Inilah Website Jual-Beli Mobil Bergambar Terbesar di Indonesia

kia_sportageHarga BBM bersubsidi yang naik - turun ternyata tidak menyurutkan minat masayarakat untuk tetap memiliki sebuah impian. Berbagai dan merk berlomba dalam bursa -beli mobil, baik yang baru maupun bekas. Daya beli masayarakat yang cederung rendah masih diimbangi dengan adanya mobil murah atau yang biasa disebut dengan (Low Cost Green Car). Sebut saja deretan nama seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio Satya, Wagon-R, serta Datsun Go dan Go+ yang dilepas ke pasaran dengan harga mulai di bawah 100 jutaan. Mobil- mobil LCGC ini setidaknya sudah 1 tahun lebih mengisi pasar otomotif di Tanah Air. Bahkan beberapa model diantaranya sudah mulai terlihat di showroom mobil bekas.

Pasar mobil bekas juga tak kalah meriahnya. Produk andalan yang paling dicari di pasar mobil second saat ini adalah model Compact SUV. Menjelang momen liburan panjang, seperti hari Raya Idul fitri, maupun natal dan tahun baru, omset penjualan mobil bekas meningkat secara signifikan ketimbang hari-hari biasa.

Baca juga  Update Spesifikasi dan Harga Volvo S80

Di beberapa daerah yang erat dengan banjir, model tipe Compact SUV adalah yang paling banyak dicari.  Compact SUV lebih dipilih karena memiliki bodi dan ground clearance yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan . Sehingga tetap dapat digunakanpada saat hujan dan banjir. Beberapa merk seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios, Nissan Juke, dan Suzuki SX4 adalah yang paling banyak diminati, ketimbang SUV CC besar seperti Honda CRV, Toyota Fortuner, atau Mitsubishi Pajero Sport yang harganya juga lebih mahal. Hal ini juga didukung dengan karakter mayoritas masyarakat Indonesia juga lebih menyukai mobil yang bermuatan penampang lebih banyak. Daya beli konsumen mobil Indonesia yang melemah akibat kenaikan harga BBM bersubsidi pada pertengahan November 2014 lalu memang sedikit berpengaruh pada jumlah penjuala mobil di bulan November dan 2014. Jika suku bunga kredit yang mengacu pada kenaikan BI Rate juga naik, maka hal ini sepertinya akan terus berlanjut hingga pertengahan 2015.
Jika Anda berminat untuk membeli mobil secara online dari -website terpercaya, ataupun hanya sekedar melirik harganya, maka berikut ini adalah beberapa jual – beli mobil bergambar di Indonesia:

Baca juga  Spesifikasi dan Harga Dump Truck Hino Dutro 130 HD (Baru & Bekas)

//www.olx.co.id/mobil/

//warungmobil.com/

//www.mobil-bekas.net/

//www.mobilbekas.co.id/

//id.88db.com/q-jual%20beli%20mobil%20bergambar/1/

//www.otosia.com/mobil-dijual/

loading...
author
Gadis rumahan yang gak terlalu suka jalan-jalan, kecuali buat window shopping memantau perkembangan harga-harga :) Pernah tercatat sebagai mahasiswi di satu PTN ternama di Malang.

Leave a reply "Inilah Website Jual-Beli Mobil Bergambar Terbesar di Indonesia"