenai efek samping setelah mereka menggunakan produk tersebut seperti apa, apakah ada dampak negatif atau tidak. Untuk lebih mengetahui apa saja yang terkandung di dalam Lotion Vampire, berikut ini beberapa komposisinya.

Komposisi Produk

Lotion Vampire Milky Drop (sumber: tokopedia)

Gluthathione

Bahan ini merupakan bahan yang bermanfaat bagi semua kulit karena dinilai bermanfaat untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit karena mengandung antioksidan tinggi. Oleh karena itu, bahan ini dianggap mampu menangkal efek buruk dari radikal bebas yang merupakan penyebab kulit kusam.

Arbutin

Bahan ini dianggap ampuh mencerahkan warna kulit karena bisa menghambat enzim tyrosinase yang dikenal sebagai enzim penyebab proses pembentukan melanin kulit dan dinilai sudah terjamin halal.

Milk powder

Bahan ini dianggap mampu membantu melembapkan, memutihkan, dan memberi asupan nutrisi pada kulit.

B3

Bahan ini dinilai bermanfaat untuk mempertahankan sirkulasi darah yang baik sehingga membantu menyehatkan serta memberi nutrisi pada kulit.

Fruitamin extract

Ini merupakan ekstrak buah-buahan yang bisa membantu melembapkan kulit serta menjaga kadar air, sehingga kulit tidak kering.

Rose oil

Bahan ini merupakan ekstrak mawar. Manfaatnya adalah untuk melembapkan kulit dan memberi rona sehat pada kulit.

Dengan komposisi dari produk yang begitu lengkap, tak heran jika lotion Vampire memiliki banyak khasiat. Berikut khasiat lotion Vampire selengkapnya.

Khasiat Lotion Vampire

Ilustrasi: memakai lotion di tangan (sumber: shefinds.com)

Ilustrasi: memakai lotion di tangan (sumber: shefinds.com)

  • Membantu memutihkan kulit Anda
  • Membantu menjadikan kulit sehat karena kandungan nutrisi di dalam produk
  • Membantu melembapkan kulit agar tetap kencang, terhindari dari kulit kering
  • Membantu membuat kulit lembut dan menjaga kekenyalan kulit
  • Membantu menghilangkan bekas luka, gigitan nyamuk, dan menyamarkan noda gelap pada kulit
  • Membantu regenerasi kulit
  • Membantu menjadikan kulit tampak sehat dan bersinar

Anda tak perlu bingung dengan cara memakai lotion ini, karena sama seperti pemakaian pada umumnya yang dapat digunakan sehabis mandi dengan memperhatikan beberapa hal sebagai berikut.

Cara Pakai Lotion Vampire

  • Pertama, bersihkan kulit Anda dengan sabun, agar sisa kotoran yang menempel pada kulit tidak mengurangi reaksi bahan aktif dari Lotion Vampire. 
  • Keringkan kulit Anda
  • Oleskan lotion setiap 2 malam sekali

Sebagai produk yang dijual bebas di pasaran, tidak menutup kemungkinan jika Lotion Vampir ada yang palsu. Untuk bisa membedakan produk asli dengan palsu, Anda bisa memerhatikan hal di bawah ini.

Ciri Lotion Vampire Asli Dan Palsu

  • Pada produk asli, bagian bawahnya ada cekungan sejumlah 2 bulatan, sementara produk palsu/KW ada 1 bulatan.
  • Lotion vampire asli ada segel, sedangkan yang palsu tidak ada segel.
  • Untuk lotion asli, pada bagian leher botol ada gerigi, sementara yang palsu tidak ada.
  • Apabila diukur, diameter botol lotion asli berukuran 5 cm, sedangkan yang palsu sekitar 4,5 cm (botol yang palsu sedikit lebih kecil dari yang asli).

Dapat dikatakan, popularitas produk pemutih kulit terus meningkat. Menurut analis intelijen pasar Global Industry Analysts, pasaran yang diproyeksikan mencapai $23 miliar dolar, senilai lebih dari Rp220 triliun, pada tahun 2020. Di hampir seluruh kawasan Asia, adalah hal yang normal untuk masuk ke toko kecantikan dan melihat banyak produk pemutih kulit menghiasi rak toko.

Sebagai konsumen, dalam produk pemutih, sebaiknya Anda lebih berhati-hati. Ada ribuan video di YouTube yang menunjukkan cara memutihkan kulit dengan produk sehari-hari, hingga kajian ekstensif tentang seberapa baik tertentu untuk memutihkan kulit.

Para dermatolog atau ahli kulit di Australia mengatakan mereka khawatir dengan risiko penggunaan produk pemutih, di mana beberapa bahannya tak diungkapkan dengan jelas atau tertulis dalam bahasa asing.

Menurut Dr. Rodrigues, jumlah konsumen lambat tapi naik secara bertahap, begitu pula efek sampingnya. Ia menambahkan, salah satu pasiennya memiliki masalah dengan iritasi dan kemerahan setelah menggunakan pemutih. Ada risiko nyata dan manfaat yang secara teori belum terbukti, tapi terbukti berpotensi berbahaya.

[Update: Ditta]

Baca juga  Info Terbaru Daftar Harga Bedak Sariayu
loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Update Komposisi & Harga Lotion Vampire 500ml & 150ml"