Jenis & Harga Lipstik Oriflame

No comment1298 views

Oriflame menjadi salah satu dan perawatan yang masuk ke Indonesia. Oriflame sendiri merupakan sebuah perusahaan dengan sistem penjualan langsung. Brand tersebut sudah ada di lebih dari 60 negara, dan merupakan perusahaan yang berasal dari Swedia dengan kantor pusat di Swiss. Oriflame menawarkan produk dengan kualitas tinggi.

harga, lipstik, Oriflame, situs, resmi, Indonesia, The ONE, Giordani, Gold, menawan, tampilan, unlimited, matte, super, nuansa, kulit, hangat, dingin, netral, warna, coral, merah, colourbox, lipstick

Oriflame memiliki berbagai rangkaian produk, di antaranya skincare, , fragrance, dan lainnya. Apabila Anda kebetulan sedang mencari lipstik, bisa menjadikan lipstik koleksi Oriflame sebagai pilihan.

Brand tersebut memiliki beragam pilihan lipstik untuk membuat tampilan bibir Anda semakin menarik. Menurut situs resmi Oriflame Indonesia (id.oriflame.com), tampilan bibir yang dijanjikan adalah menawan, sensual, sesuai untuk setiap suasana hati atau pun Anda hanya bereksperimen dengan warna lipstik terbaru.

Lipstik dari Oriflame antara lain bernama The One, dan Giordani Gold. yang ditawarkan mulai dari Rp 29.900 hingga Rp 199.000. Untuk melihat koleksi lengkapnya, Anda bisa melihat pada tabel di bawah ini.

Harga Lipstik Oriflame

Nama LipstikHarga (Rp)
Colourbox Lipstick29.900
The ONE Colour Soft Lipstick119.000
The ONE Colour Unlimited Lipstick Super Matte129.000
The ONE Colour Stylist Lipstick (Radiant Coral, Rosy Pink, Soft Plum, Sweet Berry)129.000
The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick129.000
The ONE Colour Unlimited Lipstick129.000
The ONE Lip Sensation Vinyl Gel179.000
The ONE Lip Sensation Matte Mousse179.000
Giordani Gold Iconic Matte Lipstick SPF 12199.000
Giordani Gold Iconic Lipstick SPF 15199.000

Koleksi lipstik di atas bisa Anda dapatkan melalui website Oriflame (id.oriflame.com), atau bisa juga membeli melalui agen-agen Oriflame. Untuk mendapatkan warna lipstik yang cocok, mungkin ada baiknya Anda mengetahui beberapa tips berikut.

harga, lipstik, Oriflame, situs, resmi, Indonesia, The ONE, Giordani, Gold, menawan, tampilan, unlimited, matte, super, nuansa, kulit, hangat, dingin, netral, warna, coral, merah, colourbox, lipstick

Lipstik Oriflame (youtube: Makeup Tips)

Pemilihan warna lipstik yang cocok penting diperhatikan supaya penampilan Anda dapat semakin menarik. Memilih warna lipstik yang tepat bisa dicocokkan dengan warna kulit masing-masing. Warna kulit bisa dibedakan menjadi beberapa kategori. Pertama, nuansa kulit ‘dingin’, yaitu kulit yang sangat pucat, mudah terbakar, cenderung berbintik, dan tidak mudah berubah warna menjadi gelap.

Cara mudah untuk menentukan apakah nuansa kulit Anda termasuk dingin, yaitu dengan memerhatikan pembuluh darah di pergelangan tangan. Jika pembuluh tersebut terlihat berwarna biru, maka nuansa kulit Anda termasuk dingin. Selain cara tersebut, Anda juga bisa melakukan tes perhiasan. Apabila Anda terlihat lebih baik dengan perhiasan emas daripada perak, maka kulit Anda termasuk dalam nuansa dingin.

