Info Terbaru Harga Lotion Vampire 500ml & 150ml

Untuk mewujudkan impian wanita millennial yang ingin memiliki kulit putih dan cerah, telah hadir lotion pemutih kulit yang dikemas dalam wadah botol plastik kemasan 500 ml dan 150 ml. Produk ini adalah Lotion Vampire atau lebih dikenal dengan nama Handbody Lotion Vampire Milky Drop . Meskipun harganya tidak bisa dibilang , produk ini terbilang cukup laris di pasaran.

Varian lotion Vampire
Varian lotion Vampire

Permasalahan kulit gelap atau belang karena terkena sinar matahari, kulit kering, ada bekas luka yang susah hilang, atau ada noda gelap pada kulit, bisa menjadi sesuatu yang mengganggu penampilan. Sebagai solusi, Anda bisa melakukan berbagai hal, mulai dari perawatan secara alami, misal dengan rutin mandi susu atau lulur, sampai dengan melakukan perawatan khusus di klinik kecantikan.

Bacaan Lainnya

Bagi Anda yang lebih menyukai mencoba produk dengan klaim bisa membantu mendapatkan kulit lebih cerah, bisa mencoba Lotion Vampire. Produk tersebut telah mengantongi sertifikat dari BPOM. Bahan-bahan yang ada dinilai bisa membantu mendapatkan warna kulit yang cerah. Manfaat utama Lotion Vampire ini adalah memutihkan dan melembapkan kulit. Paket Lotion Vampire Whitening tersebut terdiri dari 3 kemasan kecil, yaitu kemasan kecil (mini) 150 ml, 250 ml, dan kemasan jumbo/gendut 500 ml.

Komposisi Lotion Vampire

  • Glutathione. Bahan ini merupakan bahan yang bermanfaat bagi semua jenis kulit karena dinilai bermanfaat untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit karena mengandung antioksidan tinggi. Oleh karena itu, bahan ini dianggap mampu menangkal efek buruk dari radikal bebas yang merupakan penyebab kulit kusam.
  • Arbutin. Bahan ini dianggap ampuh mencerahkan warna kulit karena bisa menghambat enzim tirosinase yang dikenal sebagai enzim penyebab proses pembentukan melanin kulit dan dinilai sudah terjamin halal.
  • Milk powder. Bahan ini dianggap mampu membantu melembapkan, memutihkan, dan memberi asupan nutrisi pada kulit.
  • Vitamin B3. Bahan ini dinilai bermanfaat untuk mempertahankan sirkulasi yang baik sehingga membantu menyehatkan serta memberi nutrisi pada kulit.
  • Fruitamin extract. Ini merupakan ekstrak buah-buahan yang bisa membantu melembapkan kulit serta menjaga kadar air, sehingga kulit tidak kering.
  • Rose oil. Bahan ini merupakan ekstrak mawar. Manfaatnya adalah untuk melembapkan kulit dan memberi rona sehat pada kulit.

Dengan komposisi dari produk yang begitu lengkap, tak heran jika lotion Vampire memiliki banyak khasiat. Berikut khasiat Lotion Vampire selengkapnya.

Khasiat Lotion Vampire

  • Membantu memutihkan kulit Anda.
  • Membantu menjadikan kulit sehat karena kandungan nutrisi di dalam produk.
  • Membantu melembapkan kulit agar tetap kencang, terhindari dari kulit kering.
  • Membantu membuat kulit lembut dan menjaga kekenyalan kulit.
  • Membantu menghilangkan bekas luka, gigitan nyamuk, dan menyamarkan noda gelap pada kulit.
  • Membantu regenerasi kulit.
  • Membantu menjadikan kulit tampak sehat dan bersinar.

