Update Keuntungan Menjadi Agen Reseller Wardah

2 comments5080 views

Di antara sekian banyak brand kosmetik lokal yang ada di Indonesia, bukan suatu kesalahan jika kita menyebut sebagai salah satu brand lokal yang paling populer dan memiliki produk yang berhasil memikat hati penggemarnya. Mulai dari lipstik, bedak, hingga foundation dan lain-lain. Bahkan beberapa paket perawatan wajah dari tersebut kerap digunakan untuk pemula.

Keuntungan, reseller, Wardah, dropship, dropshipper, brand, lokal, kosmetik, populer, terkenal, halal, usaha, online, wanita, perempuan, bisnis, produk, modal, tanpa, menjanjikan, sistem, situs, media, sosial, cara, penawaran, member, informasi, katalog, berjualan, menjual, pemula, kategori, skin care, cantik, inspiratif, agen, alat, eceran, promo,

Display produk kosmetik di Wardah Beauty House (sumber: Pinterest)

Brand makeup halal, Wardah, hadir dengan berbagai macam varian produk. Bagi Anda yang belum terbiasa dalam hal memoles wajah, atau bisa disebut sebagai pemula, Wardah bisa jadi pilihan yang tepat. Ada sejumlah pilihan make up Wardah yang diklaim cocok untuk mulai belajar merias wajah.

Wardah membagi produk kecantikannya ke dalam beberapa kategori yaitu basic skin care, lightening series, acne series dan decorative make up. Untuk kategori basic skin care merupakan produk kosmetik Wardah yang digunakan untuk perawatan kulit dasar seperti membersihkan kulit wajah dari kotoran dan melembabkan kulit wajah. Produk untuk basic skin care dari Wardah terdiri dari facial wash, cleanser, toner, sunscreen dengan SPF 30, pelembab, krim malam dan facial scrub.

Sedangkan, kategori lightening series merupakan rangkaian kosmetik Wardah yang berfungsi untuk mencerahkan kulit melalui proses regenerasi kulit yang lebih cepat dibandingkan produk kecantikan lain. Produk dari Wardah yang berada dalam lightening series meliputi lightening gentle wash, lightening facial scrub, susu pembersih, toner, body lotion, bedak dan masker. Dalam rangkaian lightening series juga terdapat produk perawatan seperti krim malam dan krim siang yang digunakan untuk melindungi kulit dari sengatan matahari.

Produk Wardah yang masuk ke dalam kategori acne series merupakan produk dari Wardah yang digunakan untuk merawat kulit yang berjerawat. Produk dalam kategori ini bertujuan untuk mengurangi iritasi kulit yang diakibatkan oleh jerawat, mengecilkan pori-pori wajah dan mengurangi produksi minyak yang berlebih. Produk Wardah yang ada pada kategori ini terdiri dari acne cleansing foam, acne cleansing gel, toner, pelembab dan krim jerawat.

Sedangkan, untuk kategori decorative make up merupakan rangkaian produk kosmetik Wardah yang digunakan untuk mempercantik diri. Produk ini terdiri dari berbagai macam kosmetik seperti bedak, lipstik, eyeshadow, foundation, BB cream, blush on dan eyeliner. Selain itu, ada juga kategori lain dalam kosmetik Wardah seperti body fragrance atau minyak wangi dan paket kosmetik Wardah khusus haji dan umroh yang disesuaikan dengan iklim di Arab Saudi. Semua produk kecantikan dari Wardah bisa didapatkan secara langsung di terdekat maupun secara online.

Wardah sudah menjadi ‘teman’ bagi kehidupan perempuan Indonesia sejak tahun 1995 di bawah PT. Paragon Technology and Innovation. cantik dan halal yang diusung oleh Wardah membuat produk kosmetik ini dicari oleh perempuan Indonesia. Sehingga, peluang dropship kosmetik Wardah menjadi usaha online pilihan perempuan Indonesia. Hal ini dikarenakan menjadi dropship ataupun reseller produk kosmetik Wardah bisa dimulai dengan modal nol namun keuntungan yang ditawarkan dirasa sangat menjanjikan.

