Update Jenis & Harga Bedak Jafra

No comment1892 views

Jafra telah menjadi salah satu referensi baik kosmetik maupun perawatan untuk masyarakat Indonesia, khususnya wanita. Salah satu produknya adalah . Untuk bedak, Jafra memiliki beberapa jenis bedak, antara lain Pressed Powder (bedak padat), Loose Powder (bedak tabur) dan Translucent Powder (bedak tanpa ).

harga, bedak, jafra, jenis, tabur, padat, tanpa, warna, translucent, pressed, loose, fungsi, merek, kosmetik, perawatan, produk, 2 in 1, review, brush, warna, beige, natural, cream, golden

Memakai bedak

Bedak Jafra dibanderol dengan harga di atas Rp200 ribuan. Anda bisa membelinya di agen-agen Jafra. Informasi mengenai harga bedaknya, dapat Anda lihat pada tabel berikut ini.

Daftar Harga Bedak Jafra

Nama ProdukHarga (Rp)
Skin Balancing Pressed Powder Medium245.000
Skin Balancing Pressed Powder Light Medium245.000
2-in-1 Powder Makeup Beige (new)246.000
Skin Perfecting Translucent Loose Powder Light Medium330.000
Skin Perfecting Translucent Loose Powder Medium330.000

Anda dapat memilih bedak berdasarkan kebutuhan. Seperti yang telah diketahui, Jafra memiliki 3 (tiga) jenis bedak. Berbagai jenis bedak tersebut memiliki fungsi yang berbeda. Perbedaan dan fungsinya secara umum akan dijelaskan dalam uraian berikut ini.

Loose Powder

Jafra loose powder (instagram: @nur_jafraconsultant)

Jafra loose powder (instagram: @nur_jafraconsultant)

Loose Powder disebut juga bedak tabur. Bedak ini biasanya digunakan untuk aplikasi setelah Anda memakai foundation. Bedak tabur dinilai memberikan hasil sheer dan natural. Semakin halus bubuk bedak, maka akan terlihat semakin flawless. Pastikan Anda memakai secukupnya. Untuk menggunakannya, bisa memakai puff atau powder brush.

Dalam memilih bedak, sebaiknya pilih bedak dengan warna paling dekat dengan warna kulit Anda. Untuk kulit berminyak, pilih bedak dengan hasil akhir matte sehingga kulit tidak terlihat berminyak dan dapat juga membantu mengontrol minyak di . Sedangkan untuk kulit kering, pilih bedak yang terdapat sedikit shimmer sehingga kulit tidak terlihat kusam dan kering karena partikel shimmer tersebut dapat membantu memantulkan cahaya yang jatuh pada sehingga terlihat kesan muka sedikit lembap.

Pressed Powder

Bentuk bedak jenis ini adalah padat. Oleh karena itu, produk ini dinilai tepat untuk touch up di tengah hari. Bedak padat ini bisa digunakan di atas makeup apabila terlihat makeup sedikit luntur agar wajah terlihat segar kembali.

Pemilihan pressed powder sebaiknya pilih yang hasil akhirnya sheer sehingga apabila digunakan di atas makeup tidak akan terlihat cakey. Anda bisa mengaplikasikan dengan puff atau powder brush. Jika menggunakan puff, sebaiknya gunakan dengan cara menepuk-nepuk halus puff ke wajah dan jangan pernah menyeret puff karena akan membuat makeup terlihat streaky.

Translucent Powder

Jafra Translucent Powder (sumber: shopee.co.id)

Jafra Translucent Powder (sumber: shopee.co.id)

Bedak jenis tersebut biasa digunakan sebagai ‘magic eraser’ untuk mengatasi serbuk yang berjatuhan di sekitar .  Caranya, usapkan translucent powder di bawah sebelum menggunakan eyeshadow. Setelah mengaplikasikan eyeshadow di , cukup sapukan translucent powder di bawah dengan menggunakan brush.

Translucent powder juga bisa digunakan sebagai ‘blotting powder’. Solusi tersebut dianggap pas untuk kulit berminyak. Kulit berminyak cenderung membuat makeup jadi cepat shiny dan tidak tahan lama. Translucent powder bisa digunakan untuk mengurangi minyak berlebih tersebut, misalnya di area T-Zone. Kulit pun terlihat lebih matte. Aplikasikan translucent powder di area kulit yang berminyak menggunakan powder brush.

Beberapa jenis bedak di atas dapat Anda temukan dalam produk bedak Jafra. Dari beberapa produk tersebut, ada yang sudah dicoba oleh konsumen di Indonesia. Lalu, mereka memberikan reviewnya. Salah satunya adalah 2 in 1 Powder Makeup.

Bedak 2 in 1 Powder Makeup

Produk ini memiliki kandungan yang dapat memberikan manfaat bagi kulit. Bedak Jafra 2 In 1 Powder merupakan bedak padat yang lembut seperti sutera yang mempunyai fungsi ganda yakni sebagai bedak serta sebagai foundation. Bedak ini mengandung alas bedak dengan pemantul cahaya yang menghadirkan bauran yang terasa ringan dan mulus.

Bedak 2 in 1 Powder Makeup (sumber: shopee.co.id)

Bedak 2 in 1 Powder Makeup (sumber: shopee.co.id)

Bedak 2 in 1 dari Jafra tersebut mengandung vitamin E dan vitamin C untuk menyamarkan kerutan dan garis halus yang terlihat serta membuat kulit terlihat bercahaya. 2 in 1 powder SPF 15 tersebut diklaim telah teruji secara klinis sebagai anti iritasi, alergi serta dermatologis.

Selain itu bedak tersebut juga bisa menjaga kulit Anda dari sinar ultraviolet yang bisa merusak kulit. dari utama dari produk tersebut berupa:

  • Dimethicone, Hydrogenated Lecithin dan Talc berfungsi untuk melembabkan kulit
  • Sodium PCA berfungsi untuk memelihara kelembaban kulit
  • Zinc Stearate berfungsi agar pemakaian bedak lebih tahan lama
  • Tocopheryl Acetate mengandung antioksidan dari vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kulit dari radikal bebas
  • Dimethicone, Mica bisa memberikan efek menyebarkan cahaya dari bedak yang dipadukan dengan pigmen mikronisasi

Cara menggunakan Bedak jafra 2 In 1 Powder yang disarankan, yaitu dengan menyapukan spons yang telah dioleskan pada Bedak Jafra. Supaya tahan lama dan hasil akhir yang lembut, Anda bisa memakai powder brush. Bedak ini bisa digunakan setelah memakai foundation untuk mempercantik dan bisa digunakan sebagai touch up. Anda bisa memilih satu dari beberapa pilihan warna yang tersedia, yaitu natural, cream, golden, dan beige.

Dengan menggunakan bedak tersebut, dinilai menguntungkan bagi Anda yang tidak terbiasa menggunakan foundation dan menghabiskan banyak waktu di luar, sehingga terkena paparan sinar matahari. Hal ini karena bedak ini telah disertai foundation. Jadi, untuk Anda yang ingin menunjang tetapi tetap nampak natural, bisa menjadikan Bedak Jafra 2 In 1 Powder sebagai pilihan produk yang bisa digunakan untuk keseharian atau kepentingan lainnya.

[Update: Galih]

Baca juga  Harga Rangkaian Produk MakeOver 1 Set
loading...

Leave a reply "Update Jenis & Harga Bedak Jafra"