Info Kisaran Harga Terbaru Kue Nastar untuk Lebaran

No comment6278 views

Momen Hari Raya Idul Fitri alias Lebaran rasanya tidak lengkap jika Anda tidak menyuguhkan hidangan kepada para tamu atau sanak saudara yang datang bersilaturahmi dengan sajian kue-kue kering. Anda pastinya sudah tak asing lagi dengan berbagai jajanan khas Lebaran seperti kastengel, putri salju, lidah kucing, hingga nastar. Kue-kue tersebut akan banyak dicari oleh masyarakat bahkan jauh sebelum memasuki bulan puasa Ramadan.

Kue nastar (sumber: Bukalapak)

Kue nastar (sumber: Bukalapak)

Sebagian orang yang hobi memasak dan memiliki keahlian kue mungkin lebih memutuskan untuk membeli -bahan dan membuat sendiri kue kering yang diinginkan. Pada dasarnya resep dan -bahan yang dibutuhkan untuk membuat nastar, kastengel, dan kawan-kawannya ini memang cukup mudah, karena Anda hanya membutuhkan tepung terigu, mentega, butter, dan -bahan pendukung lainnya.

Selama memiliki seperti oven, loyang, mixer, cetakan, dan sebagainya, Anda bisa membuat sendiri kue-kue kering yang Anda sukai. Namun jika perlengkapan Anda terbatas dan Anda tidak sempat membuat kue Lebaran sendiri, tak perlu khawatir. Saat ini banyak sekali yang menjual kue-kue kering Lebaran di . Apalagi jika Anda sedang mencari jajanan hits seperti nastar pasti tak akan kesulitan.

Saat menjelang bulan Ramadan begini biasanya teman atau rekan-rekan di sekitar Anda banyak yang menawarkan kue-kue Lebaran seperti nastar. Bila Anda tak menemukan teman terdekat yang menjual kue Lebaran, Anda bisa membelinya di toko-toko online. Pasalnya ada banyak pedagang di luar sana yang mempromosikan kue-kue nastar secara online lewat situs e-commerce bahkan website pribadi.

Harga kue-kue kering seperti nastar sangat bervariasi, bisa dijual mulai dari harga Rp30 ribuan. Biasanya dijual dalam toples yang agar lebih praktis dan layak disuguhkan pada tamu. Ukuran kue nastar yang dijual biasanya mulai dari ¼ kg (250 gram), ½ kg (500 gram), hingga 1 kg. Yang paling banyak dicari biasanya nastar keju yang gurih dengan isian selai nanas. Harga nastar keju dibanderol mulai dari Rp 24 ribuan hingga Rp 90 ribuan setoples.

Kemudian ada juga yang biasa mencari nastar wisman. Nastar wisman adalah nastar premium yang bahan dasarnya menggunakan mentega Wijsman/Wysman yang memang terkenal bisa menghasilkan nastar yang lebih gurih dan legit dibanding mentega biasa. Harga nastar wisman untuk ukuran 600 gram dibanderol Rp90 ribuan. Berikut kisaran harga kue nastar terbaru saat ini:

Daftar Harga Kue Nastar

kue, nastar, jenis, keju, almond, wisman, premium, 600 gram, keju, original, toko, mahal, murah, bahan, ukuran, selai, nanas, online, jajanan, kering, Ramadan, bulan, puasa, Idul, Fitri, Hari, Raya

Kue nastar usai dipanggang dalam oven (Instagram: @d_koen.wid)

Jenis Kue NastarKisaran Harga
Nastar OriginalRp35.000 - Rp70.000
Nastar BelinjoRp42.000
Nastar Karakter JerukRp52.000
Nastar KejuRp72.000
Nastar WismanRp95.000
Nastar Almond BlueberryRp96.000

Harga tersebut bukanlah harga baku, namun hanya merupakan referensi saja dari beberapa sumber yang ada di internet. Harga kue nastar di kota atau toko lain bisa lebih mahal atau lebih murah tergantung dari bahan atau ukuran yang ditawarkan.

[Update: Galih]

Baca juga  Update Harga Kopi Hijau Nescafe Green Coffee Blend Untuk Diet
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Kisaran Harga Terbaru Kue Nastar untuk Lebaran"