Setelah mengetahui warna atau nuansa kulit Anda, maka dapat memilih warna lipstik yang sesuai. Warna lipstik yang paling sesuai adalah nuansa dasar biru atau ungu. Jadi, ketika Anda memilih lipstik merah, hindari nuansa jingga dan pilih yang merah kebiruan yang mendalam. Juga, berhati-hatilah dengan nuansa yang terlalu terang. Satu lagi, Anda akan tampak bercahaya dalam warna tebal dan dalam yang kontras dengan warna kulit Anda. Rekomendasi warna lipstik dari Oriflame yang bisa dicoba adalah The ONE Colour Unlimited Lipstick -Always Cranberry.

Berikutnya, adalah nuansa kulit ‘hangat’, yaitu kulit berwarna gelap dan cenderung mudah berubah warna menjadi lebih gelap. Nuansa hangat juga bisa dimiliki oleh Anda pemilik kulit sangat gelap yang tidak pernah bisa terbakar.

harga, lipstik, Oriflame, situs, resmi, Indonesia, The ONE, Giordani, Gold, menawan, tampilan, unlimited, matte, super, nuansa, kulit, hangat, dingin, netral, warna, coral, merah, colourbox, lipstick

Lipstik Oriflame (youtube: Makeup Tips)

Cara mengetahui apakah kulit Anda bernuansa hangat, adalah dengan melihat pergelangan tangan. Warna pembuluh darah yang termasuk dalam nuansa tersebut adalah kehijauan. Dan, jika Anda melakukan tes perhiasan, maka emas akan terlihat lebih baik dikenakan daripada perak.

Warna lipstik yang bisa dipilih adalah merah. Sebaiknya pilih warna merah yang intens dan jingga. Jika warna kulit Anda sangat gelap, maka sebaiknya pilih warna lipstik berry yang gelap dan dalam. Rekomendasi warna lipstik dari Oriflame yang dapat Anda coba yaitu The ONE Colour Unlimited Lipstick-Endless Red.

Terakhir, adalah nuansa ‘netral’. Pemilik warna kulit dengan nuansa netral biasanya kesulitan untuk menentukan warna pembuluh darah, apakah berwarna biru atau hijau. Tetapi, tidak perlu khawatir, pemilik kulit nuansa netral akan lebih mudah menentukan warna lipstik yang cocok.

Hal tersebut dikarenakan Anda dapat memilih warna dari kedua spektrum, dingin dan hangat. Dengan kata lain, Anda bisa memilih warna lipstik sesuai dengan keinginan. Orang dengan kulit kuning langsat cenderung tergolong dalam nuansa netral. Warna untuk kulit netral sebagian besar akan terlihat bagus menggunakan berbagai warna lipstik. Rekomendasi lipstik Oriflame yang bisa dicoba adalah The ONE Colour Unlimited Lipstick-Fuchsia Excess.

harga, lipstik, Oriflame, situs, resmi, Indonesia, The ONE, Giordani, Gold, menawan, tampilan, unlimited, matte, super, nuansa, kulit, hangat, dingin, netral, warna, coral, merah, colourbox, lipstick

Lipstik Oriflame (youtube: Ioana Dumitrache)

Tetapi, ada satu hal yang patut Anda jadikan perhatian yaitu apapun warna lipstik yang dipakai, pada akhirnya semua akan tergantung kepada kepercayaan diri yang Anda miliki. Baik itu lipstik dengan nuansa coral, fuschia, berry, dan warna lainnya akan terlihat menarik jika Anda percaya diri ketika memakainya.

Setelah Anda dapat menemukan pilihan warna yang tepat untuk bibir, tidak lupa juga untuk merawatnya. Hal tersebut bisa berpengaruh terhadap hasil lipstik ketika dikenakan. Merawat bibir bisa dimulai dengan membersihkan bibir dari lipstik dengan bersih dan benar.

Lalu, lakukan eksfoliasi dengan scrub untuk mencegah bibir menjadi kering. Kemudian, beri pelembap bibir. Untuk mendapatkan bibir yang lembap, perawatan sebaiknya dilakukan secara rutin. Bibir yang terjaga kelembapannya akan terlihat lebih menarik ketika diaplikasikan lipstik di atasnya.

Baca juga  Update Daftar Harga Bedak Marcks Tabur, Padat, & Two Way Cake
loading...

Leave a reply "Jenis & Harga Lipstik Oriflame"