Untuk memulai bisnis sebagai dropshipper produk kosmetik Wardah, Anda bisa mengunjungi outlet resmi Wardah atau alamat distributor Wardah yang terdekat dengan tempat tinggal Anda. Setelah ada perjanjian antara Anda dengan pihak distributor terkait dengan bisnis dropship kosmetik Wardah, Anda akan mendapatkan katalog kosmetik Wardah. Di dalam katalog tersebut terdapat daftar produk kosmetik Wardah yang akan Anda jual dengan sistem dropship atau reseller.

Keuntungan Jadi Reseller Wardah

Ilustrasi: pembeli kosmetik

Ilustrasi: pembeli kosmetik

  • Produk Wardah sudah dikenal masyarakat luas sebagai kosmetik halal dan aman, sangat mudah untuk menjualnya
  • Dengan harga yang murah dan kompetitif, Wardah Kosmetik dapat dijual ke berbagai kalangan
  • Berbisnis dapat sekaligus berdakwah dengan menawarkan produk halal bagi muslimah
  • Omzet penjualan bersifat akumulatif per bulan, sehingga keuntungan Anda bertambah sesuai omset penjualan agen reseller.

Dengan memegang teguh pada prinsip amanah, Wardah Beauty Store mendapatkan kepercayaan hingga menjangkau seluruh Indonesia, bahkan sudah sampai hingga ke negara-negara Asia seperti Malaysia, Singapore, Hongkong dan Taiwan. Anda juga bisa mendapatkan produk dengan harga penawaran terbaik dan keuntungan lebih dari Wardah dengan bergabung menjadi agen reseller Wardah Beauty Store.

Penawaran Reseller Wardah

Reseller CANTIK

  • Modal Rp200.000 bonus katalog dan daftar harga
  • Mendapatkan diskon 10%
  • Administrasi pendaftaran reseller Rp50.000
  • Reseller melakukan pembelian awal senilai Rp200.000 (sudah termasuk diskon 10%)
  • Pembelian berikutnya minimum Rp100.000
  • Bisa berjualan offline ke teman-teman, rekan-rekan, tetangga, dan keluarga.
  • Melakukan pembelanjaan minimum 1 kali dalam 3 bulan.

    Varian produk Wardah (sumber: blibli.com)

    Varian produk Wardah (sumber: blibli.com)

Reseller INSPIRATIF

  • Modal awal Rp1.000.000, dapat katalog dan daftar harga produk
  • Mendapatkan diskon 15%
  • Reseller melakukan pembelian awal senilai Rp1.000.000 (sudah termasuk diskon 15%)
  • Pembelian berikutnya minimum Rp500.000
  • Bisa langsung membuka counter Wardah
  • Melakukan pembelanjaan minimum 1 kali dalam 3 bulan.
  • Pembelian Eceran, Reseller MANIS dan Reseller CANTIK yang berada di daerah/kota Anda akan dialihkan ke Anda.

Cara Menjadi Agen Reseller Wardah

  1. Mengisi formulir.
  2. Bisa langsung memesan via online atau SMS
  3. Jumlah order sesuai reseller yang dipilih (MANIS dropship tidak ada min order, CANTIK Rp200 ribu, INSPIRATIF Rp2 juta)
  4. Jika butuh katalog sebelum memesan, harganya Rp15 ribu (belum termasuk ongkir)
  5. Tidak ada target order tiap bulan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai sistem reseller dan dropshipper, Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi Wardah dan sejumlah milik Wardah, seperti Instagram dan Facebook.

[Update: Dian]

Baca juga  Harga Terupdate Cat Tembok Tulip Paint (5 Kg dan 20 Kg)
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!
  1. author

    Aburaihan5 bulan ago

    Terima kasih atas info yang super lengkap ini

    Reply
  2. author

    aburaihan3 bulan ago

    Saya tertarik tolong situs resmi Wardah ATAU media sosial milik Wardahnya terima kasih

    Reply

Leave a reply "Update Keuntungan Menjadi Agen Reseller Wardah"