Update Komposisi & Harga Eyeshadow Wardah 3 Warna (3 in 1)

Selain menawarkan perawatan wajah, brand halal Wardah ternyata juga memiliki koleksi make-up seperti eyeshadow. Wardah terkenal akan eyeshadow 3 warna-nya yang terdiri dari berbagai warna natural. Eyeshadow 3 in 1 Wardah tersedia dalam 14 warna, antara lain A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, hingga N.

Wanita memakai riasan eye shadow (sumber: lorealparisusa.com)

memakai riasan eye shadow (sumber: lorealparisusa.com)

Eyeshadow Wardah 3 warna ini memiliki tekstur yang cukup padat, tapi tidak terlalu creamy dan buttery, sehingga cukup mudah untuk diaplikasikan ke kelopak mata. Berikut ini informasi mengenai komposisi dan cara pemakaiannya.

Komposisi Eyeshadow Wardah 3 Warna

  • sericite, methylhydrogen polysiloxane, mica, glyceryl, trioctanoate, diisostearyl malate, talc, zinc myristate.
  • dimethicone, polymethyl methacrylate, zinc stearate, dimethiconol stearate, squalane, titanium, dioxide.
  • methyl methacrylate crosspolymer, polydimethylsiloxane fluid (dimethicone), quaternium-15, aluminum starch octenylsuccinate.
  • isopropyl titanium triisostearate, isopropyl myristate, synthetic fluorphlogopite.
  • CI77019, CI77499, CI77891, CI19140, CI75470, CI15850:1, CI77492, CI45410:2, CI77510, CI77288, CI77007, CI42090, CI77742, CI15850, CI15850:2

Cara Penggunaan Eyeshadow Wardah 3 Warna

  1. Gunakan warna terang atau muda pada lipatan mata dengan memakai kuas eyeshadow yang kecil.
  2. Gunakan warna medium pada tengah mata Anda. Baurkan warna hingga tercampur rata dengan memakai kuas yang lebih besar supaya tak terlihat garis pembatas antara warna eyeshadow yang muda dengan warna yang medium.
  3. Pakailah eyeshadow berwarna gelap di bagian terluar mata untuk menciptakan kesan kontur supaya mata lebih menonjol. Aplikasikan eyeshadow gelap dengan kuas aplikator berukuran kecil.
  4. Terapkan warna muda tepat di bagian tulang alis menggunakan kuas kecil. Pengaplikasian eyeshadow warna muda di tulang alis akan membuat bentuk alis tampak lebih rapi dan tulang alis lebih terlihat menonjol. Sentuhan akhir bisa menggunakan eyeliner supaya dapat mempertegas bulu mata.
  5. Langkah terakhir, pakai maskara supaya bulu mata lebih lentik.

Trio eyeshadow Wardah 3 in 1 memiliki sejumlah kelebihan, antara lain pilihan warna soft dan netral yang beragam, kemasan yang simpel dan mudah dibawa ke mana saja, serta harganya yang relatif terjangkau. Produk eyeshadow Wardah 3 warna ini biasanya dijual dengan harga sekitar Rp45 ribu hingga Rp48 ribuan di .

Meski punya sederet kelebihan, eyeshadow 3 warna keluaran Wardah ini menurut sebagian beauty blogger dianggap kurang pigmented atau kurang terlihat warnanya saat diaplikasikan. Supaya warnanya lebih terlihat, biasanya eyeshadow 3 warna Wardah ini harus diaplikasi lebih dari 2 kali atau menggunakan eye base di bagian kelopak mata supaya warnanya lebih terpancar. Di samping itu, setelah 4 jam pemakaian kabarnya warna eyeshadow Wardah sudah mulai memudar, apalagi jika digunakan pada yang cenderung berminyak.

[Update: Ditta]

Baca juga  Update Model Sandal Calbi dan Harga di Pasaran
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Komposisi & Harga Eyeshadow Wardah 3 Warna (3 in 1)"