Anda tak perlu bingung dengan cara memakai lotion ini, karena sama seperti pemakaian pada umumnya yang dapat digunakan sehabis mandi dengan memperhatikan beberapa hal sebagai berikut.

harga, lotion, vampire, 500, 150, ml, produk, sertifikasi, BPOM, memutihkan, kulit, komposisi, cara, pakai, asli, palsu, khasiat, arbutin, segel, diameter, botol, buatan, thailand, online, di, 500ml, 150ml
Ilustrasi: manfaat Lotion Vampire untuk mencerahkan kulit

Cara Pakai Lotion Vampire

  • Sama seperti memakai lotion pada umumnya, Anda hanya perlu mengoleskan Lotion Vampire ke seluruh permukaan kulit tubuh. Sebelumnya, pastikan kondisi kulit Anda sudah bersih dan bebas kotoran. Ini supaya kandungan handbody bisa meresap seluruhnya ke dalam kulit.
  • Beberapa orang menyarankan untuk memakai produk ini setelah mandi scrub. Ini bertujuan agar sel-sel kulit mati Anda terangkat dan tidak ada kotoran yang menyumbat pori-pori. Selain iu, cara ini terbilang efisien bagi Anda yang ingin cepat mendapatkan kulit putih dan bersih.
  • Supaya lebih optimal, pakailah Lotion Vampire minimal dua kali sehari setelah mandi. Anda juga boleh memakainya sebagai skincare malam sebelum tidur atau sebagai masker kulit harian.

Sebagai produk yang dijual bebas di pasaran, tidak menutup kemungkinan jika Lotion Vampir ada yang palsu. Untuk bisa membedakan produk asli dengan palsu, Anda bisa memperhatikan hal di bawah ini.

Ciri Lotion Vampire Asli dan Palsu

  • Pada produk asli, bagian bawahnya ada cekungan sejumlah 2 bulatan, sementara produk palsu/KW ada 1 bulatan.
  • Lotion Vampire asli ada segel, sedangkan yang palsu tidak ada segel.
  • Untuk lotion asli, pada bagian leher botol ada gerigi, sementara yang palsu tidak ada.
  • Apabila diukur, diameter botol lotion asli berukuran 5 cm, sedangkan yang palsu sekitar 4,5 cm (botol yang palsu sedikit lebih kecil dari yang asli).

Lotion Vampire bisa Anda dapatkan di beberapa penjual secara online. Produk tersebut mungkin belum bisa Anda beli di toko-toko kosmetik, atau di Indomaret maupun Alfamart. Harga jualnya juga mungkin terbilang tidak murah. Berikut terbaru harga Lotion Vampire di pasaran dalam negeri.

Harga Lotion Vampire

Varian Lotion Vampire Harga
Lotion Vampire PT Cressindo Kusuma 150ml Rp20.000
Lotion Vampire PT Cressindo Kusuma 500ml Rp35.000
Lotion Vampire Benny Beauty White Thailand 500ml Rp125.000

Informasi harga Lotion Vampire di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs jual beli online. Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, harga Lotion Vampire saat ini terpantau stabil. Harga Lotion Vampire PT Cressindo Kusuma 500ml misalnya, masih tetap Rp35 ribu, sedangkan harga Lotion Vampire Cressindo Kusuma 150ml turun dari Rp25 ribu menjadi Rp20 ribu.

Ciri Lotion Vampire Asli dan Palsu - (vieviehouse.com)
Ciri Lotion Vampire Asli dan Palsu – (vieviehouse.com)

Apakah Lotion Vampire aman digunakan? Handbody ini dinilai aman, karena tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri dan hidroquinon. Lotion tersebut telah mendapatkan sertifikasi dengan nomor FDA 10-1-5745461 dari Thailand, serta mendapat izin peredaran di Indonesia dari BPOM dengan nomor registrasi POM NA 18150101106. Namun, jika Anda masih merasa ragu, bisa bertanya terlebih dahulu kepada orang sekitar, mungkin sahabat atau saudara. Anda bisa menanyakan mengenai efek samping setelah mereka menggunakan produk tersebut.

Apabila Anda kesulitan memperoleh Lotion Vampire, tidak perlu khawatir. Pasalnya, ada banyak lotion sejenis yang tak kalah dari Lotion Vampire. Anda bisa membeli Oilum Body Lotion 70ml yang saat ini dijual dengan harga Rp17.500. Alternatif lainnya adalah Hanasui Milky Lotion 240ml yang juga dijual Rp17 ribuan, Scarlett Whitening Body Lotion yang dilepas Rp53 ribuan, atau NBS Body Lotion yang punya harga Rp75 ribuan.

(Panca)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *